fbpx

4 Model Aquarium Minimalis Terbaru Penghias Ruangan dan Kamar

Ada sebuah mitos yang mengatakan jika kita memelihara ikan di dalam rumah, maka akan terhindar dari serangan makhluk halus. Namun terlepas daripada informasi tersebut, menyematkan sebuah model aquarium minimalis terbaru di rumah dapat meningkatkan keindahan dari hunian kita secara nyata.

Terlebih jika kamu tinggal sendirian di sebuah apartemen atau kosan, maka aquarium ini akan menjadi penghangat ruangan dan nampak memiliki lebih banyak penghuni.

Selanjutnya agar tak ketinggalan zaman sekaligus tetap mempertahankan kesan minimalis dalam suatu ruangan, maka ada beberapa model aquarium minimalis terbaru yang bisa kamu coba pilih.

Beberapa rekomendasinya adalah sebagai berikut.

Model Aquarium Hias

Model Aquarium Hias

Menempatkan akuarium ikan di dalam rumah kita tidak hanya akan menambahkan elemen interior saja, melainkan dapat berefek pada manfaat kesehatan sehari-hari.

Untuk itulah, model aquarium hias yang indah bisa menjadi pilihan terbaik untuk tujuan tersebut.

Ini karena sesuatu yang indah dapat menghilangkan stres bahkan depresi. Penyakit mental ini mampu dicegah dan diobati dengan menatap ikan dalam aquarium beberapa menit dalam sehari.

Jika lingkungan tempat tinggal kamu cenderung tak membuat betah, maka mulailah dari hal-hal terkecil untuk membuat diri kamu nyaman, salah satunya adalah dengan menambahkan tempat tinggal ikan hias yang begitu cantik untuk meningkatkan mood sehari-hari.

Model Aquarium Unik

Model Aquarium Unik

Kita tak membicarakan masalah ukuran, melainkan desain dari aquarium itu sendiri. Ada banyak para produsen ornamen rumahan ini yang membuatnya semakin asyik untuk dilirik dan penyemarak hunian kita yang minimalis dan sederhana.

Berkat desainnya tersebut jugalah, model aquarium minimalis terbaru akan nampak kontras sekaligus menyatu dengan hunian kita secara nyata.

BACA JUGA :  ✔ 36+ Lemari Kayu Minimalis Menghasilkan Jutaan Kesan Indah

Belum lagi menurut Vastu Shastra menyebutkan bahwa memelihara ikan dalam akuarium bisa menjadi simbol keberuntungan dan kemakmuran.

Jadi jika kamu saat ini tengah ingin memelihara ikan berwarna-warni yang indah di rumah, maka segera lakukan dan jangan tunda-tunda lagi!

Lagipula akuarium tidak semahal handphone yang harganya mencapai jutaan rupiah, akan tetapi manfaatnya bisa kita rasakan sesaat kita menyimpannya di ruangan yang kita inginkan.

Model Aquarium Mini

Model Aquarium Mini

Kita tak perlu mengeluarkan budget hingga jutaan rupiah untuk dapat membeli model aquarium minimalis terbaru, karena selalu ada pilihan dari sisi ukuran.

Semakin kecil ukuran yang kita beli, maka harganya pun akan semakin murah. Namun jenis ikan yang kita pelihara pun haruslah menyesuaikan. Misalnya, seekor ikan petarung yang indah bernama cupang cocok disematkan di sana.

Sekalipun diisi oleh ikan yang doyan berkelahi, akan tetapi jika kita membiarkannya sendiri cenderung lebih mampu memberikan kesan estetika pada lingkungan sekitar.

Air sendiri mewakili ketenangan dalam hidup, sehingga kondisi rumah pun bisa lebih terasa santai.

Model Aquarium Sederhana

Model Aquarium Sederhana

Jika misalnya kamu ingin memelihara ikan yang lebih besar dengan budget yang minim, maka jangan cari yang terlalu mewah!

Model aquarium minimalis terbaru yang sederhana saja masih bisa memberikan dampak dan efek menguntungkan serupa.

Sederhana artinya tak bertele-tele. Dalam desain aquarium lebih condong pada bentuk tradisional, yakni kotak atau persegi panjang.

Kuncinya adalah pada perawatan dan penataan bagian dalamnya yang harus dilakukan secantik mungkin demi menyatu dengan ikan-ikan berwarna-warni di dalamnya.

Cara ini lebih mampu menghemat pengeluaran untuk pembelian sebuah akuarium yang indah. Belum lagi suara air di ruang tamu selama 24 jam mampu membawa efek nuansa alam secara nyata.

Tinggalkan komentar