fbpx

Jerjak Minimalis Terbaru Meningkatkan Sekuriti Tanpa Terlihat Jadul

Keindahan sebuah hunian haruslah kita seimbangkan dengan tingkat sekuriti agar tak mudah dimasuki oleh orang asing. Jika bisa, pilihlah jerjak minimalis terbaru dengan motif tertentu agar unsur modernisasinya masih bisa kamu dapatkan.

Sekalipun ada pintu gerbang di depan yang terkunci rapat, dan sekalipun ada bapak satpam yang berjaga selama 24 jam penuh, akan tetapi tralis masih diperlukan untuk dipasangkan di jendela bagian dalam sebagai perlindungan terakhir dan utama hunian kita.

Sebagai seseorang yang mengerti seni dan pecinta desain rumah elegan, pemilihan jerjak minimalis terbaru pun tak boleh dilakukan sembarangan. Agar mendapatkan hasil terbaik, maka simak beberapa pilihannya berikut ini.

Jerjak Pintu Minimalis Terbaru

Jerjak Pintu Minimalis Terbaru

Jika berbicara mengenai hal-hal yang terbaru atau trending, maka modernisasi menjadi jawabannya.

Dengan begitu bisa kita pastikan bahwa trali pintu minimalis terbaru pada gambar di atas dapat kamu sematkan untuk hunian modern dan elegan.

Berikan cat berwarna putih sebagai simbol dari milenium dan zaman now. Tambahkan pola motif berupa bentuk simetris secara sembarang namun rapi pada bagian depannya.

Sistem kuncian teralis minimalis yang berbeda dengan pintu membuat orang asing sulit membukanya secara paksa.

Pembobolan pun tak akan mungkin dilakukan karena besi tidak mudah dipatahkan ataupun dipotong menggunakan senjata tajam.

Jerjak Jendela Terbaru

Jerjak Jendela Terbaru

Begitupun dengan jendela, kita harus senantiasa memilih jerjak minimalis terbaru yang mengutamakan sisi tampilan dan kekuatan.

Daya tahannya yang mumpuni akan mencegah orang untuk masuk ke dalam hunian kita tanpa harus kehilangan sedikit pun udara dari luar.

BACA JUGA :  Warna Gorden Minimalis Elegan Bernuansa Dramatis Pada Ruangan

Pasalnya, teralis kan memang ditujukan sebagai ventilasi teraman sekaligus pemberi dekorasi terindah yang dapat dilihat baik dari luar maupun dalam ruangan.

Sama halnya seperti pintu di atas, modernisasi lebih cenderung pada bentuk simetris, jadi jika bisa carilah motif jerjak yang memiliki frame atau tulangan dengan gaya simetris di berbagai macam sisi.

Misalnya pada contoh gambar jerjak minimalis di atas, model simetris dengan simbol bulat di tengahnya menyiratkan keharmonisan antara dua objek berbeda, yang mana erat kaitannya dengan gaya hidup modern dengan beragam ras dan suku dalam suatu kelompok atau kota.

Jerjak Besi Minimalis

Jerjak Besi Minimalis

Jerjak minimalis terbaru memang bisa dibuat dari beragam bahan dan material, termasuk UPVC jendela yang indah dan kuat.

Akan tetapi jika misalnya kamu kesulitan dalam memilih baik dari sisi bentuk dan kekuatan, maka jadikan teralis besi minimalis sebagai pilihan utama kamu.

Ada banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan darinya. Seperti misalnya, teralis besi lebih terjangkau dari sisi harga. Daya pakainya juga cenderung serbaguna dan lebih mudah menyatu dengan hunian minimalis bergaya modern dan kontemporer.

Perawatannya cenderung sedikit dan tersedia dalam berbagai macam ukuran. Tak peduli besar atau kecilnya jendela dan pintu kamu, teralis besi masih bisa menyesuaikannya sebaik mungkin.

Jerjak Minimalis Modern

Jerjak Minimalis Modern

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa jerjak minimalis terbaru sangatlah erat kaitannya dengan modernisasi saat ini.

Tapi jarang orang tahu bahwa hunian modern dan teralis minimalis sama-sama mendukung kenyamanan bagi kita para penghuninya.

Hunian modern yang lapang cenderung membuatnya elegan dan ramah terhadap lingkungan. Di saat yang bersamaan, kita bisa mendapatkan pencahayaan yang begitu maksimal dari jendela yang berukuran besar.

BACA JUGA :  Serbaguna Saat Menggunakan Partisi Besi Hollow Minimalis Sebagai Sekat

Jendela besar ini memang mampu disusupi oleh orang, akan tetapi jerjak minimalis modern dan pengaman pintu ini akan senantiasa menjaga kejadian tersebut dari waktu ke waktu.

Dengan begitu, jerjak terbaru dan rumah minimalis modern memang saling menguatkan antara satu sama lain.

Tinggalkan komentar