fbpx

Pesta Semarak Dengan Dekor Ultah Minimalis Buatan Sendiri

Satu tahun sekali, kita seringkali menanti-nanti hari spesial untuk merayakan ulang tahun di tanggal tertentu. Pernak-pernik dan gaya desain pesta menjadi elemen terkuat di sana. Dikarenakan ada tingkat kesulitan tersendiri saat mencoba melakukan dekor ultah minimalis, beberapa dari kita menyerahkannya kepada EO tertentu.

Akan tetapi sebenarnya kita pun dapat melakukan pendekoran secara mandiri, apalagi jika temanya berupa minimalis dan sederhana.

Tak perlu banyak ini dan itu, cukup dengan beberapa elemen penting dan utama saja, maka meriahnya ulang tahun bisa kamu dapatkan.

Untuk itulah, mari kita lihat beberapa dekor ultah minimalis yang buat kamu yang masih belum mendapatkan inspirasi dan ide sama sekali.

Dekor Ultah Anak Sederhana

Dekor Ultah Anak Sederhana

Sesederhananya sebuah ulang tahun, pastikan kamu memasukan unsur terpenting dalam pesta tersebut, yaitu balon dan dekorasi photo booh minimalis.

Akan lebih baik lagi jika jenisnya berupa balon foil dengan desain dan huruf-huruf yang bisa kita susun sesuai dengan keinginan kita.

Tambahkan pula kemewahan yang meriah dengan menggunakan balon berdesain hati, bintang, dan simbol-simbol menarik lainnya yang penuh dengan kesenangan.

Kamu bisa menyematkan sebagian besarnya di dinding ruangan, dan pastikan pilih sudut yang paling mudah dilihat karena akan menjadi titik fokus daripada dekorasi ruangan yang telah kita pilih.

Dekor Ultah Anak Perempuan

Dekor Ultah Anak Perempuan

Sementara untuk anak perempuan biasanya harus agak lebih feminim namun tak boleh berkesan terlalu anak-anak.

Perlu diketahui bahwa anak perempuan seringkali tak ingin disamakan seperti anak kecil, jadi cobalah untuk melakukan dekor ultah minimalis dengan agak sedikit dewasa, terutama jika anak perempuan tersebut sudah kelas 4 SD atau lebih.

BACA JUGA :  Cara Membuat Model Toko Sembako Minimalis Penarik Hati Pelanggan

Untuk pewarnaannya sendiri, cobalah mengambi beberapa tema tertentu. Balon foil dengan warna merah muda menjadi salah satu bagian paling cocok untuk perempuan, tak peduli usia dan sifatnya.

Susunan warna pink dan anak perempuan kita yang cantik pastinya akan terlihat indah saat dilayar foto. Nuansa merah muda juga akan membuat anak-anak kita terlihat nampak dewasa dan cantik tanpa harus kehilangan unsur feminim yang mereka miliki.

Dekor Ultah Unicorn

Dekor Ultah Unicorn

Unicorn lebih cocok untuk disematkan pada dekor ultah minimalis anak perempuan yang masih berusia 7 tahun ke bawah.

Pasalnya, dekorasi ini lebih cocok untuk anak-anak yang masih doyan bermain bersama teman-teman seangkatan mereka.

Semburat warna merah muda yang dihasilkannya memberikan kesan meriah dan semarak. Warna ini juga akan membuat kue ulang tahun menjadi nampak terasa lezat dan manis.

Tambahkan juga garis-garis kertas yang panjang dan berwarna-warni sebagai pita indah. Kita dapat menggantungkannya bersama dengan balon di beberapa dinding dan langit-langit rumah.

Dekorasi ini bisa menjadi titik fokus utama saat para tamu undangan memasuki ruangan.

Dekor Ultah Anak 1 Tahun

Dekor Ultah Anak 1 Tahun

Kita juga bisa menyematkan sebuah tema unicorn pada dekor ultah minimalis anak yang berusia 1 tahun.

Tapi pastikan pula kamu memasukan aksen tambahan seperti balon foil berbentuk angka 1. Warna yang boleh dipilih adalah coklat untuk mencirikan jajanan manis yang legit, atau kuning sebagai simbol dari usia keemasan.

Berikan pula kelap-kelip lampu yang digantung bersama gorden atau ditempel di dinding dengan bantuan selotip demi membuat tempat pesta menjadi jauh lebih mempesona.

Sekalipun ulang tahun tersebut menjadi pestanya buah hati kita, akan tetapi sebagian besar tamu undangan yang menikmatinya adalah sang bunda.

BACA JUGA :  Cara Buat Model Warkop Minimalis Menjadi Tujuan Hang Out!

Jadi, pastikan kamu membuat dekorasi tersebut bukan hanya ditujukan bagi anak-anak saja, juga untuk para bunda yang mendampingi anaknya berkunjung ke pesta ulang tahun buah hati kita.

Tinggalkan komentar