fbpx

Meja Setengah Biro Minimalis, Cocok Untuk Kerja dan Belajar

Sesuai namanya, meja setengah biro minimalis memiliki ukuran yang lebih kecil daripada 1 biro, yaitu meja kantor dengan ukuran di bawah 150 cm saja.

Meja kantor ini seringkali digunakan untuk para karyawan, sementara 1 biro selalu disematkan di ruangan direktur, manajer, atau pejabat perusahaan yang memiliki status lebih tinggi.

Bukan semata-mata untuk memperlihatkan kekuasaan, melainkan ditujukan agar pekerjaan menjadi jauh lebih ringan karena meja 1 biro lebih mampu menampung banyak barang daripada setengah biro.

Berkat meja setengah biro minimalis yang tak terlalu besar, maka dapat pula disematkan di rumah kita sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari.

Meja Setengah Biro HPL

Meja Setengah Biro HPL

HPL memiliki kepanjangan high pressure laminate, yaitu meja setengah biro yang dibuat dengan kayu berlaminasi tekanan tinggi.

Lapisan ini dibuat dengan cara diresapi resin fenolik demi menciptakan permukaan meja yang anti gores.

Berkat adanya teknologi dan pilihan semacam ini, maka meja kita pun tak memerlukan perawatan tingkat tinggi.

Dengan kata lain, permukaannya pun cenderung lebih awet dan nyaman saat digunakan, cocok disimpan di area kantor untuk tujuan bekerja, terutama jika kamu menghabiskan lebih banyak waktu duduk di sana.

Meskipun harganya cenderung agak lebih mahal, akan tetapi kenyamanan harus menjadi nomor 1 saat kamu bekerja.

Meja ½ Biro Kayu Jati

Meja ½ Biro Kayu Jati

Selain daripada HPL, kamu juga bisa memilih meja setengah biro minimalis yang terbuat dari kayu jati.

Berbeda dengan pilihan di atas, jati lebih menonjolkan sisi artistik, warna, aroma, dan kekuatannya.

BACA JUGA :  Berkat Kursi Barbershop Minimalis, Konsumen Nyaman Gaya Rambut Aman

Permukannya memang sedikit agak kasar, akan tetapi masih cocok digunakan di area kantor dengan durasi pemakaian yang begitu ekstrim.

Menyimpan laptop di atas meja ini pun tak akan mendatangkan masalah. Soalnya, kayu jati telah terkenal mampu menyerap panas.

Seperti yang kita tahu bahwa benda elektronik seperti PC dan laptop membutuhkan suhu udara konstan agar tetap bekerja sebagaimana biasanya sekaligus terhindar dari kerusakan.

Meja Setengah Biro Kaki Besi

Meja Setengah Biro Kaki Besi

Untuk mendapatkan kekuatan yang jauh lebih besar, maka kita bisa memilih meja setengah biro minimalis yang dipersenjatai dengan kaki besi.

Permukannya masih bolehlah menggunakan kayu sebagai bahan utamanya, namun dengan sematan besi di bagian bawah maka akan mengurangi bobot berat sekaligus terhindar dari serangan rayap.

Apalagi jika kamu menggunakan jenis besi hollow yang bolong di tengahnya, maka karakteristik dan sifatnya yang ringan akan menjadi pujaan banyak orang, karena memudahkan kita saat proses pengangkatan dan pengangkutan.

Apalagi jika bagian atasnya menggunakan kayu jati, maka akan ada double proteksi dari sisi daya tahan dan kekuatannya. Sekalipun sering dipindah-pindah, namun sifatnya yang tahan benturan membuatnya menjadi salah satu furnitur terbaik untuk disematkan di ruang kantor kita.

Harga Meja Setengah Biro Olympic

Harga Meja Setengah Biro Olympic

Kita cukupkan dulu berbicara mengenai bahan dasar dan tekhik HPL pada kayu, dan sekarang kita tilik salah satu contoh merk dari meja setengah biro minimalis yang ada di sekitaran kita, yakni Olympic.

Harga dari meja kerja dan belajar ini tentunya beragam sekalipun datang dari merk yang sama. Perbedaan ketaranya akan terlihat dari sisi bahan yang digunakan.

Misalnya untuk kayu biasa maka rata-rata dibandrol dengan harga 245.000 saja. Ada pula berkaki besi dengan harga 700.000.

BACA JUGA :  4 Tips Mendandani Etalase Emas Minimalis Biar Makin Berkilauan

Kayu jati bahkan lebih mahal lagi, yakni mencapai diatas 1 jutaan. Jadi, siapkan budget kamu ya!

Semakin berkualitas tentunya akan semakin bagus. Sebagai gantinya kita akan mendapatkan produk berkualitas jempolan dan awet tahan lama.

Tinggalkan komentar