fbpx

Model Tempat Bunga Minimalis

Bunga bisa menjadi salah satu furnitur tambahan yang paling murah untuk menghiasi rumah kita, akan tetapi masih memberikan dampak yang begitu luar biasa.

Apalagi jika dipadankan dengan model tempat bunga minimalis yang nampak serasi dengan warna tanaman ataupun area ruangan, maka bisa menawarkan suasana asri dan aksen modern di saat yang bersamaan.

Kita bisa menempatkan vas bunga tersebut di hampir segala ruangan, termasuk ruang tengah, ruang tinggu, kamar tidur, hingga kamar mandi.

Sementara pemilihan bunga dan tanamannya sendiri haruslah yang ramah dengan suasana dalam ruangan, maka vas bunganya pun mesti bisa menambah aksen keren, elegan, dan menenangkan agar sisa ruangan dari rumah minimalis dapat tercipta dengan sempurna.

Bahkan terkadang vas seringkali menjadi furnitur utama sementara bunga digunakan sebagai pelengkap.

Untuk itulah model tempat bunga minimalis ini seringkali datang dari berbagai macam ukuran yang kemudian dihiasi tanaman untuk memberikan nilai guna dari barang tersebut.

Ada banyak macam-macam vas yang bisa kamu pilih seperti berikut ini.

Vas Gelembung Kaca

vas gelembung kaca

Bentuknya yang unik dapat membantu suasana ruangan menjadi lebih lebar dan meriah. Selain itu, model tempat bunga minimalis ini cenderung memberikan fungsi berlebih saat kita menggunakannya.

Pertama, kita tak akan kesulitan untuk membawa atau memindahkannya, karena bagian lehernya yang muat saat digenggam oleh satu tangan saja.

Kedua, arah bunga atau tanaman akan lebih terarah dalam satu titik dan sudut, sehingga membuatnya nampak lebih rapi.

Ketiga, vas gelembung kaca mampu menyediakan persediaan air bagi si tanaman tanpa harus merepotkan kita sebagai si pemilik.

BACA JUGA :  Desain Klinik Gigi Minimalis, Khusus Dokter Jempolan Pilihan Masyarakat

Dari ketiga kelebihan di atas saja kita sudah tahu bahwa vas gelembung yang terbuat dari kaca ini bisa menjadi pilihan utama saat kamu tengah kebingungan untuk memilih model tempat bunga minimalis.

Vas Kaca Bergaris Dengan Warna

vas kaca bergaris warna

Semburan warna dari vas kaca bergaris ini akan menambah keserasian jika disimpan di setiap jenis ruangan minimalis apapun.

Dengan menampilkan warna yang bersifat opasitas, maka bisa memperlihatkan bayangan sempurna dari background di belakang vas tersebut setiap kali kita meliriknya.

Sebagian besar vas kaca bergaris ini merupakan buatan tangan dengan cara ditiup oleh mulut sang ahli, sehingga nampak unik dan elegan.

Untuk menyegarkan nuansa ruangan minimalis kamu, maka ada 4 warna yang disarankan, yaitu biru, biru abu-abu, ungu, dan putih asap.

Vas Kaca Merah Muda yang Artistik

Vas Kaca Merah Muda yang Artistik

Kamu juga boleh menambahkan sentuhan feminim di ruangan minimalis manapun dengan vas merah muda yang artistik satu ini.

Berkat motifnya yang bergelombang dan menambahkan sedikit dimensi dengan warnanya yang bersifat opasitas dan sedikit bergradasi, membuat ruangan memberikan nuansa hangat yang cocok ditinggali oleh pasangan muda.

Warna merah muda sendiri menawarkan kelembutan dan menenangkan, sekaligus menjadi simbol dari cinta.

Dengan adanya semburat warna dari vas kaca yang artistik tersebut, maka cenderung mempromosikan kenyamanan sebagai transisi emosional, kapanpun kamu memasuki ruangan tersebut.

Dikarenakan sifatnya yang positif dan membangkitkan suasana hati kita, maka vas berwarna merah muda cenderung bisa ditempatkan di berbagai macam ruangan rumah, terutama di kamar tidur.

Vas Kaca Berbentuk Bulb

vas bunga bulb

Mirip seperti vas gelembung di atas, akan tetapi bentuk bulatannya nampak lebih sempurna di bagian bawah.

Seperti namanya, bulb yang berarti bohlam ini dapat senantiasa menyegarkan tanaman tanpa harus kehilangan cadangan airnya lebih cepat.

BACA JUGA :  Ini Dia Model Lemari Dispenser Minimalis Paling Banyak Digemari dan Dikoleksi

Di saat yang bersamaan, bentuknya yang artistik berfungsi sebagai penambah sisi elegan dari suatu ruangan.

Tak hanya digunakan sebagai rumah minimalis, bahkan desain tradisional dan klasik saja bisa nampak serasi dengan model tempat bunga minimalis yang satu ini. Sehingga menjadi alternatif untuk kamu pilih jika belum menemukan vas yang cocok.

Vas Bunga Berwarna Pirus

vas bunga berwarna pirus

Warna pirus atau turquoise ini bisa begitu cocok dan bagus untuk rangkaian bunga, dekorasi rumah, hingga penghias event-event tertentu seperti pernikahan bergaya chic kontemporer.

Secara psikologinya, warna pirus ini dapat menciptakan suasana ramah, mudah didekati, dan memperlancar setiap komunikasi dengan seseorang di ruangan tersebut.

Dikarenakan mengaplikasikannya pada dinding atau furnitur bisa beresiko menampilkan perpaduan warna yang norak, maka tergambar dalam vas bunga bisa menjadi alternatif terbaik untuk dilakukan.

di saat yang bersamaan, vas berwarna tersebut bisa mewakili kebijaksanaan, ketenangan, perlindungan, nasib baik, dan harapan. Pokoknya akan sangat cocok sekali tersemat di rumah kita untuk menarik aura positif dari lingkungan sekitar dan emosi diri.

Vas Kaca Persegi Panjang

vas kaca persegi panjang

Pernah ga kamu melihat jendela rumah-rumah klasik di Eropa yang juga dihiasi dengan tanaman bunga di sepanjang kusennya?

Nah, untuk dapat menyajikan pemandangan seperti ini, maka seringkali dibutuhkan vas kaca persegi panjang untuk memudahkan kita dalam pengaturannya.

Kita bisa menjejerkan bunga secara sekaligus atau bahkan tanaman merambat yang akan menghiasi isi ruangan kita biar nampak lebih alami.

Jika kamu memutuskan untuk menggunakan jenis model tempat bunga minimalis yang satu ini, maka disarankan menyimpannya dekat dengan jendela kamar.

Salah seorang tokoh televisi bernama Oprah Winfrey saja memfavoritkan jenis vas bunga yang satu ini, lantas kenapa tak kamu coba?

Tinggalkan komentar