fbpx

Model Lemari 1 Pintu Minimalis, Benar-Benar Ramping Dan Proporsionis

Kita tak harus selalu memilih lemari besar yang megah. Apalagi jika ruangannya kecil dan tak memiliki banyak perabotan atau pakaian, maka model lemari 1 pintu minimalis saja sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kita akan ruang penyimpanan.

Tergantung daripada kebutuhannya sendiri, terkadang kita butuh lemari dengan rak berlapis, dengan fitur tiang untuk menggantung pakaian, hingga yang dihiasi cermin untuk berdandan.

Tapi apapun jenis dan pilihannya, lemari kecil ini akan memenuhi tugasnya sebagai ruang peyimpanan mungil yang multifungsi.

Sebelum kamu buru-buru membelinya, cobalah untuk menyempatkan diri melihat model lemari 1 pintu minimalis berikut ini. Siapa tahu ada yang cocok.

Desain Lemari Pakaian 1 Pintu

Desain Lemari Pakaian 1 Pintu

Lemari pakaian adalah elemen penting dari setiap ruangan hidup. Memilih desainnya dengan tepat tentunya tak akan membebani suatu ruangan yang tengah kita tinggali saat ini.

Sekalipun jika kamu memiliki banyak pakaian, maka bisa diakali dengan menggunakan rak bertingkat.

Cari pula lemari yang agak lebar agar dapat menyematkan sekat di dalamnya. Sekat tersebut nantinya akan kita gunakan sebagai penggunaan kelompok pakaian yang dapat dilipat dan digantung.

Jadi jangan buru-buru beli mentang-mentang lemari yang ditawarkan nampak cantik dan mungil.

Pertimbangkan dulu beberapa elemen penting seperti rak, tiang untuk menggantung, dan ketinggian daripada lemari pakaian itu sendiri.

Model Lemari Pakaian Gantung 1 Pintu

Model Lemari Pakaian Gantung 1 Pintu

Jika hanya ingin menggantung pakaian, maka carilah model lemari 1 pintu minimalis yang memiliki tiang dua tingkat.

Dengan begitu kita bisa menghemat lebih banyak ruang tanpa harus kehilangan fungsinya sebagai ruang pakaian.

BACA JUGA :  Anti Karat, Tralis Stenlis Minimalis Jadi Sekuriti Rumahan Penuh Berkah

Khusus untuk lemari gantung, kamu harus mencari tahu terlebih dahulu jenis pakaian yang tengah dimiliki.

Jika sebagian besarnya berupa jas, jaket, dan kemeja yang hanya bisa disimpan secara digantung, maka lemari pakaian ini cocok buat kamu gunakan.

Sebaliknya, jika pakaian kamu lebih banyak kaos, maka jenis lemari nomor 1 di atas lebih direkomendasikan.

Sekali lagi sesuaikan dengan kebutuhan agar unsur minimalisme dapat kamu rasakan secara maksimal.

Model Lemari Kaca 1 Pintu

Model Lemari Kaca 1 Pintu

Bukan cermin, melainkan kaca! Yakni material transparan yang bisa kita sematkan pada model lemari 1 pintu minimalis untuk kebutuhan pajangan.

Furnitur ini akan meningkatkan nuansa keindahan di berbagai macam ruangan, terutama di area tengah dan dapur.

Kita bisa menyematkan koleksi terindah dan favorit pada rak-raknya yang juga terbuat dari kaca bening.

Dikarenakan dimensi keseluruhannya yang mungil, maka akan sangat cocok disematkan di berbagai macam ruangan.

Tambahkan nuansa indah berupa pencahayaan dari lampu yang tersemat di setiap raknya. Silahkan matikan lampu utama di malam hari agar nuansa terang dari lemari bisa memancarkan estetika suatu hunian secara nyata.

Model Lemari Hias 1 Pintu

Model Lemari Hias 1 Pintu

Lemari hias sangatlah cocok menggunakan material kaca bening yang transparan. Akan tetapi bukan berarti kita tak bisa memadukannya dengan elemen lain.

Faktanya, susunan model lemari 1 pintu minimalis akan nampak lebih cantik jika digabungkan dengan tulangan yang terbuat dari kayu jati.

Bangunan dan fasad dari struktur semacam ini dapat memiliki hasil akhir yang bergaya dan orisinal, sehingga selalu ada peluang bagi kita untuk memilih jenis koleksi hiasan terbaik.

Desainnya sendiri mampu menyediakan perangkat dengan sejumlah kompartemen bagi lemari pakaian, dan rak untuk lemari hias.

BACA JUGA :  ✔ 44+ Kursi Tamu Kayu Minimalis Sesuai Budget dan Selera

Berkat sifatnya tersebut jugalah, kita bisa menyematkan lemari hias tersebut di toko baju sebagai display dari pakaian yang tengah digantung.

Tinggalkan komentar