fbpx

Lemari Anak Perempuan Minimalis, Tak Boleh Sembarangan Memilih Loh!

Memilih furnitur bagi gadis kita itu sedikit rumit. Mereka ingin tampil dewasa namun masih harus ada nuansa imajinatifnya di saat yang bersamaan. Pemilihan lemari anak perempuan minimalis pun haruslah dilakukan dengan sangat hati-hati.

Secara ego pastinya kita ingin membuat anak kita tampil sesuai dengan apa yang kita pikirkan atau harapkan. Akan tetapi kita pun harus tetap memikirkan dan menyesuaikan apa yang menjadi favorit mereka.

Misalnya ada beberapa anak tomboy yang memilih warna selain pink, ada pula yang manja dan membutuhkan fitur berupa lemari penyimpanan koleksi barang favorit.

Secara garis besarnya, beberapa pilihan lemari anak perempuan minimalis berikut ini mewakili keinginan si kecil dalam menggunakan furniturnya!

Lemari Anak Perempuan Mewah

Lemari Anak Perempuan Mewah

Setiap anak pasti mendambakan sesuatu yang lebih dari apa yang mereka miliki saat ini. Untuk itulah, kita bisa berikan sebuah lemari yang mewah untuk menunjang kebutuhan mereka dalam berpakaian atau bermain mode fashion.

Namun tetap harus kamu sesuaikan dengan ukuran kamar mereka. Itu berarti, mewah tak harus besar.

Kata mewah ini bisa berlaku pula untuk furnitur yang multifungsi, tampilannya yang cantik, atau fiturnya yang lengkap, sekalipun – katakanlah – itu berupa lemari triplek buatan sendiri.

Ada kalanya bagi anak perempuan, mode dan fashion itu segalanya. Jika ingin memberikan kesan mewah, carilah lemari yang berkesan chic kontemporer, kemudian balut dengan kecantikan ruangan miliknya.

Lemari Anak Perempuan yang ada Kacanya

Lemari Anak Perempuan yang ada Kacanya

Tips yang kedua dalam memilih lemari anak perempuan minimalis adalah memastikan bahwa furnitur tersebut memiliki cermin.

BACA JUGA :  Gunakan Tiang Relief Minimalis Demi Nuansa Artistik dan Indah

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa anak perempuan seringkali tak ingin disamakan seperti bocil, melainkan ingin nampak seperti gadis dewasa pada umumnya.

Jadi tak heran diantara mereka pasti ada yang ingin bersolek di depan cermin. Kadang pula ada dari mereka yang membutuhkan lemari kerudung sebagai salah satu fiturnya.

Carilah lemari yang ada kacanya. Bukan berarti mereka harus tampil genit, melainkan belajar cara merawat diri yang benar semenjak dini.

Lagipula setelah dewasa nanti, perawatan diri cenderung dibutuhkan entah di dunia kerja atau kehidupan sosial secara keseluruhan.

Lemari Anak Perempuan Frozen

Lemari Anak Perempuan Frozen

Namun jika misalnya gadis kita masih terlalu belia untuk bersolek, maka lemari anak perempuan minimalis bergambar atau bertema Frozen pun bisa dijadikan pilihan utama.

Jangan salah, frozen ini masih erat kaitannya dengan mode dan fashion. Seperti yang kita tahu kan, jika Frozen itu ada di negeri dongeng yang mana sang putri raja masih menjadi sorotan anak-anak kecil.

Sedewasa-dewasanya gadis kita pastinya tetap bermimpi untuk menjadi seorang gadis dan diperlakukan spesial.

Dengan begitu lemari Frozen ini bisa datang dari dua pilihan, entah itu dengan gambar karakter yang unik atau mengambil tema dari film animasi itu sendiri layaknya putri raja yang cantik.

Lemari Anak Perempuan Plastik

Lemari Anak Perempuan Plastik

Kita memang bisa menggunakan kayu berkualitas tinggi, namun lemari anak perempuan minimalis yang terbuat dari plastik pun masih menjadi pilihan.

Ini dikhususkan buat siapa saja yang masih bimbang untuk menggunakan lemari tersebut dalam jangka panjang.

Lemari kayu cenderung mahal, sementara plastik lebih murah sehingga bisa dibeli dengan budget tipis.

Kondisi ini bisa kita manfaatkan jikalau anak perempuan kita cenderung akan bosan menggunakan lemari tersebut dalam beberapa tahun ke depan.

BACA JUGA :  Manfaat Meja Kayu Kaca Minimalis, Nampak Elegan dan Kuat

Apalagi kita tak tahu apa yang akan terjadi pada kehidupannya. Bisa saja mereka menambah lebih banyak aksesoris ataupun koleksi pakaian.

Belum lagi kemungkinan munculnya hobi tertentu sehingga bisa menyimpan perabotan tambahan pribadinya secara dadakan.

Tinggalkan komentar