fbpx

Tips Memasang Pagar Toko Minimalis Tanpa Menghalangi Para Konsumen Tercinta

Sebagai tempat yang ingin senantiasa digandrungi orang, kita tak bisa serta-merta memasang pagar toko minimalis begitu saja di halaman depannya.

Jika dilakukan secara asal, maka akan sulit untuk membuat orang mengenali tempat kita tersebut.

Tak ada artinya jika kita membuka toko kemudian orang tak mampu melihatnya dengan jelas. Boro-boro bisa mencapai brand awareness, para pejalan kaki belum tentu ngeh jikalau ada toko di sekitaran mereka.

Dengan begitu sudah dipastikan bahwa model, ketinggian, dan motifnya harus kita sesuaikan agar toko kita menjadi jauh lebih menjual.

Selain kemampuannya dalam membatasi wilayah tertentu, pagar toko minimalis juga harus kita buat untuk meningkatkan konversi!

Untuk jenisnya sendiri bisa kita lihat beberapa contoh berikut ini.

Pagar Toko Lipat

Pagar Toko Lipat

Kita boleh-boleh saja memasang pagar setinggi 2 meter selama tidak menutupi pemandangan bangunan dari toko kita.

Gunakan pula jenis pagar toko lipat agar memudahkan dalam membuka dan menutupnya. Pagar ini akan benar-benar terasa manfaatnya jika kamu memiliki luas halaman dan dijadikan sebagai tempat parkir kendaraan.

Pasalnya saat dibuka seluruhnya, pagar ini akan melipat sehingga tak akan membebani banyak ruang.

Tentunya ini menjadi keuntungan tersendiri bagi kita saat berbisnis dan berjualan di jalanan utama yang ramai.

Saat toko mau tutup, kamu bisa kembali memasangkan pagar agar tak ada orang yang menyelinap masuk atau memarkir kendaraan mereka secara sembarangan di halaman toko kita.

Sekalipun jam kerja kita sedang tak beroperasi, pagar lipat dengan tralis besi ini masih memungkinkan orang membaca merk toko kita sehingga bisa mencapai brand awareness selama 24 jam penuh, bahkan kita tengah terlelap tidur di rumah.

BACA JUGA :  Semburat Warna Kusen Minimalis Dengan Arti yang Begitu Dalam

Pagar Loster

Pagar Loster

Jika ingin menciptakan pemandangan unik dan indah, maka pagar toko minimalis yang terdiri dari susunan loster akan menjadi pilihan terbaik untuk kamu.

Cara memasangnya cukup sederhana, carilah loster dengan motif yang menarik hati untuk dilirik dan membuat orang penasaran untuk mengintip di setiap lubangnya.

Jika masih ingin mendapatkan brand awareness secara nonstop seperti pagar lipat di atas, maka pasangkan pagar kurang dari 1 meter saja.

Selain memberikan nuansa indah dan seni, pagar loster masih memungkinkan membawa angin mamiri ke area toko kita karena jalur udara masihlah sangat lancar.

Sekat Tanaman

Sekat Tanaman

Ingin lebih menarik perhatian banyak orang? Maka gunakanlah pagar bunga sebagai sekat antara halaman toko dan jalanan umum.

Kebanyakan orang menggunakan pagar toko minimalis ini untuk penggunaan di café outdoor biar lebih gampang menarik pelanggan.

Banyak orang yang sebenarnya tertarik untuk makan di luar berkat suasana dan keindahan dari café itu sendiri.

Makanya, pagar sendiri bisa menjadi ornamental pertama yang akan dilirik oleh calon pelanggan kita.

Pagar Pendek

Pagar Pendek

Ada pula pagar toko minimalis yang hanya dimaksudkan untuk mencegah pemarkir liar tanpa harus menghalangi akses pejalan kaki.

Alhasil, jenis pagar pendek ini selalu dipasang selama 24 jam penuh sebagai tanda bahwa kita tak memperbolehkan kendaraan pribadi memarkirkan dirinya di sana, kecuali para staff.

Cara ini sangatlah efektif jika misalnya kamu menjual beragam barang dengan gaya bazaar, membuka café outdoor, atau memang tak memiliki lahan luas sebagai area parkir.

Sekat ini juga dimaksudkan agar menandai mana trotoar untuk berjalan dan mana yang sudah masuk ke dalam area jualan.

BACA JUGA :  4 Macam Sofa Warna Pink Minimalis dan Efeknya Terhadap Rasa Kasih Sayang

Terkadang kebingungan bisa membuat seseorang merasa malu dan pusing, jadi kita harus mencegah situasi tersebut agar pelanggan memiliki pengalaman positif saat mampir ke toko kita.

Tinggalkan komentar