fbpx

Jadikan Gerobak Donat Minimalis Kamu Mampu Menjual Lebih Banyak!

Kebiasaan dan gaya hidup nampak tergambar jelas pada kue donat yang bulat dan bolong ditengah. Filsuf ini mungkin menjadi salah satu alasan kenapa kamu ingin berjualan jajanan empuk yang satu ini, sehingga membutuhkan gerobak donat minimalis sebagai media utamanya.

Namun apapun alasan yang memicu kamu berbisnis donat, ada beberapa cara agar makanan tersebut nampak enak sekaligus cepat terjual habis.

Salah satunya adalah dengan mendesain gerobak donat sekaligus meningkatkan kualitas dari produk yang kita hasilkan atau buat.

Kamu pun boleh menjadi agen penjualan dari donat tertentu, namun akan lebih bagus lagi jika kamu membuatnya sendiri, soalnya tips di bawah ini akan membantu kamu dalam menghasilkan cita rasa donat yang begitu lezat.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah inspirasi gerobak donat minimalis dan tipsnya agar rasanya semakin menggoyang lidah.

Gerobak Donat Motor

Gerobak Donat Motor

Percuma saja jika donat kamu terasa lezat namun memiliki kelemahan dari segi marketing dan distribusi. Salah satu cara untuk mengakalinya adalah dengan membawa produk makanan tersebut berkeliling menggunakan gerobak donat motor.

Bahkan berkatnya, kita bisa menjangkau area sempit sekalipun – berbeda dengan mobil yang berukuran besar.

Dari sisi susunannya sendiri, pastikan kamu memiliki rasa berbeda dan pisahkan antara satu kategori dengan yang lainnya, lalu hapalkan posisinya atau beri nama biar tak lupa. Alasannya cukup mudah, agar donat dapat kamu ambil tanpa harus dibongkar pasang seluruhnya.

Gerobak Donat Unik

Gerobak Donat Unik

Jika misalnya kamu tak ingin menggunakan sepeda motor karena kurang begitu lihai dalam mengendarainya atau sekedar ingin menghemat tenaga saat berjualan, maka pastikan kamu membuat gerobak donat minimalis menjadi seunik mungkin.

BACA JUGA :  MEJA TV KAYU MINIMALIS

Cara ini telah terbukti mampu mendatangkan lebih banyak pelanggan karena gerobak yang kita miliki lebih mencolok dan menonjol, terutama di area yang ramai pedagang.

Akan lebih bagus lagi jika kamu menyematkan penggorengan pada gerobak tersebut, dengan begitu orang akan melihat cara kerja dan prosesnya secara lebih jelas.

Gunakan minyak segar karena salah satu rasa dan aroma akan tercipta di sini. Tak jarang minyak bekas menghasilkan bau tengik yang dapat mempengaruhi pengalaman para pelanggan kita.

Gerobak Donat Kentang

Gerobak Donat Kentang

Ada sebuah resep rahasia agar donat terasa lebih enak dan mampu bersaing dengan pasar secara lebih luas lagi, yakni menggunakan kentang tumbuk.

Gunakan sedikit saja, tepatnya sepertiga cangkir kentang yang dihaluskan sepenuhnya demi memberikan tekstur pulen pada bagian dalam donat kita.

Jika misalnya kamu ingin membeberkan resep rahasia tersebut, maka pastikan untuk menyematkan gambar kentang pada gerobak donat minimalis kamu saat ini.

Jika tidak, maka biarkan saja seperti biasanya.

Gerobak Donat Bakar

Gerobak Donat Bakar

Memang nama dari makanan ini adalah donat bakar, akan tetapi secara prosesnya tidak dibuat dan dibakar layaknya sate, sehingga pembakaran pun cenderung tak diperlukan.

Cara pembuatan donat ini sebenarnya menggunakan oven dan tak digoreng. Masing-masing produsen tentunya memiliki rahasia sendiri pada saat prosesnya.

Misalnya, ada dari mereka yang memanggangnya hingga empuk dan pulen, ada pula dari mereka yang membiarkannya dipanggang beberapa menit lebih lama demi menghasilkan nuansa hitam layaknya dibakar.

Untuk itulah, desain dari gerobak donat minimalis yang dibuat haruslah menonjolkan sisi tersebut. Lengkapi dengan fitur etalase kue minimalis agar orang mampu memilih varian donat yang kita jajakan.

BACA JUGA :  LAMPU HIAS TIANG TERAS RUMAH MINIMALIS

Tampilan indah ini jugalah yang mampu menarik pelanggan sekalipun awalnya mereka tak berniat untuk jajan donat.

Tinggalkan komentar