fbpx

Bisnis Dengan Gerobak Bakso Bakar Minimalis dan Hal Pentingnya

Ingin bisnis tapi menunggu segala sesuatunya sempurna? Kelamaan! Mending kita langsung gunakan gerobak bakso bakar minimalis dan langsung jualan! Dijamin para pelanggan bakal datang sendiri.

Dari kota yang ramai hingga pedesaan, makanan di atas roda ini masih menjadi tren dan terus akan berkembang desainnya.

Tak hanya menarik pelanggan dari berbagai macam kalangan, juga dapat menghasilkan langganan setia jikalau produk yang kita buat terasa lezat.

Masakan yang lezat pun pastinya didukung dengan peralatan yang memadai. Jadi tak hanya sekedar gerobak bakso bakar minimalis saja yang kita butuhkan, juga ada hal-hal yang diperlukan lainnya demi memuaskan hobi foodie para pembeli kita setiap harinya.

Alat Pembakaran

gerobak bakso bakar sederhana

Untuk mendapatkan keunikan dari rasa dan tekstur, maka lebih disarankan untuk membuat dan membakar bakso sendiri.

Sementara pembuatan bisa kita persiapkan terlebih dahulu di rumah, lain lagi dengan proses pembakaran yang harus dilakukan di depan para konsumen.

Selain bisa menyuguhkan pemandangan unik dan rekreasi tersendiri, bakso yang dibakar di tempat jauh lebih lezat karena suhunya yang masih panas dan fresh.

Alat pembakaran ini biasanya berbentuk memanjang layaknya pembakaran sate, kita bisa memasukan arang ke dalamnya lalu dibakar seperti biasanya.

Jadi desain model gerobak jualan minimalis tersebut harus kamu sesuaikan agar lebar dan panjang pembakaran pas di sana. Buat juga tutup agak tinggi agar tidak terkena hawa panas api terlalu parah.

Kompor dan Tabung Gas

gerobak bakso bakar dorong

Sekalipun gerobak kita menjual bakso bakar, akan tetapi lahan kita harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menjual jajanan street food lainnya.

BACA JUGA :  Kehebatan Model Lemari Besi Minimalis Cocok Untuk Semua Lingkungan

Dengan begitu kita pun masih membutuhkan kompor dan gas untuk disematkan pada gerobak bakso bakar minimalis kita.

Siapkan alat penggorengan untuk menggoreng bakso dan sosis yang biasanya dijadikan produk tambahan pada usaha yang tengah dijalankan.

Semakin ramai produk yang dijual, maka akan memberikan banyak pilihan bagi para pelanggan. Jadi tak hanya sebatas bakso bakar saja, kita pun dapat menjangkau pembeli yang jauh lebih luas.

Peralatan Memasak

gerobak bakso bakar dari kayu

Salah satu alasan kita harus memperhitungkan ukuran dari gerobak bakso bakar minimalis ini adalah karena sebisa mungkin mampu menampung semua peralatan memasak yang dibutuhkan.

Alat pembakaran dan penggorengan sudah tentu menjadi peralatan utama. Tapi jangan lupa juga untuk memberikan area dan ruang penyimpanan untuk botol saus, mayonaise, tusuk lidi, plastik, dan lain sebagainya.

Tambahkan fitur laci demi menghemat area penyimpanan sehingga nampak rapi dan tidak acak-acakan. Terkadang kita pun membutuhkan beberapa kursi agar konsumen kita dapat duduk dengan tenang sambil menunggu jajanan yang mereka pesan matang.

Sediakan pula botol saus ekstra karena seringkali para pembeli ingin menambahkan porsinya sendiri.

Sepeda Motor

gerobak bakso bakar motor

Sepeda motor sebenarnya elemen opsional, namun masih disarankan agar jangkauan distribusi kamu semakin luas.

Dimanapun kamu berada, bakso memang seringkali diburu oleh pelanggan karena memang telah menjadi salah satu makanan terfavorit bagi warga kita.

Tapi wajib kamu perluas distribusinya jika menyediakan lebih banyak porsi agar dapat menjangkau kampung tetangga sekalipun.

Agar dapat tersemat di atas motor, maka desain gerobak bakso bakar minimalis pun haruslah disesuaiakan.

Biasanya membentuk huruf U terbalik agar bisa ditempatkan di jok belakang motor. Selain itu, laci dan ruang penyimpanan harus dilengkapi dengan penguncian agar barang-barang utama seperti tabung gas dan piring tidak berhamburan selama motor dijalankan dan bermanuver di belokan tajam sekalipun.

Tinggalkan komentar