fbpx

Tolet Minimalis Lampu Mencegah Wajah Memiliki Dandanan Menor

Meja rias sudah menjadi gaya hidup sehari-hari untuk bersolek. Sementara tolet minimalis lampu dapat memfasilitasi kita agar tak terlihat menor.

Dengan mendapatkan pencahayaan yang tepat, maka make up yang kita kenakan pun akan nampak lebih pas dan tak berlebihan.

Bayangkan jika kamu memoles wajah di tempat yang gelap dan menambahkan banyak sekali bedak agar nampak cantik, kemudian saat berjalan keluar malah terlihat sangat tebal dan menghasilkan gradasi warna antara wajah dan leher.

Untuk menghindari kemungkinan buruk tersebut, maka mari kita manfaatkan tolet minimalis lampu untuk meningkatkan penerangan saat aktivitas berdandan berlangsung.

Jika bisa, lampu-lampu tersebut haruslah memiliki kesamaan dengan cahaya matahari atau tempat-tempat tertentu agar apa yang kamu lihat di cermin sama dengan apa yang orang lihat di kehidupan nyata.

Bingkai Bohlam

tolet minimalis putih

Sesuai namanya, bingkai bohlam ini akan tersemat pada meja toilet minimalis kita untuk mendukung aktivitas bersolek menjadi jauh lebih efektif dan cantik.

Sekalipun bernuansa minimalis, namun meja rias dengan bola lampu yang berada di sekeliling cermin ini identik dengan kemewahan dan glamor, sering digunakan oleh selebriti favorit kita.

Tak heran jika jenis meja rias ini begitu difavoritkan oleh kalangan artis luar sekalipun.

Nah, menariknya kita bisa menempatkan meja rias tersebut di rumah lengkap dengan lampu-lampu yang telah terpasang di sana.

Lampu jenis ini dinilai mampu menerangi ruang dan memberikan visibilitas yang tepat pada wajah kita.

Meja Rias Lampu Duduk

tolet minimalis kecil

Sudah terlanjur membeli model meja rias kecil minimalis namun tak dilengkapi dengan lampu bohlam pada bingkainya? Gampang! Kamu masih bisa mengakalinya dengan menambahkan tolet minimalis lampu duduk di sana.

BACA JUGA :  ✔ 41+ Meja Komputer Minimalis dan Varian yang Wajib Dipertimbangkan!

Pencahayaan dari lampu ini bisa meningkatkan fungsionalitas dan produktivitas daripada sekedar hal kemewahan.

Ada banyak jenis lampu duduk yang bisa kita pilih sesuai selera. Yang terpenting adalah ukurannya harus tetap sesuai.

Pilih juga warna lampu kuning agar pantulan cermin mampu menambahkan nuansa hangat serta romantis pada sekeliling area meja.

Meja Rias Lampu Tempel

tolet minimalis modern

Kurang begitu sreg jika diletakkan di atas meja? Mungkin kamu bisa memilih tolet minimalis lampu dinding yang menempel di sebelah cermin utama.

Tempelkan dua buah antara kiri dan kanan agar memberikan keseimbangan pencahayaan. Tak lucu jika misalnya makeup kita hanya tebal di sebelah muka saja.

Lampu gantung dengan aksen emas lebih disarankan agar menyatu dengan ruangan sederhana sekaligus menampilkan semburat warna mewah.

Biasanya keduanya bisa menjadi satu kesatuan yang kohesif dengan meja dan kursi, sekaligus menampilkan perasaan klasik layaknya putri raja di zaman dulu, namun tinggal di ruangan minimalis dan modern. Sebuah perpaduan yang unik bisa kamu tampilkan di sini.

Meja Rias Lampu Berdiri

contoh tolet minimalis

Ada sebuah alat yang mirip seperti stand mix atau boomer, yang mana mampu menyangga agar tolet minimalis lampu dapat berdiri dan disesuaikan ketinggiannya sesuai kebutuhan.

Lampu meja rias ini cukup fleksibel dan disarankan bagi siapa saja yang ingin tampil cantik tanpa harus boros membeli furnitur mahal.

Bahkan buat kamu yang tak terlalu suka dengan lampu terang dan mencolok, maka dapat memilih opsi pencahayaan sederhana namun efektif seperti ini dalam mendukung aktivitas bersolek kamu di depan meja rias.

Memilih lampu portable dapat disesuaikan dengan meja rias manapun, sehingga menjadi ide dan pilihan terbaik untuk menghemat lebih banyak tanpa harus merusak keindahan dari suatu furnitur itu sendiri.

Tinggalkan komentar