fbpx

Model Sandaran Tempat Tidur Minimalis Bikin Kepala Santai Anti Pusing

Mungkin kamu sudah bosan menggunakan kasur yang tanpa menggunakan frame, dan ingin mencoba beralih untuk menggunakan model sandaran tempat tidur minimalis yang jauh lebih hangat.

Banyak orang pada awalnya menghindari frame bed karena cenderung memberikan kesan sempit pada kamar yang kecil.

Namun jika kamu memilih berjenis minimalis, maka akan mengikuti nilai guna yang diberikannya.

Minimalis artinya tak terlalu berlebihan dan mengedepankan sisi santai, sederhana, serta multifungsi.

Dengan begitu, model sandaran tempat tidur minimalis bisa kamu manfaatkan agar kamar mungil kamu masih nampak begitu indah saat ditatap tanpa harus menghilangkan unsur minimalis dan modern yang dimilikinya.

Apalagi jika tersedia beberapa frame bed seperti yang sudah dituliskan secara lengkap di bawah ini.

Sandaran Tempat Tidur Kayu

sandaran tempat tidur kayu

Ada sebuah sandaran tempat tidur yang menyatu dengan frame bed yang menggunakan bahan sejenis.

Sambil bersantai dengan tenang dan menyender pada headboard bed­-nya, kita pun difasilitasi dengan ranjang yang berkaki mungil sehingga masih nampak lesehan bergaya futon Jepang.

Tempat tidur ini khusus buat kamu yang sudah mulai jenuh menggunakan frame bed yang biasa dan mainstream.

Ini adalah contoh dari ranjang bermerk Floyd yang juga memiliki fitur berupa laci yang dapat digeser sehingga ideal bagi ruang kecil, terutama untuk design kamar minimalis elegan yang unik dan rapi.

Tempat Tidur Besi Dengan Headboard Kayu

sandaran tempat tidur terbaru

Frame bed besi yang menggunakan kaki berbentuk bulat seperti pipa juga akan senantiasa memberikan nuansa minimalis pada ruang privasi kamu.

BACA JUGA :  ✔ 39+ Rak TV Minimalis Modern Dengan Sejumlah Gaya dan Desain

Namun karena lebarnya yang doubled size, maka kamu tak boleh memaksakannya untuk disematkan pada kamar 2×2 minimalis.

Sebaliknya, tempatkan di kamar modern yang agak besaran untuk bersantai bersama pasangan, berkat model sandaran tempat tidur minimalis yang dimilikinya.

Warna putihnya yang begitu terang sangat menyatu dengan bingkai keren miliknya. Contoh dari ranjang ini dibuat oleh merk Casper yang menyajikan perakitan serta desain intuitif untuk meningkatkan kenyamanan kamu saat tiduran di atasnya.

Headboard-nya yang lebar bisa mendukung berbagai macam aktivitas di atas kasur, termasuk main game atau membaca buku.

Sandaran Tempat Tidur Anyaman

sandaran tempat tidur anyaman

Masih kurang lebar dan tinggi juga? Mungkin model sandaran tempat tidur minimalis yang terbuat dari bambu yang dianyam ini bisa mengurangi dahaga kamu secara drastis.

Rotan anyaman sendiri sudah sering digunakan semenjak nenek moyang kita zaman dulu. Akan tetapi sebuah produsen dari Serena and Lily mampu membawanya kembali dengan nuansa lebih modern dan minimalis.

Tempat tidur ini sengaja dibawa dengan desain dan gaya bohemian. Celahnya yang mampu mengalirkan udara secara bebas dapat menetralkan suhu kasur sekalipun kamu tiduran seharian atau semalam suntuk di sana.

Sandaran Tempat Tidur Busa

sandaran tempat tidur busa

Tak perlu menggunakan bantal sebagai penyangga! Karena model sandaran tempat tidur minimalis ini sudah empuk secara alami.

Terbuat dari busa ringan dengan rangkanya yang berbahan dasar kayu, maka tidak akan membuat kepala kita kesakitan saat menggunakannya.

Bagian bawah ranjangnya sendiri dilengkapi dengan roda agar lebih mudah untuk kamu pindahkan, juga jangkar agar tidak mudah bergerak jika kamu sudah menemukan area yang cocok untuk disimpan.

Pilih varian warna putih dan abu-abu, apalagi jika lantai kamu berupa kayu dengan warna coklatnya yang alami.

BACA JUGA :  Tempat Bunga Dari Kayu Minimalis Lebih Menghemat Ruangan

Dijamin, kasur ini akan menjadi titik fokus utama yang mendorong kamu untuk beristirahat dengan tenang sambil menghabiskan momen me time setelah beraktivitas seharian di luar rumah.

Tinggalkan komentar