fbpx

Jaring Konsumen Baru Dengan Etalase Bakso Minimalis

Produk yang lezat dapat membuat konsumen kembali kepada kita. Sementara makanan yang terlihat jelas pada etalase bakso minimalis, maka akan membawa pelanggan baru untuk mencicipi street food yang kita tawarkan.

Selain bisa digunakan sebagai area penyimpanan, etalase yang nampak terlihat begitu jelas dan transparan termasuk ke dalam salah satu trik marketing.

Soalnya orang yang jajan dan berkunjung ke gerobak kita tak mau membeli produk layaknya kucing dalam karung.

Sementara bahan-bahan yang terlihat jelas dari jauh dapat mengurangi tingkat kewaspadaan mereka secara drastis, sekaligus membranding bisnis yang baru saja kita jalankan.

Tak heran jika para pedagang yang menggunakan etalase bakso minimalis lebih mungkin digandrungi oleh para pelanggan daripada yang tidak, karena kesan pertama bisa tercipta dari sana.

Etalase Bakso Bakar

Etalase Bakso Bakar

Salah satu sajian terbaik dari jajanan merakyat yang murah meriah adalah bakso bakar. Apalagi jika kamu membuatnya sendiri dengan resep dan racikan rahasia, maka produk yang kita jual pun akan menjadi sangat unik.

Tempatkan bakso-bakso yang sudah dibuat pada etalase kemudian tuliskan secara jelas nama produk dan merk di gerobak bakso bakar minimalis yang telah ditentukan.

Dikarenakan bakso bisa dibuat dengan berbagai macam penyajian, maka harus memberikan informasi dengan jelas pada gerobak jualan kamu tersebut bahwa bakso yang dipajang pada etalase akan diolah secara dibakar.

Etalase Bakso dan Mie Ayam

Etalase Bakso dan Mie Ayam

Terdapat sebuah jajanan pinggiran jalan yang juga memiliki ketenaran sama seperti bakso, yakni mie ayam.

Lantas, bagaimana jika kita menggabungkan keduanya demi menghasilkan produk “Mie Ayam Bakso”?

BACA JUGA :  8 Varian Gerobak Sate Minimalis Terkenal di Sudut Kota dan Dunia

Tentunya jajanan ini akan mampu menjangkau dua kalangan pecinta makanan secara sekaligus.

Sandingkan mie tersebut di dalam etalase bakso minimalis untuk menampilkan kesan menggiurkan bagi siapa saja yang melihatnya.

Kelompokkan atau jejerkan bakso berdasarkan ukurannya. Kita bisa menyimpan jenis yang paling besar di paling ujung dan sudut, sementara bakso kecil berada di tengah yang dihimpit dengan mie ayam.

Etalase Bakso Kayu

Etalase Bakso Kayu

Kayu memang ramah lingkungan. Anti karatan dan tahan cuaca panas. Dengan begitu akan tetap aman bagi makanan kita dalam jangka panjang.

Tentunya sangat cocok dijadikan sebagai etalase agar display produk kita semakin menyegarkan dan nampak lezat.

Tapi jangan sampai kamu membuat etalase tersebut terbuat dari kayu seluruhnya, karena jatuhnya akan menjadi sebuah lemari.

Sebagai gantinya, pastikan area depannya disematkan kaca transparan agar memberikan kesan minimalis dan seragam.

Etalase bakso minimalis hasil gabungan dari kaca dan kayu memiliki kelebihan tersendiri. Selain awet, juga lebih mudah dibersihkan setiap kali pulang berbisnis.

Perlu dicatat bahwa alas etalase haruslah dibersihkan setiap hari agar bakteri yang tertinggal bisa dibunuh dan disterilisasi.

Etalase Bakso Aluminium

Etalase Bakso Aluminium

Jika kurang begitu suka dengan kayu, maka aluminimum dapat menjadi alternatif terbaik untuk kamu gunakan.

Tentu saja, etalase bakso minimalis ini tak sepenuhnya terbuat dari bahan campuran metal, melainkan hanya berupa frame saja.

Berkat frame aluminium tersebut, maka kaca etalase akan jauh lebih kuat dan tahan terhadap bobot berat produk yang ditampilkan.

Aluminium merupakan sejenis logam yang sangat sebaguna dengan sejumlah keungguan di dalamnya.

Bobotnya yang ringan tak akan membebani gerobak ataupun kaca itu sendiri, dan jauh lebih aman daripada sekedar besi yang gampang karatan.

BACA JUGA :  Sangkar Kecil Minimalis Dengan 4 Varian Bentuknya yang Unik

Sifatnya yang tidak berbau dan mudah dibersihkan menjadi teman terbaik sebagai tempat penyimpanan produk seperti bakso dan mie ayam.

Tinggalkan komentar