fbpx

Gerobak Mie Ayam Minimalis Bikin Kuliner Tambah Nikmat

Mie ayam dan bakso memang sudah menjadi makanan primadona di tempat kita. Selain rasanya yang enak dan khas, juga harganya yang tak semahal jajanan luar. Dilengkapi dengan gerobak mie ayam minimalis dengan warna penggugah selera, maka mudah saja mendapatkan langganan tetap.

Dikarenakan pembuatannya yang terbuat dari mie gandum kuning dan cepat basi, maka secara otomatis lebih aman karena tak mengandung pengawet. Selain itu, hidangannya yang direbus membuatnya jauh dari kata “tinggi kolesterol”.

Makanan yang digoreng sudah menjadi momok bagi kesehatan tubuh seseorang. Sebagai alternatifnya, mungkin kita mulai menjual makanan yang jauh lebih menyehatkan seperti mie ayam.

Hal yang harus kamu lakukan adalah sedikit keahlian cara membuat kuah dan mie yang enak, serta gerobak mie ayam minimalis agar mampu menarik perhatian para pelanggan.

Jika sudah siap dan tertarik, maka langsung saja tengok beberapa gambar dan tips berikut ini.

Gerobak Kayu dan Aluminium

gerobak mie ayam sederhana

Kayu masih menjadi dambaan banyak orang sebagai bahan utama dari berbagai macam furnitur, tak terkecuali dengan gerobak mie ayam minimalis.

Seringkali dipadukan dengan aluminium di bagian atasnya agar mudah dibersihkan. Pasalnya, area tersebut rentan terkena paparan bumbu, minyak, hingga mie itu sendiri.

Jika tak dilapisi oleh aluminium, maka akan sulit untuk dibersihkan. Selain itu, aluminium juga tak mudah terbakar sehingga pas disematkan di permukaan atas sebagai bagian dari konsep kedai minimalis kamu..

Berikan juga kaca pada bagian penyimpanan bahan makanan agar menjadi penarik perhatian banyak orang, yang sekaligus penggugah selera bagi siapa saja yang meliriknya.

BACA JUGA :  Lemari Kerudung Minimalis Khusus Gadis Muslimah yang Ingin Tampil Modis

Gerobak Kayu Jati

geroba mie ayam kayu jati

Mungkin agak mahal, tapi wajib dicoba karena cenderung kuat dan tahan lama. Bahkan gerobak mie ayam minimalis yang satu ini memiliki nilai jual tinggi dan dapat menjadi investasi tersendiri.

Bayangkan saja, kayu jati sudah menjadi bahan dasar melegenda yang dicari banyak orang. Bukan hanya tampilan saja, serta nilai guna dan ketahanan yang dimilikinya layaknya sebuah layout café minimalis.

Kita tak perlu melapisi aluminium di bagian atasnya jika kamu menggunakan kayu jati. Soalnya, teksturnya sendiri sudah anti air dan tahan cuaca. Dengan begitu, lebih mudah dibersihkan dari noda seperti saus, kecap, sambal, dan air kuah panas.

Gerobak Mie Ayam Dorong

gerobak mie ayam dorong

Setelah kamu menentukan bahan dasar yang ingin kamu gunakan, maka selanjutnya bisa menambahkan fitur tertentu pada gerobak mie ayam minimalis! Misalnya sebuah roda agar distribusi bisa semakin luas.

Tentunya lain fungsi lain bentuk. Khusus untuk beroda, maka kamu harus menempatkan gagang untuk mendorong serta tempat untuk kompor gas agar mudah dibawa.

Siapkan juga beberapa lubang sebagai tempat botol-botol penting sebagai bumbu tambahan.

Sangat disarankan untuk menggunakan bahan ringan seperti kayu jati agar tidak menyulitkan kamu saat mendorongnya, terutama ketika menemui tanjakan atau turunan.

Gerobak Mie Ayam Kekinian

gerobak mie ayam kekinian

Atau ingin membranding merk dari produk kamu? Maka cukup dengan menempelkan keramaian di permukaan gerobak mie ayam minimalis saja, maka bisa menjadi strategi terbaik untuk dilakukan.

Buat merk dan logo terbaik, berikan semburat warna yang dapat mengecoh psikologi calon pelanggan kita, kemudian rekatkan dengan kuat pada desain gerobak yang unik dan enak dipandang.

Sudah pasti kamu akan mendapatkan langganan baru setiap harinya hanya dengan melihat gerobaknya saja.

BACA JUGA :  ✔ 36+ Model Pintu Minimalis Lengkap Penuh Modernisasi dan Fungsionalitas

Apalagi jika kamu mampu meracik mie ayam dengan begitu lezat dengan bumbu yang pas, sudah dapat dipastikan para pelanggan akan datang lagi dan lagi menjadi seorang konsumen tetap.

Tinggalkan komentar