fbpx

4 Tips Mendandani Etalase Emas Minimalis Biar Makin Berkilauan

Dikarenakan emas sudah nampak berkilauan dan menarik hati, maka ada 2 pilihan buat kamu untuk menggunakan etalase emas minimalis, yaitu nampak lebih sederhana atau justru sama-sama mewah.

Keduanya akan membawa unsur dan nuansa berbeda, sehingga harus kamu pikirkan dengan matang-matang.

Bagi yang suka dengan penggunaan etalase sederhana, maka akan menjadi meningkatkan keindahan emas di saat yang bersamaan, karena seringkali sesuatu yang kurang begitu menarik akan meningkatkan titik fokus pada sajian barang yang ingin kita jual.

Lain lagi dengan etalase yang mewah karena akan menjadi panggung bagi emas itu sendiri.

Jika kamu masih bingung, maka akan lebih baik untuk terus menyimak serba-serbi etalase emas minimalis berikut, yang mana kita sesuaikan baik pada material maupun keutamannya.

Etalase Emas Aluminium

Etalase Emas Aluminium

Sebenarnya etalase sendiri terdiri dari banyak material yang mendukungnya, yang mana kaca bening adalah elemen utama agar keindahan dari produk kita nampak dengan begitu jelas.

Tapi jangan lupa bahwa selalu ada elemen lain yang harus kita sematkan di sana. Terutama untuk tulangan dan lemari bagian bawah.

Disarankan menggunakan barang yang sama-sama berkilauan dan penarik hati, seperti misalnya aluminium yang berwarna hitam.

Balutan kaca bening dan warna hitam akan meningkatkan kemewahaan perhiasan emas sekaligus nilai jualnya dengan begitu drastis! Pastinya bikin orang greget untuk segera membelinya.

Etalase Toko Emas Bekas

Etalase Toko Emas Bekas

Harga daripada etalase emas minimalis sendiri sebenarnya tak mahal-mahal amat. Akan tetapi khusus buat kamu yang ingin  menginvestasikan secara ekstrim pada produk emas, maka bisa mencari yang second saja.

BACA JUGA :  Beragam Jenis dan Ide Steling Kayu Minimalis Sebagai Teman Berdagang

Selama masih layak pakai, maka tak jadi soal untuk kamu gunakan. Sementara kaca bisa kita bersihkan dengan mudah selama tak ada keretakan atau bekas stiker, lain lagi dengan bagian bawahnya yang harus kamu periksa dengan seksama agar terhindar dari rasa penyesalan.

Jika menurut kamu tampilannya kurang sreg, berarti kamu harus mendekorasi ulang tampilan dalamnya.

Tambahkan karpet merah atau dudukan emas dengan warna sama. Perlu diingat bahwa merah tersebut akan menarik sisi psikologi manusia untuk segera membeli emas tersebut sebelum harganya semakin melambung tinggi.

Etalase Perhiasan Emas

Etalase Perhiasan Emas

Perlu diingat pula bahwa kita tak akan selalu menjual emas saja di dalam toko emas tersebut. Alhasil, etalase emas minimalis pun harus menjalani penyesuaian.

Jika di dalam etalase tersebut ada banyak barang yang dijual selain produk utama kita, maka kita bisa menambahkan sembruat warna emas pada tulangan atau kakinya.

Sementara bagian dalam bisa kita karpeti atau baluti dengan warna putih. Warna ini cenderung netral untuk menampilkan aksesoris lainnya selain emas, sebut saja berlian dan mutiara.

Etalase Emas Murah

Etalase Emas Murah

Ga punya banyak duit tapi ingin membeli etalase emas minimalis yang bekas? Maka mau tak mau kita harus mencarinya yang lebih murah.

Hanya saja semurah-murahnya display emas dan perhiasan, kita harus memikirkan terlebih dahulu dari sisi sekuriti yang ditawarkannya.

Cek bagaimana sistem pengunciannya? Ada fitur ruang penyimpanan di bagian kakinya atau tidak? Kacanya mudah pecah atau tidak?

Terutama untuk elemen kaca bening jangan sampai mudah retak atau hancur hanya dengan sekali senggolan saja.

Maklum, sekarang banyak maling dan gerombolan penjahat yang semakin gila dan nekat dalam menjalankan aksinya.

BACA JUGA :  Bentuk dan Bahan Sangkar Burung Kecil Minimalis Sesuai Selera

Jika misalnya sisi sekuritinya sudah kamu verifikasi, maka barulah kita berbicara masalah tampilan.

Gayanya bisa kamu sesuaikan atau samakan dengan jenis yang sudah dibahas di atas secara lebih mendetail!

Tinggalkan komentar