fbpx

Pilihan Gambar Tolet Minimalis Modern Membuat Kamu Tampil Cantik

Bagi kebanyakan kaum hawa, pagi hari itu bisa menjadi bagian tersibuk yang harus mereka lalui. Terutama bagi para wanita karir, maka berdandan harus bisa dilakukan secepat mungkin. Nah, seperti pada gambar tolet minimalis modern berikut, aktivitas bersolek pun akan semakin mudah untuk dilakukan.

Dengan mendapatkan area berdandan secara lebih layak, maka akan membuat kita terhindar dari perasaan stres dan rendah diri.

Jadi sudah tak bisa kita elakkan lagi bahwa meja rias merupakan salah satu bagian terpenting yang harus tersemat di kamar pribadi.

Jika masih belum memilikinya dan tengah membutuhkannya saat ini, mungkin beberapa gambar tolet minimalis modern berikut dapat menjadi pilihan terbaik untuk kamu coba dapatkan.

Gambar Tolet Minimalis Kayu jati

Gambar Tolet Minimalis Kayu jati

Jika kamu bertanya-tanya kenapa para pengrajin dari Jepara selalu menggunakan kayu jati, maka jawabannya ada pada kekuatan dan keindahan yang dimilikinya.

Bahkan kayu jati ini sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara. Tak ayal orang menjualnya dengan harga tinggi karena benar-benar multifungsi.

Sebagai kayu yang sudah sering digunakan untuk kebutuhan pembuatan mebel dan furnitur, pohon jati mampu bertahan hingga berpuluh-puluh tahun lamanya.

Bayangkan jika misalnya meja rias kamu dapat bertahan dalam jangka waktu tersebut, sudah dipastikan bahwa harganya akan semakin berkali-kali lipat.

model tolet minimalis kayu jati

Salah satu hal menari darinya adalah desain daripada gambar tolet minimalis modern itu sendiri yang tak akan pernah usang tergerus zaman.

Pada dasarnya, nuansa minimalis sudah ada semenjak tahun 70an. Akan tetapi nilai guna dan sisi harmonisnya malah membuat desain tersebut semakin populer.

Sehingga sudah dipastikan bahwa desain dari meja rias kita akan terus dicari orang. Sebagai bonusnya, semakin tua kayu jati yang tersemat dalam sebuah furnitur, maka akan dinilai sebagai barang antik dan seringkali menjadi investasi yang menguntungkan dalam jangka panjang.

Sematkan sebuah lampu tolet minimalis tersebut pada bingkai kacanya agar nampak lebih apik.

Gambar Lemari Tolet Minimalis

Gambar Lemari Tolet Minimalis

Minimalisme ini juga tentu menekankan sebuah kerapihan dalam suatu ruangan. Jadi tak hanya berbicara masalah detail, desain, dan gambar tolet minimalis modern itu sendiri, melainkan harus adanya susunan dan tata letak dari meja rias saat tersemat di kamar kita.

BACA JUGA :  ✔ 43+ Aquarium Minimalis Penuh Warna dan Keindahan

Semakin terorganisir diri kita dan layout ruangan pribadi yang tengah ditinggali, maka semakin besar kemungkinan kita merasa lebih santai dan menjalani hari-hari tanpa merasa kepusingan.

Percaya atau tidak, meja rias sangatlah memainkan peran penting terhadap pola hidup dan kebiasaan kita setiap harinya.

Meskipun kaum cowok seringkali menganggapnya sebagai barang yang tak penting, namun bagi wanita nampak seperti nyawa mereka sendiri.

model lemari tolet minimalis

Dengan menggunakan desain dan gambar tolet minimalis modern secara tepat, maka barang-barang yang kamu letakkan akan semakin rapi dan terorganisir.

Akan jarang sekali kamu kehilangan riasan makeup, apalagi meja kayu jati tersebut dilengkapi dengan sebuah fitur laci.

Dengan kata lain, sama halnya seperti rumah, meja tolet juga dapat mengamankan barang-barang kecil yang seringkali terselip di antara perabotan rumah.

Jadi disarankan untuk membeli meja riasan yang dilengkapi dengan fitur penting tersebut. Karena seperti yang kita tahu bahwa ada banyak sekali peralatan kosmetik yang ukurannya segede uprit, jadi harus benar-benar kamu jaga dengan rapi.

Gambar Tolet Minimalis Kayu Lain

Gambar Tolet Minimalis Kayu Lain

Ada banyak sekali meja rias yang tersedia, entah dari sisi desain ataupun bahannya. Jika menurut kamu kayu jati terlalu mahal, maka bisa melihat gambar tolet minimalis modern lainnya yang jauh lebih hemat di kantong.

Beberapa bahan kayu selain jati yang masih mumpuni untuk dijadikan sebagai furnitur diantaranya mahogami, trembesi, jati belanda, sungkai, dan mindi.

Akan tetapi perlu diperhatikan bahwa masing-masing darinya memiliki kelemahan dalam sisi kekuatan dan daya tahan.

Sementara kayu jati sendiri memiliki lebih banyak kelebihan yang tak dimiliki oleh keenam jenis kayu yang sudah disebutkan di atas.

Jadi sebenarnya masih disarankan untuk memilih kayu jati, dan gunakan keenam opsi di atas sebagai alternatif saja.

model tolet kayu minimalis

Namun terlepas dari kekuatannya, kayu-kayu selain jati tersebut masih mampu menghasilkan sebuah gambar tolet minimalis modern yang indah. Bahkan ada beberapa diantaranya yang jauh lebih mudah saat proses pengecatan berlangsung.

BACA JUGA :  4 Macam Ukuran Etalase TV Minimalis Siap Bergaya di Toko Elektronik Kamu

Sekalipun warna alami dan serat kayu yang terpampang juga cenderung mampu menarik hati kita, ada kalanya kita ingin memberikan semburat warna terang atau bahkan mewah agar nampak kontras dengan sebuah kamar.

Lagipula dengan menyatukan antara ruangan dan meja rias yang kita miliki, maka mampu menambahkan lapisan gaya lain ke dalam hunian itu sendiri.

Kita juga dapat duduk dengan santai di sebuah sudut ruangan di atas kursi meja rias tersebut dengan tambahan nuansa glamor dan mewah.

Gambar Tolet Minimalis Dari Besi

Gambar Tolet Minimalis Dari Besi

Kayu sebenarnya masih mampu memberikan nuansa minimalis masa kini. Akan tetapi jika ingin merasakan nuansa modern lebih jauh lagi, maka kamu bisa menggunakan jenis yang terbuat dari besi.

Seperti halnya pada gambar tolet minimalis modern di atas, semburat warnanya benar-benar mencirikan kesan gaya hidup wanita karir yang penuh dengan kesibukan.

Jadi kapanpun kamu memutuskan untuk dapat memanjakan diri dengan meja rias yang elegan, maka tak perlu besar atau mahal, melainkan dari sisi kualitas dan tampilannya yang benar-benar elegan.

Kaki dan tulangan meja rias yang menggunakan besi hollow pastinya terasa ringan tanpa harus kehilangan daya tahan alaminya.

Gambar Tolet Ukiran Minimalis

Gambar Tolet Ukiran Minimalis

Ada pula sebuah gambar tolet minimalis modern yang diberikan sentuhan ukiran, sehingga menciptakan nuansa romantisme dalam suatu ruangan. Ini karena meja rias sangatlah erat kaitannya dengan kecantikan.

Selain daripada ukiran, kamu pun boleh mencari pola-pola pada kaki dan desain itu sendiri, misalnya kaki yang melengkung, pola bunga, atau tampilan meja ramping dengan kaki yang lurus memanjang.

Semua pilihan tentunya ada di tangan kamu! Tinggal disesuaikan dengan selera masing-masing.

Mengenai warna, romantisme memiliki unsur dasar berupa merah muda yang hangat atau putih yang polos.

Tak heran dalam sebuah pernikahan, kedua warna tersebut seringkali digunakan sebagai riasan hingga pakaian pengantin.

Nah, suasana tersebut bisa kamu ciptakan di kamar sendiri dengan menyematkan sebuah meja tolet yang indah dan penuh seni.

Tinggalkan komentar