fbpx

Anti Karat, Tralis Stenlis Minimalis Jadi Sekuriti Rumahan Penuh Berkah

Bahan metal yang anti karang sebagai pelindung rumah sangatlah menjanjikan keamanan dan tampilan. Makanya, orang lebih senang menggunakan tralis stenlis minimalis untuk menjaga agar hunian mereka tetap aman selama 24 jam penuh.

Pencurian dan perampokan masih menjadi salah satu masalah utama di negara-negara berkembang seperti Indonesia. Ada ratusan juta rupiah melayang setiap tahunnya gegara kasus semacam ini.

Belum lagi banyaknya korban kekerasan saat proses kriminalitas tersebut dilakukan cenderung mengkhawatirkan setiap pemilik rumah.

Makanya, sebelum hal tersebut benar-benar terjadi, cegah semaksimal mungkin dengan memasangkan besi bermotif tersebut.

Idealnya, kita bisa menggunakan tralis stenlis minimalis dengan motif terbaik seperti yang sudah dipaparkan di bawah ini secara lengkap.

Tralis Stenlis Pagar

Tralis Stenlis Pagar

Tralis pagar sejatinya selalu disematkan di luar ruangan, sehingga rentan terkena korosi dan karatan dalam jangka waktu lama akibat paparan sinar matahari dan air hujan secara bergantian.

Untungnya, salah satu karakteristik terbaik dan paling mumpuni dari stenlis ini adalah ketahanannya terhadap kedua faktor alam tersebut.

Ketika pertama kali diciptakan oleh Harry Brearley pada tahun 1913, besi stenlis ini disebut-sebut sebagai baja tanpa karat pertama di dunia, dan kini sampai di tangan kita sebagai elemen eksterior maupun interior.

Apalagi semenjak pembuatannya tersebut, besi tahan karat ini telah berkembang pesat entah dari sisi kekuatannya maupun tampilannya, memungkinkan kita mendapatkan pagar stenlis yang rupawan dan elegan.

Teralis Pintu Stenlis

Teralis Pintu Stenlis

Kelebihan kedua dari tralis stenlis minimalis adalah ketahanannya terhadap api dan panas. Tak heran kita pun bisa menggunakannya di area rumah seperti disematkan di pintu depan.

BACA JUGA :  Ide Desain Tempat Jualan Minimalis, Khusus Bagi Pedagang dan Wirausahawan Pintar

Sifatnya tersebut datang dari ketahanannya terhadap oksidasi, bahkan pada suhu tinggi sekaliipun.

Ini memungkinkan bahwa area depan rumah kita akan dicegah terkena bencana tak terduga seperti kebakaran yang berpotensi menghanguskan hunian kita tak bersisa.

Bahkan saat kita sandingkan dengan galvanis dan aluminium, stenlis masih menggungguli dari sisi ketahanannya terhadap panas dan benturan keras dari orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Tralis Stenlis Tangga

Tralis Stenlis Tangga

Saking multifungsinya, kita bahkan dapat menyematkan tralis stenlis minimalis tersebut pada tangga sebagai railing.

Seperti yang kita tahu bahwa railing tangga ini seringkali dipegang oleh para penghuni rumah sebagai bagian dari pengaman saat menaiki atau menuruninya.

Untuk itulah, kebersihan sangatlah diutamakan agar tubuh terbebas dari penyakit yang disebabkan oleh kotoran, bakteri, dan virus.

Manfaat besi stenlis juga sampai pada kehigienisannya tersebut, yang mana sangat mudah dibersihkan dan disanitasi.

Permukaannya yang halus, berkilau, dan tidak berpori tak akan mengendapkan kuman serta zat kimia yang berbahaya.

Ini wajib disematkan di rumah kamu terutama jika terdapat anak-anak di sana.

Teralis Teralis Jendela

Teralis Teralis Jendela

Kita pastinya sudah tahu bahwa tralis erat kaitannya dengan jendela. Bahkan ketika seseorang mendengar kata tersebut, maka bayangan pertama yang muncul di kepala mereka adalah pengaman pada kusen jendela dengan motif yang indah.

Faktanya memang demikian, tralis stenlis minimalis ini dibutuhkan untuk disematkan pada ventilasi utama rumahan karena ketahanan dan kekuatannya terhadap benturan dan pengrusakan.

Pasalnya jendela telah menjadi furnitur yang paling mudah untuk disusupi oleh para pencuri, sehingga harus kita jaga sisi sekuritinya setiap waktu.

Dengan tersedianya beragam motif yang indah, maka penampilan hunian kita pun akan menjadi jauh terlihat estetis.

BACA JUGA :  Bufet Olympic Minimalis dan 4 Kelebihan yang Tak Dimiliki Rak Lain

Orang yang lewat di depan rumah kita pun akan senang hati meliriknya, sambil mencegah orang jahat berpikir untuk memasukinya.

Tinggalkan komentar