fbpx

LAMPU HIAS TIANG TERAS RUMAH MINIMALIS

Teras adalah sejenis ruang terbuka yang memiliki atap dan biasanya terletak di depan rumah. Ada kalanya teras ini menjadi ruang penghubung antara bagian dalam dan luar rumah. Pada zaman dahulu bagian teras ini berfungsi sebagai ruang tunggu tamu, kemudian dipersilahkan masuk ke dalam rumah. Namun kini fungsi teras sudah banyak bergeser (lebih multifungsi). Jika dulu hanya berfungsi sebagai tempat penyambutan tamu, kini fungsi teras semakin luas. Beberapa di antaranya juga digunakan sebagai tempat bersantai anggota keluarga. Terkadang juga berfungsi sebagai ruang makan bersama pada waktu-waktu tertentu. Misalnya, saat perayaan malam tahun baru.

Jadi, apakah rumah Anda juga memiliki teras? Jika Anda tinggal di apartemen, biasanya tidak ada teras di sana. Karena pada umumnya apartemen memiliki lahan yang terbatas. Namun jika Anda tinggal di rumah dengan lahan pribadi, kemungkinan besar Anda akan memiliki teras. Nah, untuk mempercantik teras dan membuat suasana lebih semarak, maka Anda bisa memasang lampu hias di teras.

Anda bisa menggunakan berbagai jenis lampu teras yang unik. Intinya mempercantik bagian luar rumah Anda di malam hari. Sehingga acara kumpul keluarga bisa terasa lebih hangat, ceria dan menyenangkan. Nah, apa saja jenis lampu teras yang unik?

  1. Bohlam Pijar dengan Lentera Hias

Penggunaan lampu teras unik ini akan membuat teras rumah lebih elegan dan unik di malam hari. Kombinasi penggunaan bohlam dan lampion hias akan menghasilkan pencahayaan yang lebih unik pada teras. Perpaduan lampion dan lampu akan menghasilkan dekorasi yang unik.

  1. Lampu Teras dengan Naungan Bambu

Sejak dulu, bambu sering digunakan untuk penerangan ruangan pada malam hari, yang disebut obor. Penerangan obor menggunakan bambu sepanjang 0,5 meter dengan cara membakar ujung-ujung bambu. Sehingga api yang dihasilkan dapat digunakan untuk penerangan. Saat ini sudah bisa dihadirkan dalam bentuk modern melalui pencahayaan lampu.

  1. Lampu Tempel dengan Kap Lampu Berbentuk Kubus
BACA JUGA :  Gorden Tarik Minimalis – 4 Pilihan Pemanis Ruangan Kamu

Menghadirkan pencahayaan dengan lampu teras yang unik ini akan membuat rumah terlihat lebih elegan di malam hari. Bentuknya yang unik akan menghasilkan cahaya redup di belakang Cube. Jadi itu seperti kubus yang mengambang di dinding.

  1. Kap Lampu Liontin Warna Emas

Ingin sesuatu yang lebih unik untuk penerangan di teras rumah? Gunakan kap lampu gantung ini. Lampu gantung jenis ini sering dijumpai di ruangan rumah. Kali ini berbeda, lampu jenis ini bisa digunakan untuk membuat penerangan di teras. Pencahayaan menjadi terpusat karena kap lampu ini berbentuk seperti kerucut.

 

  1. Kumpulan Berbagai Bentuk Lampu

Teras rumah akan menjadi lebih unik dengan pencahayaan menggunakan lampu ini. Selain berfungsi untuk penerangan, kumpulan berbagai bentuk lampu yang ditempatkan dalam satu tempat akan menghasilkan penerangan yang unik, berbeda dengan penerangan pada umumnya.

  1. Berbagai Jenis Lampu Hias

Pencahayaan pada teras akan lebih unik dan menarik dengan penggunaan lampu hias. Jenis lampu ini walaupun hanya sebatas lampu hias yang tidak memberikan cahaya yang maksimal. Namun jika digunakan secara bersamaan dalam berbagai jenis akan menghasilkan cahaya yang indah dan unik.

  1. Lampu Portabel Dengan Tenaga Surya

Satu hal lagi yang unik untuk lampu pada teras rumah yaitu menggunakan lampu portable jenis ini. Lampu portable jenis ini bisa dipasang dimanapun Anda suka, bisa di pohon di teras atau digantung di langit-langit teras. Tidak perlu khawatir dengan penggunaan energi, karena lampu ini lebih banyak menyerap energi dari sinar matahari pada siang hari sehingga akan lebih maksimal saat digunakan pada malam hari.

Tinggalkan komentar