fbpx

Lemari Rias Minimalis Modern Terbaru Dengan Ukuran Sesuai Ruangan

Lemari rias minimalis modern di bawah tangga memang cocok di buat sebagai lemari hiasan, karena memang jarang orang terpikirkan kegunaannya di bawah tangga. Umumnya, bagian bawah tangga kerap diabaikan oleh kebanyakan pemilik tempat tinggal.

Jika kamu memanfaatkan ruangan bagian bawah tangga maka kamu dapat menggunakannya untuk lemari atau pun kamar kecil.

Lemari Rias Minimalis Modern
Lemari Rias Minimalis Modern

Bukan menjadi alasan bahwa lemari rias minimalis modern bisa di buat di bawah tangga asalkan tidak menaruh barang yang penting di situ, karna umumnya lemari bawah tangga dapat di lihat oleh orang lain.

Berikut ini adalah beberapa contoh desain lemari rias minimalis modern bawah tangga yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk mendekor tempat tinggal kamu.

Jika kamu tertarik untuk membuatnya, maka kamu harus menyiapkan bahan bahannya dan juga uang nya.

Berikut contoh lemari rias minimalis modern yang ada di bawah tangga:

  1. Konsep lemari yang cantik dengan cermin dan kursi bawah tangga

Beberapa rak di depan kursi di bawah tangga menandakan masih ada ruang untuk rak buku dan kursi. Jika Anda fokus pada konsep di atas sangat cocok bagi Anda yang ingin membaca buku di sudut ruangan sambil minum teh. Ada juga tanaman yang menjaga kebersihan udara.

  1. Ruang dibawah tangga penuh dengan lemari

Anda dapat menggunakan ide ini jika Anda ingin menggunakan ruang di bawah rak tertentu. Kabinet menggunakan kaca untuk memajang barang-barang koleksi pameran. Konsep ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengoleksi barang-barang spesial.

  1. Lemari rias minimalis modern dibawah tangga bisa untuk menyimpan barang barang

Lemari di bawah tangga itu sangat cocok untuk di taruh barang-barang yang memang cocok untuk di pajang. Kamu juga dapat  menaruh album foto keluarga di lemari bawah bawah tangga. Bahkan jika tangga itu letaknya berada di ruang tamu tentu itu sangat pas sekali.

  1. Tangga dekat dapur

Jika kondisi rumah anda tangganya dekat dengan dapur maka bisa di manfaatkan untuk menaruh alat-alat yang ada di dapur dengan mudah

  1. Lemari memang lebih cantik jika ada cerminnya

Hampir banyak orang yang tengah menyiapkan penampilan mereka akan selalu bercermin. Untuk itu kamu menaruh lemari untuk menyimpan beberapa pakaian di bawah tangga usahakan yang tersedia cerminnya.

  1. Tempat penyimpanan barang di bawah tangga
BACA JUGA :  RAK SEPATU KACA MINIMALIS

Satu contoh ide memanfaatkan ruang di bawah tangga untuk menyimpan barang-barang kamu. Bisa saja kamu membuatnya lebih rapi, tetapi konsep atau ide ini memang kreatif untuk ditiru.

Nah itulah sebagian konsep kreatif berasal dari desain ruangan bersama dengan lemari rias minimalis modern di bawah tangga yang jarang sekali terpikirkan oleh kebanyakan orang.

Kalau kamu punya tangga di rumah kamu, apakah kamu tertarik membuat lemari rias minimalis modern di rumah kamu?

Desain ialah rancangan berasal dari sebuah produk atau benda yang akan dibuat. Mendambakan suatu desain lemari bukanlah hal yang enteng, lebih-lebih Kamu mengingingkan desain lemari sebagai bagian berasal dari pekerjaan kamu.

Untuk miliki suatu desain lemari yang nyaman dan elegant maka kamu membutuhkan tenaga dan pikiran. Konsep desain ialah ide di balik suatu desain.

Berasal dari sini kita akan berbagi ilmu berkaitan dengan desain lemari yang terbaru dan populer. Bersama dengan pertumbuhan zaman, desain yang bagus akan kita sajikan untuk Kamu. Inilah desain lemari terbaru yang mempunyai desain dan tipe kekinian. Simak ulasannya berkenaan desain lemari rias minimalis modern.

Nah disini juga akan di bahas desain lemari rias minimalis modern nan estetis

Apakah anda tengah mencari inspirasi dengan lemari pakaianmu? Atau anda dambakan situasi baru di dalam kamar tidur kamu?

Berawal dari banyaknya tipe lemari pakaian, satu yang menjadi favorit adalah lemari rias minimalis modern tentunya. Desain yang bisa memberikan tampilan simpel dan juga elegan, sekaligus menonjolkan perbedaan makna.

Dalam memilih lemari minimalis, kamu juga harus melihat kebutuhanmu dan juga luas kamarmu?

Ini dia beberapa contoh lemari rias minimalis modern yang bisa di taruh di kamarmu :

  1. Lemari terbuka

Lemari ini layaknya lemari biasa tanpa pintu. Keistimewaan mempunyai lemari bentuk ini adalah anda dapat melihat baju-bajumu.

Tak hanya seperti lemari tipe ini juga dapat mengatur pakaianmu menjadi rapi, tapi biasanya warna yang cerah akan terlihat cepat kotornya. Maka dari itu, pilihlah yang warna lebih gelap dan perlu rutin membersihkannya, setidaknya kamu bisa membersihkannya seminggu sekali.

  1. Rak gantung troli

Anda punya banyak baju tetapi yang dipakai mungkin hanya itu itu saja? kamu bisa memilih sebagian baju yang menjadi pilihan favoritmu dan gantung di rak gantung dengan rapi.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menaruh sepatu-sepatumu di bawah baju-baju tersebut. Bersama dengan itu, kamu tak perlu membeli rak sepatu secara terpisah.

  1. Lemari bertirai

Lemari bertirai ini cocok untuk anda yang dambakan pakaian praktis dan gampang dirawat. Lemari ini sebatas mengenakan tirai dan tanpa pintu.

Memakai lemari tanpa pintu tak perlu memikirkan pakaianmu di dalam lemari akan cepat kotor dan berdebu, dikarenakan tirai efektif untuk mempertahankan kebersihan isi lemari.

Tidak cuman itu, lemari ini juga hemat dikarenakan anda bukan membeli lemari yang mahal dan besar. Dengan lemari ini anda dapat mengganti tirai disesuaikan bersama warna yang anda dambakan.

  1. Lemari Model Pintu Geser

Memiliki lemari type pintu geser yang bisa membuatmu dapat menempatkan lemari rias minimalis modern di sudut ruangan. Tipe pintu lemari ini juga kondusif dibandingkan pintu biasa, karena lebih simpel di bandingkan dengan lemari biasa.

  1. Laci plus rak gantung

Buat anda yang menginginkan baju yang untuk digantung dan menyimpan baju secara dilipat, ini adalah solusinya. Kamu bisa menggantung baju favoritmu dan menaruh sepatu di rak sebelahnya.

Di bawah daerah gantung terdapat berbagai macam laci yang dapat anda gunakan untuk menata baju yang telah disetrika dan dilipat rapi.

Tak sekedar untuk menyimpan baju, anda juga mampu mengenakan laci ini untuk menyimpan tas, topi atau aksesoris yang menjadi favoritmu.

  1. Open area

Tak hanya wanita, pria juga memiliki open tempat lho. Ini adalah salah satu satu inspirasi type lemari baju yang minimalis untuk pria. Modelnya daerah terbuka dan tak banyak memakan tempat. semua baju akan di gantung dan di taruh di rak.

Kalau seebelumnya itu tersedia rak gantung dan laci untuk wanita, sekarang bagi pria tersedia juga lho. Anda dapat memanfaatkan rak baju dan rak laci hitam. Warna hitam bisa menambahkan kesan yang bagus sekaligus elegan. Mungkin ini cocok bagi kalian yang tidak memiliki banyak baju.

Desain berasal dari sebuah produk atau benda yang akan dibuat. Mendambakan suatu desain lemari bukanlah hal yang sepele, lebih-lebih Kamu mengingingkan desain lemari sebagai bagian dari pekerjaan kamu.

Nah, itulah beberapa inspirasi type lemari baju minimalis yang fungsional dan dapat meningkatkan estetika ruangan. Semoga bisa menjadi ide desain yang bisa diterapkan di rumah Kamu, sehingga tata ruang bisa kelihatan terkesan mewah.

Tinggalkan komentar