fbpx

Bufet Olympic Minimalis dan 4 Kelebihan yang Tak Dimiliki Rak Lain

Bukan pesta olahraga ya, melainkan sebuah rak TV yang bermerk Olympic. Lebih dikenal dengan sebutan Bufet Olympic minimalis, furnitur ini tentunya memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan merk biasa atau bahkan jenis yang tanpa merk sama sekali.

TV sendiri sudah menjadi pusat dari hampir setiap rumah tangga sekaligus menjadi tempat berkumpulnya teman dan keluarga untuk bersantai setelah bekerja keras seharian.

Sementara kita dengan santai menikmati benda elektronik tersebut, maka rak TV akan membuatnya menjadi jauh lebih indah saat ditatap dan nyaman saat ditonton.

Apalagi jika kita menggunakan bufet olympic minimalis dengan beberapa kelebihan seperti yang sudah dituliskan berikut ini secara lengkap.

Menonton Dari Posisi yang Nyaman

bufet tv jati minimalis modern

Posisi menonton kita tidak hanya akan mempengaruhi kesenangan terhadap acara TV yang disuguhkan, akan tetapi juga bisa mencegah terkena masalah kesehatan seperti nyeri punggung atau nyeri leher akibat postur tubuh yang buruk.

TV yang ditempatkan di atas rak minimalis akan menyesuaikan ketinggian dan sudut pandang layar agar sesuai dengan tata letak ruang tamu.

Bahkan beberapa fitur dari olympic menawarkan fitur penyesuaian ketinggian yang memungkinkan kita menonton TV dengan ketinggian layar yang diinginkan tanpa harus mengubah-ubah jenis rak atau bahkan mengganjalnya dengan sesuatu.

Tentu saja ini bisa menjadi fitur yang sangat berguna dan multifungsi sebagai bagian dari hunian minimalis kamu saat ini.

Meningkatkan Keamanan

bufet tv kayu

Sebuah fakta mengejutkan yang ditulis oleh Consumer Product Safety Commission menyebutkan bahwa satu orang anak terluka parah akibat jatuhnya furnitur (terutama TV) setiap dua minggu di berbagai macam belahan dunia.

BACA JUGA :  4 Macam Ukuran Etalase TV Minimalis Siap Bergaya di Toko Elektronik Kamu

Ini disebabkan karena strukturnya yang tinggi dan ramping, maka menjadikan TV layar datar sangat rentan terhadap goncangan dan terjatuh menimpa seseorang jika ada anak yang menontonnya terlalu dekat.

Memasang jangkar ke dinding tentunya dapat merusak keindahan rumah kita saat TV sudah tak digunakan atau ingin dipindahkan.

Dengan begitu, penggunaan Bufet olympic minimalis bisa menjadi pilihan sempurna. Bukan hanya dari sisi keindahan saja, melainkan dari segi keamanan yang dimilikinya.

Nampak Keren dan Bergaya

bufet tv minimalis modern terbaru 2020

Sebagai merk yang terkenal, Bufet olympic minimalis hadir dalam bentuk, gaya, dan ukuran yang bisa kita sesuaikan sendiri dengan selera atau kebutuhan masing-masing.

Pasalnya, banyak sekali jenis yang bisa kita pilih sendiri. Dimulai dari kayu jati berkualitas tinggi hingga berbingkai logam dan kaca temper, semuanya dapat berpadu dengan sempurna bersama rumah bergaya minimalis atau kontemporer yang kita tempati.

Jika ingin menghadirkan nuansa tradisional di tengah-tengah desain rumah yang bergaya modern, maka bisa gunakan dudukan TV yang terbuat dari bahan kayu dan dilengkapi dengan keras logam antik.

Lemari kaca depan juga memungkinkan kita menyimpan perangkat dan item media lainnya dengan penuh gaya dan aman.

Posisi Furnitur Nampak Lebih Baik

bufet tv minimalis modern

Dikarenakan bentuk dan desain dari Bufet olympic minimalis itu sendiri, maka posisi TV menjadi jauh lebih enak dipandang.

Ditambah lagi lemari deswar minimalis ini lebih menyatu dengan furnitur lainnya yang lebih dulu tersemat di rumah kita.

Sebagian besar model rak TV juga dilengkapi dengan laci dan lemari untuk menyimpa item multimedia sehingga barang-barang kecil seperti kaset PS, DVD, dan remote control saat tak digunakan menjadi jauh lebih terorganisir.

BACA JUGA :  4 Desain Vas Bunga Besi Minimalis Tanpa Membuat Tanaman Kepanasan

Untuk mendapatkan situasi minimalis, maka aturan paling ketat adalah menghindari barang-barang yang berserakan di berbagai macam tempat.

Rumah minimalis adalah gaya hidup, jadi harus mengikutinya secara alami.

Tinggalkan komentar