fbpx

4 Macam Striping NMAX Hitam Minimalis Paling Mudah Tapi Keren!

Pada saat dibeli, biasanya sebuah motor Yamaha NMax memiliki stiker default atau bahkan tidak ada sama sekali. Sekalipun jenis yang sudah ditempelkan oleh dealer atau pabrik cukup mengundang nuansa keren, akan tetapi ada kalanya kita ingin mencoba melakukan striping NMax Hitam Minimalis sendiri.

Sekedar FYI nih ya, NMAX merupakan sebuah skutik hasil besutan Yamaha yang diproduksi dan dijual semenjak tahun 2015. Secara marketing-nya, motor ini resmi diluncurkan pada bulan Februari 2015 di Sirkuit Internasional Sentul Jawa Barat.

Berkat desain body dan mesinnya yang cantik, pengguna dari NMax sendiri cukup banyak di tempat kita. Alhasil, jika kamu ingin membedakan antara motor sendiri dengan orang lain, maka mau tak mau harus mencoba striping NMax Hitam Minimalis idaman.

Untuk tips dan informasinya sendiri bisa kamu cek di bawah sini.

Striping NMax Hitam Modifikasi

Striping NMax Hitam Modifikasi

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa stiker bisa datang secara default ketika pada saat pembelian. Akan tetapi ada kalanya corak dari stiker tersebut tak sesuai dengan keinginan atau kepribadian kita.

Stiker ini sangatlah erat sekali dengan selera. Tak heran jika sebagian besar pengguna motor pastinya memiliki keinginan untuk memodifikasi striping motor – terlepas niatnya tersebut direalisasikan atau tidak.

Secara garis besarnya, ada dua tekhnik yang bisa dilakukan untuk membuat striping motor, yaitu cutting dan decal.

Sesuai namanya, cutting lebih dilakukan secara manual oleh tangan sehingga mereka yang jago gambar pasti menyukai pilihan ini.

Sementara decal cenderung dihindari oleh mereka yang gaptek karena membutuhkan desain grafis di komputer dan kemudian diprint secara digital.

BACA JUGA :  ✔ 41+ Model Rak Bunga Dari Besi Minimalis Pembangkit Mood dan Semangat!

Gampangya, kamu bisa juga membeli yang sudah jadi di toko terdekat atau toko online terkenal seperti Tokopedia dan Shopee.

Striping NMax Hitam Putih

Striping NMax Hitam Putih

Keren, gagah, dan misterius. Itulah ketiga kata yang menggambarkan striping NMax hitam minimalis dengan semburat putih.

Tak banyak gaya dan basa-basi, kedua warna monokrom ini saja sudah mampu meningkatkan tampilan hanya dengan guratan-guratan indah sesuai selera.

Bisa dibilang dua warna hitam putih pada striping motor ini menjadi ciri khas dari pria calm namun tetap begaya. Semburatnya yang sederhana mampu membawa keluar sifat elegan dari sang pengendaranya.

Warna Striping NMax Hitam Doff

Warna Striping NMax Hitam Doff

Pada dasarnya, doff merupakan salah satu jenis kertas yang dilaminasi pada stiker agar striping NMAX hitam kita tak meninggalkan bekas sentuhan berupa sidik jari.

Bagaimanapun juga, bekas sidik jari adalah salah satu hal yang selalu ingin kita hindari pada permukaan barang apapun, terutama motor yang aduhai kerennya.

Tapi seringkali kita tak bisa menghindari keadaan tersebut. Parahnya lagi, bekas sidik jari dan noda lainnya pun cenderung membandel sekalipun kita sudah membersihkannya berkali-kali.

Makanya, ada kertas striping motor yang dilaminasi oleh Doff untuk menentaskan masalah tersebut. Ada pula jenis glossy yang juga menjadi pilihan lainnya untuk kamu coba.

Striping NMax Hitam Gold

Striping NMax Hitam Gold

Selain unsur warna hitam dan putih, kita pun boleh mencoba warna stiker striping NMAX hitam minimalis dengan aksen emas atau Gold.

Warna ini biasanya mampu menghadirkan keunikan tersendiri dengan cara memantulkan cahaya baik siang dan malam hari.

Tak hanya itu saja, unsur gold lebih tercitra pada nuansa mewah serta erat kaitannya dengan kesan kecepatan tinggi pada saat berkendara.

BACA JUGA :  Beragam Model Rolling Door Minimalis Siap Menjaga Hunian Kita

Makanya tak heran para pembalap seringkali menggunakan unsur warna ini sebagai bagian dari pendorong psikologi mereka sekaligus meningkatkan kepercayaan diri.

Tinggalkan komentar