fbpx

Hindari Gosip Dengan Pagar Tertutup Minimalis, Gunjingan Tetangga Hilang!

Privasi harus kita jaga semaksimal mungkin untuk menghindari gunjingan para tetangga atau bahkan diintip calon pencuri. Untungnya pagar tertutup minimalis mampu memenuhi kebutuhan kita akan hal tersebut.

Soalnya kepemilikan rumah seringkali datang dengan tanggung jawab yang besar. Bahkan hunian itu sendiri haruslah menjaga segala macam kehidupan pribadi kita di dalam rumah.

Pagar tertutup sepenuhnya ini pun diwajibkan buat siapa saja yang tinggal di daerah ramai atau padat penduduk.

Beberapa orang yang memiliki sifat introvert pun membuat jenis penyekat ini menjadi elemen terwajib yang harus tersemat di halaman rumah mereka.

Buat kamu yang masih belum terbayang mengenai desain dan bentuknya, ada beberapa ide pagar tertutup minimalis berikut yang bisa kamu gunakan. Keindahan dan sisi minimalismenya akan siap menjaga kita dari hal-hal yang tak diinginkan.

Pagar Rumah Tinggi Tertutup Minimalis

Pagar Rumah Tinggi Tertutup Minimalis

Pertama-tama, salah satu syarat yang harus kita penuhi untuk membuat sebuah pagar tertutup yang penuh dengan privasi adalah dengan menggunakan ketinggian di atas 2 meter.

Jika kurang daripada itu, maka orang masih bisa mengintip kita dari kejauhan. Alhasil niat kita untuk bersembunyi dari kerasnya kehidupan para penggosip menjadi terbuang sia-sia.

Sebaliknya, pagar rumah tinggi tertutup minimalis ini akan melindungi taman dan halaman rumah kita dari berbagai macam serangan luar, entah itu orang asing, hewan aneh, hingga cuaca panas.

Untuk tetap mendapatkan keindahannya secara nyata, maka gunakan pagar bunga minimalis sebagai dekorasi utamanya.

Pintu Pagar Minimalis Tertutup

Pintu Pagar Minimalis Tertutup

Tak hanya pagarnya saja, pintu pun harus menggunakan elemen tertutup sepenuhnya. Tetangga kepo biasanya masih akan mengintip kita dari jeruji besi pintu pagar jika kita memilihnya dalam bentuk tralis atau jerjak.

BACA JUGA :  Jenis dan Desain Partisi Outdoor Minimalis Menyemarakan Halaman

Carilah jenis pintu pagar yang tertutup sepenuhnya oleh elemen tertentu, entah itu besi, kayu, atau bahkan ornamen untuk menampilkan kesan indah bagi orang luar.

Berikan pula cat dengan warna menarik dan disesuaikan dengan hunian kita. Berkat hunian yang dikemas dengan privasi tingkat tinggi, maka nilai investasi pun cenderung akan terus tumbuh hingga ratusan persen.

Pagar Besi Minimalis Tertutup

Pagar Besi Minimalis Tertutup

Kemudian ada satu buah bahan material yang paling disarankan agar pagar tertutup minimalis hunian kamu nampak rapi, yaitu jenis yang terbuat dari besi.

Bagian ini akan sangat cocok disematkan pada pintu gerbang. Daya tahannya yang kuat dan mumpuni akan memberikan perlindungan secara maksimal.

Berbeda dengan gerbang yang terbuat dari kayu, pagar besi cenderung tak mudah dirusak dengan cara dipukul atau digergaji.

Perlindungan ini jugalah yang akan memberikan ketenangan bagi pemilik dan seluruh penghuni rumah selama 24 jam penuh.

Belum lagi pemeliharaannya yang mudah untuk dilakukan tak akan membuat kantong kita bolong. Jika ingin menghemat besar-besaran dalam jangka panjang, pilihlah besi yang anti karat.

Sekalipun mahal di awal, akan tetapi keawetannya bisa mengurangi pengeluaran dari tahun ke tahun.

Pagar Tembok Tertutup

Pagar Tembok Tertutup

Karena kita tak mungkin mendirikan pagar tertutup minimalis yang terbuat dari besi seluruhnya, maka bagian utama temboknya menggunakan cor beton.

Sama halnya seperti besi, pagar tembok juga sangatlah kuat dan tahan terhadap cuaca ekstrim sekalipun.

Hampir-hampir tak bisa dihancurkan dengan tangan sendiri tanpa bantuan alat berat tertentu.

Belum lagi keuntungan berlipat bisa kamu dapatkan berkat sifatnya yang mampu menahan suara dari luar.

Tetangga yang berisik bisa dikurangi polusi suaranya masuk ke dalam rumah. Begitupun sebaliknya, apa yang kita bicarakan di dalam rumah bisa terjaga dengan baik sehingga mendukung sisi privasi secara penuh.

BACA JUGA :  Cara Memasang Hiasan Pagar Besi Minimalis Tanpa Boros

Tinggalkan komentar