fbpx

Manfaat Meja Kayu Kaca Minimalis, Nampak Elegan dan Kuat

Mewah dan indah itu sebenarnya tak perlu mahal, bahkan kita bisa melakukannya dengan menyematkan meja kayu kaca minimalis di hunian kita tanpa harus repot menentukan lokasinya terlebih dahulu.

Ini karena furnitur tersebut sangatlah cocok dipajang di berbagai macam tempat yang strategis, sekalipun itu dijadikan sebagai meja makan.

Kaca merupakan solusi yang tepat jika kamu ingin mendapatkan susunan meja yang cantik dan tampil secara elegan.

Kombinasi warna kayu yang berkarakter tinggi membuatnya semakin menonjol sebagai bagian dari hunian kita yang minimalis.

Selain daripada keindahannya tersebut, meja kayu kaca minimalis juga akan memberikan kita keuntungan dan manfaat saat tersemat di berbagai macam area rumah kita.

Meja Makan Kayu Kaca

Meja Makan Kayu Kaca

Hal yang paling penting dari penggunaan meja kayu kaca adalah perawatannya yang terbilang rendah.

Alhasil sangat cocok untuk dijadikan meja makan yang dominannya melibatkan banyak sekali aktivitas di sana.

Dimulai dari tumpahan sayur dan noda kopi, kita bisa membersihkannya dengan mudah karena sifat kaca yang tak menyerap air.

Saat kita semprotkan cairan pembersih yang mengandung bahan kimia pun, kaca mampu bertahan sehingga umur dari meja makan tersebut hampir tak akan lapuk oleh usia dan penggunaan wajar sehari-hari.

Meja Tamu Kayu Kaca

Meja Tamu Kayu Kaca

Sementara jika kita sematkan sebagai meja tamu, maka meja kayu kaca minimalis ini akan menciptakan sebuah ruang ilusi.

Seolah seperti ketok magic, ruang tamu kita pun akan nampak jauh lebih besar daripada yang sebenarnya.

Jika tak percaya silahkan bandingkan dan buktikan sendiri. Mana yang lebih mampu memberikan dampak begitu bagus? Meja kaca atau furnitur kokoh yang kikuk seperti meja jati tebal minimalis?

BACA JUGA :  4 Tips Ranjang Bayi Besi Minimalis Agar Aman Ditempati Si Kecil

Sekalipun dua-duanya cenderung mampu menghasilkan nuansa artistik, akan tetapi jika berbicara mengenai ruangan sempit dan ingin menjadikannya nampak besar, maka carilah meja tamu kayu kaca yang keren.

Ilusi ruang ini pun tentu akan didapatkan saat furnitur tersebut kamu simpan di area lainnya seperti kamar pribadi dan teras depan.

Meja Kaca Kayu Jati

Meja Kaca Kayu Jati

Jika ingin meja kayu kaca minimalis kamu semakin kuat terutama dari sisi frame dan kakinya, maka cobalah menggunakan bahan dasar jati yang super kuat.

Banyak meja kaca hadir dengan permukaan halus dengan warna coklat gelap, yang ternyata hasil dari perubahan warna alami dari pohon jati itu sendiri.

Furnitur ini tentunya akan sangat cocok disimpan di dalam hunian yang dipenuhi dengan anak-anak dan hewan peliharaan.

Sekalipun kaca termasuk ke dalam bahan rapuh, akan tetapi frame yang kokoh akan membantunya tetap terpasang dengan kuat tanpa harus kehilangan gaya dan artistiknya di saat yang bersamaan.

Sekalipun harganya cenderung mahal, akan tetapi mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama sehingga jatuhnya menjadi jauh lebih murah daripada penggunaan kayu biasa.

Meja Kayu Lapis Kaca di Kamar

Meja Kayu Lapis Kaca

Jika kamu ngebet banget ingin menambahkan meja di dalam kamar pribadi, maka meja kayu kaca minimalis akan menciptakan area dan tampilan indah dengan sangat mudah dan sempurna.

Banyak loh meja kopi yang juga dilengkapi dengan rak dan area penyimpanan di bawahnya. Nah, jika bisa pilihlah meja kayu lapis kaca dengan fitur tersebut.

Kita dapat menyimpan berbagai macam barang pribadi di sana demi membuat ruang kamar tetap bersih dan rapi.

Seperti yang kita tahu bahwa minimalisme mengedepankan kerapihan dan nilai guna pada furniturnya.

BACA JUGA :  Cara Berjualan Dengan Rombong Pentol Minimalis Untuk Menarik Langganan

Jadi sudah dipastikan bahwa meja kayu lapis kaca yang dipersenjatai oleh laci dan ruang penyimpanan akan menjadi pilihan terbaik untuk kamu.

Tinggalkan komentar