fbpx

4 Ide Membuat Gerobak Jus Buah Minimalis Penarik Cuan

Di kota-kota besar yang panas dan penuh dengan polusi, seringkali makanan dan minuman sehat diperlukan oleh para penduduknya. Di saat yang bersamaan, peluang bisnis dengan memanfaatkan gerobak jus buah minimalis pun kian bertambah.

Tak perlu dielakkan pula bahwa jus buah apapun sangat menyehatkan dan mampu memberikan manfaat pada tubuh kita sehari-hari, apalagi setelah terpapar polusi jahat pembawa penyakit.

Misalnya, jus buah mengandung banyak serat yang dapat menjadi makanan bagi bakteri sehat di usus sehingga meningkatkan kekebalan tubuh, sumber antioksidan, menghidrasi, dan lain sebagainya.

Jadi tak ada salahnya untuk mulai berbisnis dan membawa gerobak jus buah minimalis kita berkeliling. Adapun desainnya bisa kita buat dengan gambar dan penjelasan berikut ini.

Gerobak Jus Buah Dari Kayu

Gerobak Jus Buah Dari Kayu

Buah berasal dari alam, begitupun dengan kayu yang sejatinya berasal dari pohon tertentu. Alhasil, menggunakan gerobak es buah yang terbuat dari kayu bisa menyatukan tampilannya dengan baik.

Akan tetapi perlu dicatat bahwa kayu kurang begitu mumpuni saat terkena cairan terus-menerus dari produk jus buah kita.

Kayu bisa saja menyerap air dan menyisakan bakteri di sana sekalipun sudah dibersihkan. Sehingga terlalu riskan berdagang jajanan minuman dengan bahan tersebut.

Jadi untuk mengakalinya, pastikan kamu membuat gerobak tersebut dari bahan kayu jati karena sudah terbukti tahan terhadap air, tak menyerap cairan, anti kelembapan, dan mampu mengusir rayap dengan baik.

Gerobak Jus Buah Aluminium

Gerobak Jus Buah Aluminium

Jika misalnya kayu jati terlalu memakan banyak biaya, maka kamu pun bisa menggunakan gerobak jus buah minimalis yang berbahan dasar aluminium.

BACA JUGA :  ✔ 32+ Model Kitchen Set Minimalis Mewah, Tampilan Ngejreng Masak pun Nyaman!

Sejatinya, gerobak ini tak terbuat dari 100% bahan tersebut, melainkan dijadikan lapisan daripada kayu itu sendiri agar kuat dan tahan lama, serta menghilangkan beberapa kelemahan gerobak kayu yang sudah disebutkan di atas.

Kelebihan paling keren darinya adalah kemampuan dalam merawat dirinya sendiri saat terkena kebasahan.

Berbeda dengan bahan metal pada umumnya, aluminium memiliki sifat untuk bergabung dengan oksigen untuk membentuk lapisan oksida pelindung yang tangguh pada saat terkena udara kering atau lembab.

Sehingga sekalipun diguyur air setiap hari, aluminium tidak akan pernah berkarat.

Gerobak Jus Buah Kekinian

Gerobak Jus Buah Kekinian

Model kekinian lebih mengutamakan nuansa desain dan nilai guna. Sekalipun bentuknya berbeda daripada yang lain, akan tetapi tidak mengurangi kemampuannya dalam membawa barang dagangan dan berjualan.

Bahkan sebenarnya, gerobak jus buah minimalis kekinian dan modern ini cenderung lebih mampu menarik para pelanggan berkat gayanya yang kontras dengan keadaan sekitar, dan juga membuat produk kita nampak semakin enak.

Alhasil gerobak kekinian mampu menjangkau lebih banyak orang dan membantu dalam proses marketing serta menyalip para kompetitor di lapangan.

Gerobak Jus Buah Unik

Gerobak Jus Buah Unik

Kekinian bukan berarti unik, dan unik pun bukan berarti harus nampak modern. Unik bisa kita artikan sebagai pembeda.

Meskipun tujuannya hampir sama dengan model kekinian di atas – yakni menarik perhatian banyak pelanggan – akan tetapi desain dan temanya sendiri jauh lebih beragam.

Secara sederhananya, gerobak jus buah minimalis kekinian termasuk ke dalam bagian dari gerobak unik.

Ini karena gerobak unik tersebut mencakup banyak sekali jenis, dimulai dari minimalis klasik unik, kontemporer unik, tradisional unik, dan lain sebagainya.

Dengan begitu kita akan mendapatkan pilihan berupa desain yang jauh lebih beragam. Tentunya sangat cocok buat kamu para pecinta seni yang kebetulah menjadi pedagang jus buah yang penuh dengan sentuhan artistik.

Tinggalkan komentar