fbpx

Gapura Pelaminan Minimalis Untuk Pesta Sederhana Penuh Arti

Disebut juga dengan nama gebyok, sebuah gapura pelaminan minimalis akan membuat hari pernikahan kita bersama pasangan menjadi nampak jauh lebih manis.

Pernikahan sendiri sudah menjadi salah satu momen tersakral yang diharapkan menjadi acara pesta sekali seumur hidup. Dengan kata lain, kita bisa tetap awet bersama pasangan hingga maut memisahkan.

Untuk itulah, momen berkesan tersebut haruslah didukung pula dengan peralatan yang tepat. Bukan hanya bisa meningkatkan keindahan dari sisi dekorasi saja, juga akan membuat para mempelai nampak begitu anggun dan pas.

Apalagi jika dipadu padankan dengan warna pakaian pengantin yang tepat, bisa-bisa akan banyak orang yang ingin berselfie ria bersama kamu dan pasangan.

Untuk itulah, mari kita lihat beberapa gapura pelaminan minimalis di bawah ini sebagai inspirasi unik untuk pasangan baru di hari istimewanya.

Gapura Sederhana dan Elegan

gapura pelaminan sederhana tapi elegan

Minimalis selalu erat kaitannya dengan warna netral. Akan tetapi khusus untuk gebyok pelaminan, maka harus dipadukan dengan kesan chic kontemporer sebagaimana riasan pengantin pada umumnya.

Dengan latar belakang putih dan kursi berwarna netral, maka akan menyatu dengan baik bersama pakaian sang pengantin apapun warna dan jenis yang dipakainya.

Riasan bunga bagian atas dan background akan menambahkan kesan chic yang harmonis dan romantis, sangat cocok dijadikan tempat bagi dua insan untuk menerima tamu yang datang.

Gapura Pelaminan Klasik Modern

dekorasi pelaminan gebyok putih

Beda lagi dengan gapura pelaminan minimalis yang satu ini, dimana memperlihatkan nuansa klasik modern yang berbalut warna putih untuk background dan kursinya.

Aksen emas pada latar belakang memberikan kesan klasik di zaman kerajaan dulu yang penuh dengan kemegahan.

BACA JUGA :  4 Tips Sebelum Membuat Model Dek Minimalis Menurut Ahlinya

Akan tetapi dibalut dengan riasan kursi sederhana untuk menyiratkan suatu kehidupan minimalis yang penuh makna.

Riasan bunga juga wajib ditempelkan sebagai bagian terpenting dari sebuah pernikahan yang berbuah romantisme.

Warna putih memang erat kaitannya dengan konsep wedding minimalis. Sangat disarankan sebagai filosopi sederhana untuk memulai kehidupan baru bersama pasangan tercinta.

Gapura Putih Minimalis

dekorasi pelaminan gebyok putih modern

Tak perlu banyak furnitur, cukup 2 buah kursi bagi pasangan muda kemudian sebuah meja berkaki satu sebagai background, maka sudah cukup untuk membuat gapura pelaminan minimalis yang sederhana namun tetap elegan.

Titik fokus utama pengantin berhasil ditingkatkan berkat dua buah pilar berwarna putih yang berdiri secara vertikal dan sejajar.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa warna putih ini cenderung melambangkan kemurnian, kepolosan, keamanan, dan hal-hal positif lainnya jika kita aplikasikan pada sebuah pesta pernikahan.

Maka tak heran jika dekorasi bunga yang berwarna putih pun seringkali disematkan sebagai bagian dari aksesoris utama, demi mendukung pasangan yang duduk di pelaminan nampak begitu bahagia.

Gapura Pelaminan Single Frame

gapura pelaminan single frame

Atau ingin yang jauh lebih sederhana? Maka bisa memilih gapura pelaminan minimalis berupa single frame saja.

Sesuai namanya, gapura ini hanya menggunakan satu garis besi untuk kaki dan atasnya saja. Meskipun seringkali dipakai sebagai pintu masuk, akan tetapi kita pun bisa mengubahnya menjadi hiasan di pelaminan utama.

Sangat cocok ditempatkan di luar ruangan yang menyatu dengan cahaya alami matahari. Warna putihnya akan semakin membangkitkan hasrat dan ketulusan, yang kemudian menjadi pemandangan indah bagi siapa saja yang melihatnya.

Asyiknya lagi, kita bisa menempatkan kursi jenis apapun, entah itu panjang atau single pada gebyok multifungsi yang satu ini.

BACA JUGA :  Bangunan Warung Minimalis Tetap Betah Melayani Pelanggan

Riasan tirai putih dan bunga menjadi bagian terindah yang tak bisa dilepaskan dari acara pernikahan kamu bersama pasangan.

Tinggalkan komentar