fbpx

Gambar Pos Satpam Minimalis Memastikan Rumah Kita Aman

Selain daripada gerbang dan pagar, bapak sekuriti depan rumah juga dapat menjadi tameng hidup utama yang harus difasilitasi dengan tempat bernaung. Gambar pos satpam minimalis mungkin bisa bikin kamu berinspirasi untuk mempercantik markas sang pelindung kita.

Pos satpam tersebut biasanya tersemat di dalam atupun di luar gerbang utama. Gunanya hanya satu, agar sekuriti bisa lebih efektif dalam menjalankan tugasnya.

Seringkali bapak satpam tidak bisa terus-menerus berada di luar ruangan karena mereka bukanlah polisi tidur.

Sebaliknya, kita harus memfasilitasi mereka dengan tempat berteduh dari panas dan hujan secara layak, agar dapat mengintai siapa saja yang mencoba berbuat iseng dengan isi rumah kita.

Jadi ayo, kita buat sistem pertahanan kita semakin kuat dengan melihat beberapa gambar pos satpam minimalis berikut ini sebagai inspirasi.

Pos Satpam Pabrik

pos satpam pabrik

Pos satpam yang tersemat di pabrik dan gedung perkantoran memang nampak megah dan minimalis, namun kita pun bisa menyematkannya di depan rumah kita.

Ini karena sebisa mungkin kita harus menonjolkan sisi sekuriti di rumah sebagai pencegahan kejahatan.

Orang pastinya akan berpikir dua kali jika rumah kita dilengkapi dengan pos satpam yang canggih, bapak sekuriti yang bugar dan sangar, serta kamera CCTV yang dapat merekam wajah orang jahat.

Hal terbaik dari tindak kriminal adalah pencegahan itu sendiri, dan bukanlah meringkus setelah itu terjadi.

Pos Satpam Sederhana

pos satpam sederhana

Pos satpam sederhana ini cocok ditempatkan di daerah perkampungan sebagai markas para sekuriti atau saat warga meronda.

Sekalipun tak nampak mewah seperti layaknya gambar pos satpam minimalis pabrik di atas, akan tetapi masih mampu memberikan rasa aman saat di malam hari.

BACA JUGA :  4 Gambar Jerjak Minimalis dan Cara Mengkreasikannya Pada Rumah

Terkadang hal-hal terkecil seperti kehangatan lingkungan kampung juga begitu sangat berarti bagi kita, untuk memastikan kita tidur terlelap sepanjang malam.

Dimanapun kita tinggal, akan selalu ada tindak kejahatan seperti pencurian dan perampokan. Dengan begitu, sesederhana apapun sebuah pos satpam, maka masih akan memberikan nuansa tenang dan aman bagi para penduduk sekitarnya.

Pos Satpam Rumah Mewah

pos satpam rumah mewah

Lain lagi dengan rumah mewah, maka gambar pos satpam minimalis pun harus terlihat sama kerennya agar tidak saling tumpang tindih atau mengganggu dari eksterior rumah kamu.

Disarankan untuk menempatkannya di luar model gerbang minimalis terbaru rumah kita agar bisa memantau dan mencegah kejatahan dengan lebih efektif.

Selain itu, seringkali ktia mendapatkan manfaat tambahan jika menyematkan pos satpam di sana.

Misalnya, bapak sekuriti bisa dengan mudah membukakan pintu gerbang sesaat setelah kita sampai di rumah.

Lain lagi jika ditempatkan di dalam, yang mana ada kemungkinan sekuriti tak ngeh mengenai kepulangan kita, sehingga harus keluar dari mobil, memencet bel, atau bahkan berteriak-teriak.

Mending jika siang hari! Jika kamu selalu berteriak di malam hari, maka bisa-bisa mengganggu tetangga yang tengah asyik tidur.

Pos Satpam Perumahan

pos satpam perumahan

Sementara pos satpam perumahan biasanya tersemat jauh di depan pintu gerbang masuk kompleks.

Bapak sekuriti ini memiliki lebih banyak tugas karena harus melayani lebih banyak orang tergantung dari jumlah rumah di kompleks tempat di mana mereka bekerja.

Seringkali menjadi asisten kita untuk membukakan gerbang sekaligus mencegah adanya orang luar untuk memasuki kawasan perumahan.

Alhasil, lingkungannya hanya berisi tetangga kita saja sehingga mampu memberikan keamanan tingkat tinggi.

Tak perlu takut juga jika sudah lewat tengah malam, karena sistem sekuriti di sini menggunakan shift sehingga aman selama 24 jam.

BACA JUGA :  4 Model Tiang Kanopi Minimalis Beserta Kelebihannya

Dengan begitu, sudah dapat dipastikan bahwa gambar pos satpam minimalis yang tersemat di area perumahan adalah jenis yang paling banyak memiliki nilai fungsi dibandingkan dengan yang lainnya.

Tinggalkan komentar