fbpx

Gambar Lemari Bufet Minimalis Bikin Ruangan Lega Tanpa Beban

Menjadi salah satu model furnitur terlama dan digunakan selama berabad-abad lamanya, gambar lemari bufet minimalis di atas mampu menjalani tugasnya dengan baik.

Dikenal pula dengan sebutan lemari setengah badan di tempat kita, jenis interior ini memainkan peran yang begitu vital dalam sebuah hunian.

Ada banyak aktivitas dan kegiatan yang dapat kita lakukan dengannya. Dimulai dari prasmanan, penyekat ruangan, hingga menjadi liswar TV minimalis yang penuh dengan nuansa elegan.

Tak peduli sudah berapa lama waktu berlalu, bufet akan terus hadir menemani setiap hunian di masa kini dan masa mendatang.

Ini karena susunan dan bentuk desainnya tersebut yang nampak multifungsi. Seperti yang terlihat pada gambar lemari bufet minimalis berikut ini, kamu akan mendapatkan sejumlah manfaat ketika digunakan pada hunian modern masa kini.

Gambar Lemari Bufet Kayu Jati

Gambar Lemari Bufet Kayu Jati

Sebelum kita buru-buru melihat modelnya, mari kita tilik terlebih dahulu gambar lemari bufet kayu jati di atas.

Pasalnya, kayu jati sudah digunakan semenjak berabad-abad lamanya dan hampir seumuran dengan model lemari setengah badan tersebut.

Secara tradisional, orang lebih senang menggunakannya untuk meletakkan berbagai macam piring pecah belah di atasnya, lengkap dengan koleksi kesayangan.

Tak heran jika lemari bufet dari kayu jati ini sudah jutaan kali dijadikan sebagai bagian dari pesta perjamuan semenjak masa bangsawan dulu.

Gambar Lemari Bufet Aluminium

Gambar Lemari Bufet Aluminium

Lain lagi jika kamu ingin mendapatkan unsur modern dan kontemporer, maka gambar lemari bufet minimalis yang terbuat dari aluminium di atas dapat kamu jadikan sebagai pilihan utama.

BACA JUGA :  Manfaat Model Gerobak Jualan Minimalis Terhadap Bisnis Street Food

Berkat warna dan nuansanya yang lebih kekinian, kita dapat menyematkan beragam barang yang juga bernuansa modernisasi dan gaya hidup minimalis seperti sekarang.

Beberapa karya atau koleksi yang disarankan diantaranya vas bunga, karya seni pribadi, foto keluarga, hingga ornamen dekoratif yang kecil sebagai aksen dari ruangan yang tengah didiaminya.

Berbicara mengenai aksen, bufet aluminium ini lebih cocok kamu sematkan di dalam ruangan dengan cat berwarna netral atau dasar seperti putih dan krem.

Gambar Lemari Bufet Ruang Tamu

Gambar Lemari Bufet Ruang Tamu

Ada pula sisi multifungsi yang bisa kita dapatkan. Seperti contohnya pada gambar lemari bufet minimalis di atas, furnitur ini memiliki 2 peran yang begitu penting di dalam ruang tamu.

Pertama, kita bisa menggunakannya untuk ruang penyimpanan berbagai macam barang yang jarang digunakan.

Kedua, kita bisa memanfaatkan lebarnya tersebut sebagai sekat antara dua ruang berbeda. Lebih seringnya diutilisasi sebagai penyekat antara ruang tengah dan dapur.

Berkat ukurannya yang mungil tersebutlah, para penghuni kamar studio apartemen lebih doyan menggunakannya karena mampu terhindar dari perasaan sumpek.

Sekat yang mampu memisahkan dua ruangan tetapi masih memberikan visual antara satu dengan yang lainnya tersebut tak akan menciptakan kesan sempit pada hunian kecil.

Gambar Lemari Bufet TV

Gambar Lemari Bufet TV

Selain daripada sekat dan ruang penyimpanan, kita juga ternyata dapat menyematkan sebuah TV di atas furnitur tersebut.

Silahkan tengok saja gambar lemari bufet minimalis di atas jika tak percaya. Dengan semua desain dan pilihan yang ada, beberapa diantaranya difasilitasi dengan pengait TV layar datar agar dapat menempel dengan tepat.

Jadi tak hanya sebagai penyangga barang elektronik dan titik fokus pada hunian tengah kita, melainkan juga menjadi dekorasi dan panggung di saat yang bersamaan.

BACA JUGA :  Lemari Kerudung Minimalis Khusus Gadis Muslimah yang Ingin Tampil Modis

Lagipula di dalam konsep minimalisme, penggunaan furnitur dengan sifat multifungsinya tersebut sudah seringkali digunakan – atau bahkan diwajibkan demi memperlebar ruang yang kecil dengan hanya menyematkan furnitur yang digunakan saja.

Tinggalkan komentar