fbpx

Rak TV Minimalis di Kamar Tidur Menina-Bobokan di Malam Hari

Hiburan di malam hari akan menjadi momen me time yang menina-bobokan. Sementara berita hangat di pagi hari akan sangat menyegarkan. Dapatkan kedua aktivitas tersebut dengan menyematkan rak TV minimalis di kamar tidur sesuai dengan ukurannya.

Maklum, ada diantara kita yang masih jomblo mengejar karir, ada pula yang sudah memiliki pasangan. Kedua kategori kebutuhan tersebut pun akan menentukan ukuran daripada kabinet yang dibutuhkan.

Kita sudah sering membahas tentang diswar dan bufet setengah badan minimalis di postingan sebelumnya. Namun kali ini kita skip dulu jenis tersevyt, karena ada beberapa rak lainnya yang harus kami perkenalkan buat kamu.

Tak perlu takut juga, karena rak TV minimalis di kamar tidur ini telah disesuaikan dengan ukuran dan kondisi masing-masing pengguna.

Untuk lebih lengkapnya, yuk tengok di bawah ini.

Rak TV Kamar Tidur Single

Rak TV Kamar Tidur Single

Sekalipun kamu masih tidur sendirian di dalam kamar, jangan sampai dirundung kegalauan akibat acara TV yang tak menyenangkan dan seru untuk ditonton.

Siapkan rak TV yang juga memberikan fitur penyimpanan untuk DVD atau Blu-ray player, hingga PlayStation 5 yang tengah buming sekarang.

Di bagian rak paling bawah, kita bisa menyimpan koleksian film atau game favorit yang biasa kita mainkan sebelum tidur di akhir pekan.

Baik TV ataupun rak keduanya sama-sama menempel atau menggantung di dinding. Tampilan ini memberikan kesan iluminasi bahwa ruangan pribadi kita benar-benar menyunjung tinggi sebuah modernisasi.

Rak TV Kamar Tidur Double

Rak TV Kamar Tidur Double

Dikarenakan kamar tersebut ditiduri oleh dua orang, maka secara otomatis kebutuhannya pun akan bertambah. Secara otomatis kita membutuhkan rak TV minimalis di kamar tidur yang lebih besar.

BACA JUGA :  Model Teralis Pintu 2 Minimalis, 6 Manfaat yang Bisa Kamu Dapatkan!

Gunanya adalah agar masing-masing dari kita bisa menyimpan koleksian favorit. Sudah dipastikan tiap pasangan memiliki hobi atau tipe film yang berbeda.

Misalnya, sang Istri menyukai drama korea, maka sang suami suka film action. Sang Istri doyan main MineCraft, sementara Sang suami doyan main Demon’s Soul.

Kita tak bisa egois dengan menyematkan hanya satu jenis hobi saja. Yang namanya sudah double berarti harus mampu menghargai masing-masing hobi. Jadi sematkan rak TV yang agak besaran ya!

Rak TV Kamar Studio

Rak TV Kamar Studio

Rak TV minimalis di kamar tidur di apartemen studio sebenarnya tak boleh basa-basi, mengingat ukurannya yang bikin dada sesak jika dipaksakan.

Area lantainya saja mungkin sudah penuh dengan barang-barang dan furnitur, maka untuk menghemat ruangan super mini ini bisa mencari rak yang menempel di dinding.

Jadi bukan TV yang menempel, melainkan furnitur itu sendiri yang kemudian diikuti oleh barang-barang elektronik yang suka dimainkan, termasuk TV, DVD player, PS5, dan lain sebagainya.

Untuk membuatnya nampak lebih bergaya, pastikan cari material yang terbuat dari kayu jati dengan seratnya yang masih tergambar jelas secara alami.

Berikan pula pencahayaan di beberapa area terutama langit-langit yang langsung menyoroti bagian rak TV tersebut.

Rak TV Kamar Hotel

Rak TV Kamar Hotel

Katakanlah kamu adalah seorang murid salah satu wirausahawan terkaya Robert T. Kiyosaki dan menempuh jalur yang sama untuk berbisnis di bidang properti dan hotel.

Maka kita harus mempersiapkan banyak sekali rak TV minimalis di kamar tidur dengan masing-masing suite yang dibutuhkan.

Jenis yang harus kamu tilik dengan seksama adalah ada pada president suite dengan fitur lengkap. Namun selengkap-lengkapnya TV hotel, kita tak bisa menyematkan barang elektronik lainnya di sana.

BACA JUGA :  Ide Desain Tempat Jualan Minimalis, Khusus Bagi Pedagang dan Wirausahawan Pintar

Alhasil, meja kecil seperti di kamar single pun sebenarnya tak jadi masalah, selama masih cocok dengan interior dalam ruangan.

Tinggalkan komentar