fbpx

4 Macam Tempat Bunga Dari Besi Minimalis Paling Direkomendasikan

Keindahan dalam dan luar ruangan bisa datang dalam berbagai macam bentuk, dan menumbuhkan tanaman menjadi salah satu yang paling difavoritkan orang. Demi mencapai hal tersebut, maka kita membutuhkan tempat bunga dari besi minimalis.

Rata-rata bunga yang kita tempatkan dalam sebuah vas biasanya tak bisa digabungkan antara satu sama lain, karena nantinya akan berebut nutrisi, gizi, dan pasokan air sehingga menyebabkan salah satunya mati. Kecuali jika kamu menggunakan vas bunga berbentuk kotak yang memanjang.

Sementara untuk vas bulat biasa, maka normalnya hanya bisa menumbuhkan satu buah tanaman saja.

Nah, vas-vas tersebut bisa kita letakkan di tempat bunga dari besi minimalis dengan beragam macam bentuk, beberapa contohnya adalah sebagai berikut.

Tempat Bunga Dari Besi Holo

Tempat Bunga Dari Besi Holo

Besi holo merupakan salah satu material terbaik berkat kekuatan yang dapat diandalkan serta bobotnya yang tak terlalu berat.

Besi holow ini biasanya digunakan untuk kaki atau frame dari model tempat bunga minimalis tersebut, sementara bagian permukaannya menggunakan bahan lain seperti kayu.

Namun, ada juga permukaan yang terbuat dari besi demi memperlihatkan kesetaraan dari sisi tampilan dan daya tahan.

Keduanya masih nampak oke karena membawa kelebihannya masing-masing. Misalnya jika menggunakan besi seluruhnya, maka akan nampak menyatu dengan kaki, sementara jika digabungkan dengan kayu maka tampilannya akan nampak lebih berwarna.

Tempat Bunga Dari Besi Beton

Tempat Bunga Dari Besi Beton

Jika besi holo dinilai terlalu mahal dan memakan banyak waktu, maka kamu bisa pilih tempat bunga dari besi minimalis berbasis rangka beton.

BACA JUGA :  Ukuran Meja Komputer Minimalis untuk Gaya Hidup Modern

Dikarenakan ukurannya yang imut, maka ornamen ini akan sangat cocok disimpan di dalam atau luar rumah minimalis tipe 36.

Kamu bisa menyimpannya di berbagai macam tempat dan mengecatnya dengan warna dasar. Misalnya warna putih yang akan nampak bersandingan dengan desain interior atau eksterior rumah.

Sayangnya, besi beton bisa dibilang material yang jarang dilirik orang untuk dijadikan sebagai tempat bunga. Padahal dari sisi estetikanya tak kalah dengan bahan lainnya.

Tempat Bunga Dari Besi Bertingkat

Tempat Bunga Dari Besi Bertingkat

Entah itu terbuat dari besi beton atau besi holo, jika bisa pastikan kamu memilih tempat bunga dari besi minimalis dengan desain bertingkat.

Seperti yang kita tahu bahwa minimalisme mengutamakan daya pikat sederhana dan tak menyia-nyiakan ruang yang ada.

Dengan membuatnya bertingkat, maka akan terhindar dari kekosongan sekaligus menyediakan lebih banyak ruang bagi kita untuk menempatkan lebih banyak vas bunga dan tanaman.

Banyak juga vas logam yang menonjolkan desain terangkat, menjorok, serta terukir. Berbagai macam keserbagunaan inilah yang menciptakan beberapa potongan logam menjadi nampak paling bergaya dan cantik.

Susunan bertingkat juga memberikan nuansa Eropa yang indah layaknya di Prancis dan Italia.

Tempat Bunga Dari Besi Tangga

Tempat Bunga Dari Besi Tangga

Punya anak tangga bekas yang sudah tak terpakai? Daripada dijual atau dibuang, mending kita jadikan sebagai tempat bunga dari besi minimalis yang indah.

Dengan desainnya yang bertingkat, maka penampilan keseluruhan vas bunga akan begitu nampak dan elegan.

Apalagi jika kamu menanam tanaman merambat pada anak tangga yang paling atas, bisa-bisa area rumah kamu menyatu dengan alam secara lebih sempurna.

Sisi asyik dari besi ini adalah mampu bertahan selama bertahun-tahun. Jika kamu rawat dengan benar, maka menjadikannya investasi yang solid untuk mendapatkan penampilan dan hasil yang maksimal.

BACA JUGA :  Rak TV Minimalis di Kamar Tidur Menina-Bobokan di Malam Hari

Saat sudah bosan dan ingin diganti, maka tempat bunga besi yang lama bisa kamu jual lagi karena bahan metal ini dapat didaur ulang secara terus-menerus.

Tinggalkan komentar