fbpx

Tempat Bunga Dari Kayu Minimalis Lebih Menghemat Ruangan

Bunga sudah menjadi bagian dari salah satu elemen opsional terbaik yang harus tersemat di rumah. Tempat bunga dari kayu minimalis pun harus kita persiapkan agar nampak asri dan menyatu dengan desain hunian kita.

Dengan adanya bunga dan tempatnya yang begitu nyentrik, maka bisa meningkatkan suasana hati setiap kali kita pulang dari luar, sekeras apapun kejadian yang telah kita hadapi.

Selain itu, bunga dalam rumah juga bisa menjadi pembuka percakapan alami dengan tamu yang kita undang ke rumah.

Pasalnya, basa-basi memang senantiasa diperlukan untuk dapat masuk ke topik utama.

Semakin bagus tempat bunga dari kayu minimalis yang tersemat di rumah kamu, maka akan semakin menarik aura positif di sekitarnya.

Jadi, mari kita lihat beberapa contohnya di bawah ini.

Rak Bunga Mungil

rak bunga mungil

Dengan membentuk seperti tangga, desain dari tempat bunga ini akan menambah nuansa minimalis dan kontemporer dari tempat hunian kamu saat ini.

Ukurannya sendiri terbilang mungil, dan hanya bisa menampung sekitar 3 pot saja. Akan tetapi kamu bisa menggunakannya lebih dari satu buah dan dijejerkan serta dihias dengan sedemikian rupa.

Area bawahnya merupakan jalan air agar lingkungan dan area sekitarnya tetap rapi dan tak dipenuhi oleh genangan air.

Silahkan tempatkan dekat dengan jendela, maka model tempat bunga minimalis tersebut akan terpancar nuansa indah yang menyatu dengan alam.

Tempat Bunga Dari Kayu Bertingkat

tempat bunga dari kayu bertingkat

Tempat bunga dari kayu minimalis ini dapat menambahkan rasa intensionalitas ke rumah kita.

Ukurannya yang besar bisa sangat cocok ditempatkan di teras rumah atau bagian depan hunian kita.

BACA JUGA :  5 Macam Rak Triplek Minimalis Super Awet dan Gampang Dibikin

Fungsinya tentu ada banyak, dimulai dari menyambut para tamu yang datang hingga meningkatkan suasana hati kita sebelum masuk ke dalam rumah atau pergi beraktivitas.

Rumah kita juga akan terasa lebih terhubung dengan alam. Jarang loh ada rumah modern di perkotaan yang menampilkan kesan eco, apalagi di tengah-tengah lahan yang semakin sempit seperti kota besar.

Untungnya, tempat bunga bertingkat ini tak menghabiskan banyak area sekaligus bisa menempatkan banyak pot bunga di saat yang bersamaan, sehingga kesan minimalis bisa didapatkan dengan sempurna.

Tempat Bunga Dari Kayu Palet

tempat bunga dari kayu palet

Masih digunakan untuk area luar ruangan, tempat bunga dari kayu minimalis ini dapat memberikan nuansa modern dan klasik di saat yang bersamaan, sehingga cocok ditempatkan di semua jenis dan desain rumah kita.

Pastikan kamu tanam bunga yang dapat mempengaruhi indera penciuman secara positif, yang mana telah dikenal sebagai obat semenjak zaman kuno dulu.

Esensi bunga yang bermekaran di halaman rumah tanpa menghabiskan banyak lahan bisa digunakan sebagai obat herbal dan terapi bunga.

Penelitian bahkan telah menunjukkan bahwa tanaman berbunga mampu meredakan kecamasan dan rasa sakit.

Tempat Bunga Dari Kayu di Dinding

Tempat Bunga Dari Kayu di Dinding

Masih tak muat disimpan di lantai? Tak ada alasan! Kita pun bisa menempatkan bunga tersebut di diding hunian kita.

Tempat bunga dari kayu minimalis yang nampak menempel di dinding ini bahkan bisa menambahkan kecantian suatu hunian tanpa harus merusak unsur utama dan dasarnya sama sekali.

Apalagi buat kamu yang hobi berkebun dan kebetulan tak memiliki lahan untuk merawat bunga, maka cara ini bisa menjadi pemuas kebutuhan kamu tersebut.

Selain itu, dapat pula menambahkan semburat warna pada dinding, terutama jika warna cat yang digunakan berjenis netral, yang mana bisa menyatu secara sempurna bersama warna kayu dan tanaman.

BACA JUGA :  4 Varian Sofa Minimalis Harga 4 Jutaan Tak Bikin Kantong Bolong

Tinggalkan komentar