fbpx

Indahnya Air Mancur Tembok Minimalis Mengobati Penyakit Mental

Suara alam yang datang dari air mancur dan air terjun merupakan obat alami untuk mengatasi berbagai macam masalah terkait mental. Kita tentu tak perlu pergi berkemah untuk menikmatinya, karena zaman sekarang sudah ada ornamen berupa air mancur tembok minimalis yang bisa menyediakan suara air selama 24 jam di rumah.

Air mancur ini bisa kita sematkan baik di dalam maupun luar ruangan, tergantung masing-masing selera dan keinginan.

Lagipula keduanya memiliki kesamaan yang tak dapat dipisahkan, terutama dalam bentuknya yang menempel di dinding dan manfaatnya terhadap nuansa hunian.

Bagi kamu yang mulai tertarik untuk menggunakannya, maka air mancur tembok minimalis akan mendatangkan sejumlah manfaat yang sudah kami rangkum di bawah ini secara lengkap.

Mendatangkan Suasana Santai

air mancur dinding minimalis

Suara air yang tenang dari air mancur dapat menciptakan suasana santai baik di rumah maupun halaman luar.

Tak heran orang juga akan menyematkannya sebagai salah satu bagian ornamental berkat manfaatnya tersebut.

Selain itu, air mancur juga akan menghindarkan kita dari rasa kesepian saat berada di dalam ruangan tertentu, apalagi jika rumah kamu nampak besar dan luas akan tetapi sedikit penghuni.

Adanya suara air yang terus terdengar dan terpancar akan membantu kita terhindar dari masalah kekhawatiran, serangan panik, hingga gangguan kecemasan sebagai bagian dari penyakit mental yang mendera banyak orang di zaman serba cepat seperti sekarang.

Estetika dan Daya Tarik

harga air mancur dinding minimalis

Gaya, bentuk, dan bahan yang digunakan untuk pembuatan air mancur tembok minimalis saat ini sudah mengalami peningkatkan dan jauh lebih bervariasi.

BACA JUGA :  4 Tips Ranjang Bayi Besi Minimalis Agar Aman Ditempati Si Kecil

Ada yang dilengkapi dengan air terjun, fitur sungai, kolam air, dan air mancur bambu bernuansa Jepang.

Alhasil, air mancur dapat melengkapi dan meningkatkan berbagai macam dekorasi dan gaya interior secara lebih kontras.

Tak peduli apakah hunian minimalis kamu bertema modern, klasik, atau bahkan tema khusus tertentu, air mancur ini akan tetap nampak sempurna dalam menemani keseharian kita dalam bersantai atau menjalankan aktivitas tertentu di dalam rumah.

Meningkatkan Kualitas Udara

model air mancur dinding minimalis

Saat air mancur dinding minimalis yang keluar tersebut menguap dalam ruangan atau halaman rumah kita, maka ion negatif pun akan dilepaskan.

Ion negatif ini akan membersihkan udara sehingga membuat kita lebih segar saat bernafas. Udara yang bersih juga akan membantu kita berpikir lebih jernih dan fokus menjadi lebih baik.

Ada banyak manfaat yang bisa kita rasakan jika ruangan kita dipenuhi dengan udara segar bebas polusi. Misalnya, kita dapat mencegah terkena penyakit paru obstruktif kronis yang seringkali mendera para pecandu rokok.

Belum lagi polusi udara yang kita bawa dari luar akan dibersihkan di sistem paru-paru kita jika berhasil mendapatkan udara segar sesampainya di rumah saat beristirahat di malam hari.

Humidifier Alami

air mancur tempel tembok

Buat kamu yang belum tahu, humidifier merupakan pelembab ruangan otomatis yang dimanfaatkan untuk menghindari kamar yang kering.

Efeknya kepada kita pun sampai pada saluran pernafasan yang jauh lebih sehat, dan seringkali menjadi obat alami untuk mengatasi flu, pilek, sakit tenggorokan, dan penyakit terkait lainnya.

Nah, air mancur dinding minimalis ini akan menjadi pelembab alami yang ampuh jika kamu sematkan di dalam rumah, sehingga menjadi pilihan terbaik buat penghuninya yang sering terkena sakit-sakitan.

BACA JUGA :  Model Gambar Pintu Minimalis Membumbui Hunian Agar tak Hambar

Selain itu, peningkatkan kelembapan juga baik untuk tanaman kita agar tetap membuatnya sehat dan nampak bersemangat dari waktu ke waktu.

Tinggalkan komentar