fbpx

Gambar Tembok Pagar Minimalis, Panutan Desainer Untuk Kamu Tiru

Pagar tak hanya dibangun untuk mencegah orang asing masuk ke hunian kita, juga menjaga agar anak-anak dan hewan peliharaan tidak sembarangan keluar. Membuatnya dengan meniru gambar tembok pagar minimalis juga tak ada salahnya.

Apalagi jika kita menggunakan sang ahli desain dengan selera seni yang tinggi sebagai panutan.

Sementara dari sisi manfaatnya, pagar tembok cenderung lebih mampu dalam memberikan keamanan, privasi, dan kenyamanan di saat yang bersamaan.

Seiring dengan berjalannya waktu, ada banyak perkembangan dari elemen eksterior utama yang satu ini.

Perubahan tersebut bisa kita lihat melalui gambar tembok pagar minimalis berikut yang nampak menyatu dengan hunian si empunya rumah.

Gambar Tembok Pagar Depan Rumah

Gambar Tembok Pagar Depan Rumah

Berkat manfaatnya tersebutlah, tembok pagar seringkali dijadikan sebagai elemen eksterior depan rumah yang paling banyak dipilih.

Bayangkan saja, selain harganya yang terjangkau, juga tahan terhadap cuaca luar seperti terik matahari, air hujan, hingga angin besar.

Belum lagi hampir semua SDM yang berkutat di bidang konstruksi sudah tahu cara membangun tembok pagar dengan tepat dan sesuai standar baku nasional.

Pagar beton cenderung memerlukan perawatan yang minimal atau bahkan tidak sama sekali (dibiarkan dalam waktu lama).

Bahkan untuk pagar yang mengelilingi perusahaan tertentu, maka pagar ini menjadi papan merk untuk meningkatkan brandingan secara praktis dan efektif.

Gambar Tembok Pagar Batu

Gambar Tembok Pagar Batu

Ada pula gambar tembok pagar minimalis yang dikemas dengan campuran batu dengan beragam macam bentuk.

Batu-batu ini bisa datang dari berbagai macam tempat, entah itu batu alam, granit, hingga batu kali.

BACA JUGA :  Model Pagar Perumahan Minimalis yang Bikin Tetangga Mesem-Mesem

Meskipun memiliki perbedaan tampilan antara satu sama lainnya, tapi seluruh material ini memiliki sifat yang sama, yakni anti bising.

Seperti yang kita tahu bahwa salah satu masalah yang seringkali dihadapi oleh para pemilik properti komersial adalah berupa polusi suara dari luar.

Faktanya, kebisingan ini dapat mempengaruhi kesehatan kita secara nyata, seperti terkena gangguan tidur, kecemasan, dan tekanan darah tinggi.

Untungnya, dinding tembok pagar batu akan meningkatkan pengedapan suara secara maksimal.

Gambar Pagar Tembok Rumah Minimalis Modern

Gambar Pagar Tembok Rumah Minimalis Modern

Buat kamu yang terkesan dengan desain dan arsitektur masa kini, sudah pasti akan menyukai gambar tembok pagar minimalis yang modern.

Kita masih bisa menggunakan susunan bahan yang sama, namun perbedaannya terletak pada warna dan bentuknya yang jauh lebih geometris.

Terkadang kita bisa memasukan unsur kayu pada pintunya, sementara elemen utamanya tetap menggunakan tembok yang kokoh.

Dengan penggunaan dua bahan ini, diharapkan pagar kita kuat tahan lama dan meningkatkan nilai jual suatu hunian.

Jika ingin lebih kuat, maka bisa kamu tambahkan baja I-Beam pada pondasi beton kaku yang sangat kuat menahan dinding, yang mana sudah terbukti mampu berdiri tegak sekalipun gempa bumi menyerang.

Gambar Pagar Tembok Minimalis Batu Alam

Gambar Pagar Tembok Minimalis Batu Alam

Tambahkan pula kecantikan tiada tara dengan menggunakan batu alam. Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa ada gambar tembok pagar minimalis yang juga menyertakan elemen batu ke dalamnya.

Namun perlu dicatat bahwa pagar batu alam merupakan jenis yang paling tercantik dibandingkan dengan saudaranya yang lain.

Banyak kok pemilik properti komersial yang memilih pagar untuk memberikan tampilan yang lebih alami dan menarik dari kedua sisi melalui penggunaan tekstur, desain, dan warna yang berbeda.

BACA JUGA :  Beginilah Cara Agar Ruko Kaca Minimalis Menarik Sejuta Pelanggan yang Siap Membeli

Kamu tentu boleh memilih salah satu nada warna untuk pengecatan pagar batu alam tersebut. Sekalipun warna alaminya seperti krem dan hitam lebih jauh disarankan.

Tinggalkan komentar