fbpx

Model Warung Bakso Minimalis Dari Borjouis Hingga Super Hemat

Selain rendang dan masakan Padang lainnya, bakso sudah menjadi masakan khas dan banyak difavoritkan. Tak heran berbagai macam model warung bakso minimalis hingga modern selalu dikerubungi oleh para pembelinya.

Di saat yang bersamaan, ada sebuah peluang bisnis untuk kamu ikuti, yakni ikut andil bagian di industri makanan hebat yang satu ini.

Sekalipun bakso bukanlah jajanan yang mewah, akan tetapi sifatnya yang memasyarakat cenderung menjadikannya sebagai bisnis rendah resiko.

Silahkan lihat! Ada banyak penjual bakso tersebar di sana-sini, namun hampir setiap hari para penjualnya berhasil laris manis tanjung timpul.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba nyemplung ke dalam bisnis kuliner bakso, mungkin model warung bakso minimalis berikut bisa kamu pilih sebagai tempat jualan yang menarik konsumen dan cuan.

Warung Bakso Bernuansa Kuning

Warung Bakso Bernuansa Kuning

Warung bakso memiliki ukuran standar dengan papan menu yang rapi. Biasanya tersemat di pusat perbelanjaan seperti mall-mall.

Namun, kita pun bisa mendekornya sedemikian rupa agar nampak sama dan profesional seperti yang ada di gambar.

Kamu boleh memilih warna lain sebagai alternatif, akan tetapi jika tak ada ide maka kuning pun tak jadi soal.

Bahkan warna toko minimalis kuning ini memiliki arti yang sangat bagus, yakni memberikan suatu jajanan bakso yang orisinal atau inovatif.

Bisa memberikan siratan bahwa bakso kita nampak lebih murah dan enak dibandingkan dengan warung sebelah.

Dengan energi positif dari warna kuning, maka bisa membantu kamu membuat sebuah getaran muda dan ceria sebagai bagian dari penarik minat para pelanggan berusia di bawah 40 tahunan.

BACA JUGA :  ✔ 40+ Desain Cafe Minimalis Bikin Pelanggan Betah dan Jadi Langganan

Warung Bakso Luar Ruangan

model warung bakso sederhana

Bakso memiliki kuah yang panas, dan seringkali disajikan dengan sambal super pedas. Maka dari itulah, kita pun harus memfasilitasi ruangan agar tetap sejuk.

Luar ruangan bisa memberikan udara segar yang alami dibandingkan dengan suhu dingin dari AC.

Model warung bakso minimalis luar ruangan ini akan lebih bagus jika kamu desain menggunakan kursi dari kayu.

Ini karena nuansanya yang sejuk dan menyatu dengan alam, serta seringkali suasana lingkungan akan membuat makanan menjadi terasa lebih enak dan lezat.

Warung Bakso Unik

model warung bakso unik

Kamu pun tentunya boleh berinovasi dengan membangun sebuah model warung bakso minimalis bergaya unik.

Misalnya, nuansa hijau dengan lampu LED yang menempel, lengkap dengan tumbuhan yang berwarna sejenis.

Jangan salah, sama halnya seperti kuning, hijau juga mampu memberikan arti tersendiri terhadap jajanan kuliner yang kita sajikan.

Warna ini sudah menjadi lambang dari sayuran dan makanan sehat, alhasil akan menggelitik sisi psikologi para pelanggan kita untuk tak takut makan banyak.

Semakin banyak mereka memesan sajian bakso kita, maka akan semakin sukses bisnis yang tengah dijalankan, sekaligus mendatangkan cuan yang berkelimpahan.

Warung Bakso Sederhana

Warung Bakso Sederhana

Jika ketiga pilihan di atas bikin kamu tepuk jidat mengingat budget-nya yang bisa memakan hingga puluhan juta rupiah, maka kamu bisa menggunakan alternatif berupa angkringan di pinggir jalan.

Misalnya, dengan kursi dan meja yang dibalut dengan motif catur, maka akan memberikan nuansa minimalis yang begitu bersahaja.

Seringkali jajanan pinggiran jalan dengan model warung bakso minimalis lebih disukai oleh masyarakat sekitar, dan bisa memperluas segmentasi pasar kita sejauh mungkin, dari kalangan kecil hingga pejabat sekalipun.

BACA JUGA :  8 Tips Memilih Loster Kamar Mandi Minimalis Agar Bebas Masalah

Fakta lain menyebutkan bahwa kesederhanaan dapat membuat makanan jauh lebih enak, karena terkait dengan harga produk yang ditarifkan oleh para penjual.

Tinggalkan komentar