fbpx

Teralis Besi Holo Minimalis Menjaga Hunian Tetap Indah dan Selamat Sentosa

Maling dan perampok tak pernah kenal ampun! Mereka bisa mencari celah setiap rumah untuk dapat disusupi dan mencuri beragam barang berharga. Namun upaya mereka seringkali gagal jika hunian tersebut dipersenjatai dengan teralis besi holo minimalis yang elegan dengan motifnya yang indah.

Teralis ini bisa kita sematkan entah pada jendela ataupun pada pintu. Terutama jendela, karena bagian tersebut merupakan titik lemah yang begitu jelas terlihat, maka seringkali penyusup menjalankan aksinya melalui ventilasi tersebut.

Berbeda dengan teralis besi, maka struktur ini meamang dirancang untuk menjaga rumah dan penghuninya tetap aman selamat sentosa.

Lantas kenapa harus besi hollow? Untuk menjawabnya, mari kita lihat beragam jenis teralis besi holo minimalis dan kelebihannya di bawah ini.

Teralis Jendela Besi Hollow

Teralis Jendela Besi Hollow

Kita pasti selalu ingin mendapatkan furnitur murah namun kualitas terbaik. Khusus untuk besi holo, maka kedua unsur tersebut bisa kita dapatkan dengan mudah.

Besi holo memiliki rongga di tengah, akan tetapi tak mengurangi sisi ketahanannya sebagai teralis pada jendela kita.

Selain itu, besi ini juga cenderung murah karena sejatinya besi dijual secara kiloan. Dikarenakan bagian tengahnya yang tak berisi, maka bobotnya pun akan berkurang drastis.

Secara fungsinya sendiri, teralis jendela holo minimalis ini akan bertindak sebagai pengaman rumah sehingga membuat kita merasa tenang secara psikologis sepanjang waktu.

Di malam hari yang panas, kita pun bisa dengan santainya membuka jendela kamar tanpa harus takut orang asing menyelinap atau bahkan meloncat masuk ke dalam.

Teralis Pintu Besi Hollow

Teralis Pintu Besi Hollow

Sekalipun tak serentan jendela, kita pun masih disarankan untuk menyematkan sebuah teralis besi holo minimalis pada pintu rumah kita.

BACA JUGA :  Warna Gorden Minimalis Elegan Bernuansa Dramatis Pada Ruangan

Bahkan jika bisa sematkan di seluruh area pintu luar, soalnya pencuri selalu mencari akal dan melakukan spying terlebih dahulu di semua area rumah.

Jika menurut mereka mustahil untuk ditembus, maka mereka pun akan berpikir bahwa upaya untuk mencuri pun bisa saja sia-sia.

Dengan memasangkan teralis hollow pada jendela dan pintu, maka rasa khawatir dan stres kita di malam hari pun akan berkurang secara total.

Hampir semua para pencuri akan berpikir dua kali untuk menyatroni setiap hunian yang dilindungi oleh pengaman pintu berupa jeruji yang sulit ditembus. Seperti yang orang tua kita selalu bilang, mencegah lebih baik daripada mengobati.

Pagar Teralis Besi Holo

Pagar Teralis Besi Holo

Pagar besi sejatinya selalu menggunakan desain teralis sebagai pengaman pertama di halaman depan.

Rata-rata dari para penghuninya sendiri menjadikannya sebagai proteksi untuk hewan peliharaan atau anak-anak agar mereka tak keluar  halaman secara sembarangan.

Namun siapa sangka ternyata teralis gerbang ini bisa mencegah masuknya orang karena menjadi tanda dan pembatas antara properti pribadi dan jalanan umum.

Menggunakan besi full memang cenderung berlebihan dan bisa mengurangi dompet secara nyata. Sementara teralis besi holo minimalis sangatlah pas sebagai pilihan utama sebagai elemen terbaik dari material pagar rumahan.

Teralis Besi Kotak

Teralis Besi Kotak

Sebagian besar besi holo tersebut berbentuk kotak, karena jika bentuknya bulat maka penamaannya akan berbeda, yakni besi pipa.

Namun di samping bentuk dan istilahnya, teralis besi holo minimalis sangatlah mampu meningkatkan nilai rumah dari sisi tampilan maupun fungsi.

Silahkan saja bandingkan antara rumah yang sudah dilengkapi dengan teralis dan yang tidak, mana yang akan lebih menjual?

Para pembeli dari luar kota lebih merasa nyaman untuk menggunakan rumah yang memiliki sekuriti tingkat tinggi, sehingga teralis besi kotak ini pun secara otomatis meningkatkan nilai jual dan harga dari properti kita seiring dengan berjalannya waktu.

Tinggalkan komentar