fbpx

Keramik Garasi Minimalis Terbaru, Cerminan Selera Pribadi Secara Menyeluruh

Mobil kita memiliki ruangan tersendiri saat tak digunakan, yakni sebuah garasi yang menyesuaikan diri dengan kendaraan itu sendiri – entah dari jumlah ataupun ukuran. Sekalipun bagian lantainya kurang begitu dilirik, akan tetapi tak ada salahnya juga jika kamu ingin memasang keramik garasi minimalis terbaru di sana.

Lagi pula, ada banyak loh keuntungan yang tengah menanti jika lantai garasi dibalut oleh keramik tertentu.

Masalah keindahan sudah pasti akan didapatkan, tapi sebenarnya ada hal lain yang dapat kita manfaatkan secara maksimal.

Sembari kita bahas kelebihannya tersebut, mari kita tilik beberapa jenis keramik garasi minimalis terbaru berikut ini.

Keramik Garasi Motif Kayu

Keramik Garasi Motif Kayu

Untuk hunian yang sudah memiliki lantai kayu, maka kamu bisa setarakan tampilannya dengan menggunakan keramik garasi motif kayu yang indah.

Berbeda dengan papan biasa, jenis keramik jauh lebih kuat terhadap tekanan mobil, anti gores, anti patah, dan mudah dibersihkan setelah mobil berlalu lalang di luar yang seringkali membawa lumpur ke dalam ruangan.

Menariknya, daya tahan dari lantai garasi kita akan semakin kuat jika menggunakan keramik. Terutama buat kamu yang jarang membawa kendaraan pribadi dan sebagian besar waktu dari mobil kamu tersimpan di garasi, maka ubin tersebut akan menjaga lapisan bawahnya tetap stabil dan tahan kerusakan.

Keramik Garasi Roman

Keramik Garasi Roman

Jika kamu cenderung terpaku pada sebuah merk, maka Roman Ceramic bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu coba.

Sejak awal tahun 70an, perusahaan yang memproduksi keramik garasi minimalis terbaru yang satu ini sudah berkomitmen untuk tetap pada industri ubin sehingga mampu menjadi produsen terdepan. Lokasi pembuatannya sendiri berada di Indonesia, yakni Tulungagung, provinsi Jawa Timur.

BACA JUGA :  Teras Tertutup Minimalis Menggabungkan Nuansa Interior dan Eksterior

Dari sisi keindahannya sudah tak perlu diragukan, karena ada banyak motif yang bisa kita pilih sesuka hati.

Dengan begitu kita masih bisa menghabiskan waktu di garasi sambil menikmati cerminan selera pribadi berdasarkan gaya dan warna.

Saat pintu garasi dibuka lebar, maka akan memberikan dampak yang mencolok pada tampilan lantai ruangan mobil tersebut secara nyata.

Keramik Garasi Motif Batu Alam

Keramik Garasi Motif Batu Alam

Kembali ke pilihan motif, ada juga loh jenis yang memberikan tampilan batu alam! Pola tersebut bisa membawa estetika ke dalam sebuah ruangan minimalis dan cocok digunakan pada sebuah hunian bertema kontemporer.

Keramik garasi minimalis terbaru juga bisa menjaga berbagai macam kondisi cuaca di luaran sana. Soalnya, ubin memiliki sifat untuk tidak menarik air dari luar, dan mampu terhindar dari kelembapan.

Dengan begitu sangat dibutuhkan pada musim-musim basah seperti penghujan demi mengisolasi kendaraan bermotor kita di dalam garasi yang hangat. Tampilan batu alam yang dimilikinya akan menambah nuansa harmonis tanpa kehilangan fungsinya sama sekali.

Keramik Garasi Polos

Keramik Garasi Polos

Atau buat kamu yang tak suka dengan motif-motif yang bikin kepala pusing saat melihatnya dari dalam mobil, maka bisa menggunakan motif polosan.

Berbeda dengan keramik garasi minimalis terbaru yang bermotif dan berpola, jenis polos cenderung lebih murah. Cocok digunakan buat kamu yang ingin menghemat budget tanpa harus mengurangi nilai guna dan manfaat dari keramik tersebut sedikit pun.

Di saat yang bersamaan, ubin ini akan menjadi investasi dalam jangka panjang karena memungkinkan lantai garasi kita terhindar dari kerusakan dan tampilan yang buruk.

Sekalipun tak dapat di daur ulang saat pecah, akan tetapi masih wajib dikejar buat siapa saja yang ingin memudahkan urusan kita dalam bebersih, membawa estetika rumah, dan menjaga agar kendaraan kita lebih menyatu dengan sebuah ruangan garasi tersebut.

BACA JUGA :  Layout Gudang Kecil Minimalis Penuh Dengan Kreasi Dekat Hunian

Tinggalkan komentar