fbpx

Kehebatan Model Lemari Besi Minimalis Cocok Untuk Semua Lingkungan

Furnitur metal memang sering digunakan, akan tetapi orang jarang meliriknya jika untuk digunakan sebagai lemari. Padahal model lemari besi minimalis juga tak kalah dalam memberikan keindahan dan nilai fungsinya yang begitu tinggi.

Bahkan saking kuatnya, lemari besi cocok digunakan untuk berbagai macam industri, sekaligus menawarkan solusi hemat biaya demi kebutuhan penyimpanan dan berguna dalam lingkungan yang seringkali berubah-ubah.

Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan jika menggunakan model lemari besi minimalis, yang mana akan kita bahas lebih lanjut di bawah.

Jangan lupa juga jika lemari besi dapat kita bagi berdasarkan desain, jenis, dan fungsinya.

Model Lemari Pakaian Besi Minimalis

Model Lemari Pakaian Besi Minimalis

Lemari besi akan menjadi ruang penyimpanan super kuat bagi pakaian. Dengan pegangan pintu lemari yang juga terbuat dari bahan metal, sudah dipastikan tak ada orang yang mampu merusaknya dan mengambil barang berharga di dalamnya.

Bagi sebagian ibu rumah tangga, pasti dong sering menyimpan emas atau perhiasan di dalamnya. Jadi dengan pintu besi ini tak akan mampu didongkrak secara sembarangan.

Pilihlah bahan yang anti karat biar tidak menimbulkan noda pada kain kita. Tak perlu pusing memikirkan warna, karena tampilan dasar berupa hitam saja sudah sangat bagus dan menarik hati untuk dilirik.

Manfaat yang paling besar ada pada ketahanannya terhadap kelembapan, yang mana dibutuhkan oleh pakaian kita.

Sekalipun terkena siraman air atau faktor cuaca dan suhu di dalam rumah, materialnya yang tahan lembab tak akan membuat pakaian rusak atau jamuran.

BACA JUGA :  Box Bayi Besi Minimalis, Pilihan Terbaik Bagi Kulit Sensitif Si Kecil

Model Rak Bunga Besi Minimalis

Model Rak Bunga Besi Minimalis

Berbeda dengan model lemari besi minimalis untuk rak bunga, maka kita tak memerlukan penutup atau pintu karena justru dimanfaatkan sebagai display agar hunian tambah cantik.

Warna dasarnya yang hitam serta bagian bawahnya yang mirip seperti jerjak besi dapat menyatu dengan begitu baik bersama warna tanaman – apapun jenisnya.

Rak ini sangatlah cocok kamu sematkan baik di dalam rumah maupun luar ruangan. Sekalipun terkena perubahan suhu luar dari siang ke malam – atau sebaliknya, besi tak akan mengalami kerusakan.

Apalagi jika kamu memilih material utama berupa stainless steel, maka sudah dapat dipastikan bahwa lemari rak tersebut akan tahan terhadap paparan bakteri dan virus.

Ini karena anti karat pada besi akan mencegah terciptanya pori-pori pada permukaan lemari, sehingga bakteri, jamur, dan kuman lain tak akan dapat menembus permukaan dengan begitu mudahnya.

Model Rak TV Besi Minimalis

Model Rak TV Besi Minimalis

Lain lagi dengan rak TV yang bisa kita gabungkan dengan material lain, misalnya kayu dan kaca. Sementara lemari besinya sendiri bisa kita jadikan sebagai tulangan atau frame biar tambah kuat.

Sekalipun TV tersebut ditempelkan pada dinding, namun idealnya kita masih harus menyematkan model lemari besi minimalis berupa rak TV untuk menyimpan barang-barang yang diperlukan.

Perpaduan antara besi dan kayu akan menciptakan susunan yang ramah lingkungan. Dengan begitu aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, besi anti terhadap bakteri dan bisa didaur ulang. Sementara kayu tak akan mengeluarkan zat kimia berbahaya selama diwarnai dengan cat yang tepat.

Model Rak Sepatu Besi Minimalis

Model Rak Sepatu Besi Minimalis

Begitupun dengan model lemari besi minimalis, rak ini bisa kita gabungkan dengan kayu namun hanya bagian atasnya saja.

BACA JUGA :  8 Varian Gerobak Sate Minimalis Terkenal di Sudut Kota dan Dunia

Di sana kita bisa menyimpan koleksi pribadi hingga pot tanaman yang indah. Sementara bagian rak bawahnya barulah kita simpan sepatu.

Dikarenakan raknya menggunakan jerjak, maka pastikan kamu selalu menempatkan alas kaki basah di rak paling bawah.

Tinggalkan komentar