fbpx

Partisi Minimalis Dari Besi Pengganti Tembok Agar Terasa Multifungsi

Memisahkan antara satu ruangan dengan ruangan lainnya bisa dibuat dengan mudah tanpa menghabiskan banyak waktu, jika kamu memilih menggunakan partisi minimalis dari besi yang penuh manfaat.

Berkat sifatnya yang multifungsi, maka seringkali digunakan pada ruangan perkantoran yang disewa karena tak mungkin membuat sekat secara permanen.

Maka dari itulah, partisi yang mudah dibongkar-pasang ini bisa menjadi jawaban terbaik untuk kegalauan kamu saat ini.

Kelebihan lainnya dari dinding partisi ini datang dengan motifnya yang gak bikin jenuh. Bahkan beberapa diantaranya merangkap sebagai lemari yang indah.

Jika tak percaya, simak beberapa desain partisi minimalis dari besi di bawah ini.

Partisi Minimalis Bermotif

Partisi Minimalis Motif Karang

Pernah melihat karang lautan yang indah? Kini motifnya bisa kamu dapatkan sendiri di rumah. Memang ada yang terbuat dari kayu dan gipsum, akan tetapi varian dari bahan dasar besi pun tersedia untuk kamu pilih.

Carilah yang memiliki warna putih agar lebih nampak setiap lubang yang dimilikinya. Lagipula, karang memang serat kaitannya engan warna terang seperti putih dan abu-abu.

Pemandangan lubang ini akan membuat kamu merasa seperti berada di pantai yang indah, dan wajib dijadikan sebagai pilihan utama jika kamu penyuka alam.

Namun tak disarankan bagi para penderita tripofobia, yaitu sejenis gangguan yang membuat seseorang takut terhadap lubang-lubang kecil.

Lemari Partisi Dari Besi

Lemari Partisi Dari Besi

Tak cukup dijadikan sebagai pemisah ruangan saja? maka kamu bisa memanfaatkan sebuah partisi minimalis dari besi yang memiliki desain kotak-kotak dengan lebar yang cukup dijadikan sebagai lemari atau rak.

BACA JUGA :  Ingin Hemat Ruangan? Gunakan Lemari Kost Minimalis yang Ringan dan Murah Meriah!

Kita bisa menghiasinya sesuka hati. Dimulai dari penempatan buku-buku, file-file, hingga model tempat bunga minimalis yang indah sebagai penyejuk dan peramai area rumah.

Daripada menggunakan dinding biasa, maka penggunaan lemari partisi ini akan menjadi jauh lebih multifungsi dan memberikan ekstra area bagi barang-barang yang kita miliki.

Sangat disarankan buat kamu yang mengkoleksi banyak benda favorit seperti action figure, boneka, manga, DVD, hingga kaset plasytation yang biasanya berserakan di dekat TV.

Partisi Pintu Besi

partisi pintu besi

Partisi minimalis dari besi berpintu juga bisa kita manfaatkan sebagai bagian dari eksterior hunian kita yang indah dan modern.

Layaknya pintu yang tersemat pada dinding, kita bisa mengayun dan membukanya setiap kali ingin masuk dan keluar ruangan.

Partisi ini terbuat dari frame besi yang kemudian ditutup dengan kaca tebal agar tidak mudah pecah.

Disarankan untuk ditempatkan sebagai penutup ruangan agar nampak modern, minimalis, dan multifungsi.

Kita bisa melihat keadaan luar ruangan tanpa harus membuka pintu terlebih dahulu. Bahkan ada jenis yang lebih mahal, dimana dilengkapi dengan remote yang mampu memburamkan kaca ketika kita ingin masuk ke dalam mode privasi.

Partisi Besi Kaca Kristal

partisi kaca rangka besi

Kaca kristal memang mampu memberikan seni artistik tersendiri terhadap hunian kita. Sama halnya seperti partisi minimalis dari besi di atas, kaca yang disediakan pun sangatlah kuat dan bahkan tahan benturan.

Terpasang dari frame besi yang berbentuk kotak secara rapi, para produsen pun mampu mengkreasikannya dengan cara menempelkan kaca secara silang.

Ada beberapa desain lain yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginan, karena masing-masing orang pasti memiliki selera yang menjadi ciri khas kepribadian mereka sendiri.

BACA JUGA :  ✔ 39+ Kursi Jati Minimalis Menemani Dari Generasi ke Generasi

Namun bagaimanapun desain yang kamu jagokan, jenis yang terbuat dari kaca kristal masih memiliki kualitas dan ketahanan yang sama kuatnya karena dibuat dari elemen sejenis!

Tinggalkan komentar