fbpx

Gambar Loster Rumah Minimalis, Ventilasi Keren untuk Semua Jenis Hunian!

Dinding yang bolong-bolong semakin dicari orang berkat sifatnya yang mampu menarik udara dari luar. Seperti pada gambar loster rumah minimalis di atas, gaya hunian terbuka dan berventilasi tingkat tinggi ini akan menghemat pengeluaran kita besar-besaran.

Berkat angin mamiri yang masuk dengan lebih leluasa ke dalam hunian kita, maka penggunaan AC bisa saja berkurang drastis.

Namun masalahnya, apakah oke jika misalnya loster tersebut disematkan di setiap hunian? Apakah ada efek tertentu pada hunian mewah, modern, atau bahkan di ruangan tertentu seperti kamar mandi?

Jika kamu memiliki pertanyaan-pertanyaan tersebut, maka kebetulan kita akan membahasnya secara lebih terperinci.

Semoga gambar loster rumah minimalis yang kami sajikan berikut dapat menjawab segala macam rasa penasaran kamu terhadap ventilasi keren ini.

Gambar Loster Rumah Mewah

Gambar Loster Rumah Mewah

Sebenarnya semakin kita memiliki sebuah hunian besar dan mewah, maka gaya yang bisa kita pilih pun akan semakin luas.

Alhasil penempatan loster pada dinding di hampir segala sisi rumah mewah tersebut pun akan nampak fantastis.

Kuncinya terletak pada pola dan motif daripada loster itu sendiri. Jika kamu asal dalam memilihnya, sudah pasti akan nampak begitu norak.

Sementara itu, ventilasi ini hanya cocok kamu gunakan di area yang panas. Kurang cocok jika misalnya kamu tempelkan di dinding rumah yang didirikan di daerah puncak.

Tahu sendiri kan jika malam hari akan begitu sangat dingin. Belum lagi ada resiko terkena angin malam dan masuk angin.

Gambar Loster Rumah Modern

Gambar Loster Rumah Modern

Rumah modern malah justru jauh lebih berestita jika kita sematkan susunan loster pada dindingnya.

BACA JUGA :  Pintu Besi Kupu Tarung Minimalis Tak Membuat Hunian Kesepian

Modernisasi tentunya sudah erat kaitannya dengan kemudahan, kerapihan, ruangan yang kosong, penuh dengan cahaya, dan udara gratis dari luar.

Dengan beitu penempatan loster akan jauh lebih pas untuk hunian di masa kini. Namun selalu piirkan motif dan penempatannya.

Contoh pada gambar loster rumah minimalis di atas terlihat jelas bahwa motif roster yang digabung menjadi satu nampak menjadi aksen dan dekorasi hunian yang simple.

Paling cocok digunakan untuk rumah kontemporer yang sejatinya membutuhkan nuansa alam dan udara dari luar secara langsung.

Gambar Loster Teras Rumah

Gambar Loster Teras Rumah

Jika kamu ingin menempatkan loster tersebut di area tertentu dalam hunian, maka jawabannya “bisa banget!”.

Jagoannya ada pada teras tertutup minimalis yang akan bermandikan cahaya dan udara tanpa harus terekspos dunia luar.

Orang yang memiliki sifat introvert biasanya menyukai gaya hunian semacam ini. Cocok juga jika dibangun di area sempit yang sumpek dengan tetangga.

Dikenal dengan sebutan desain pergola, gaya eksterior yang berubah menjadi interior ini masih bisa mengumpulkan sejumlah vitamin D layaknya teras pada umumnya, hanya saja jauh lebih aman daripada pengintip.

Gambar Loster Kamar Mandi

Gambar Loster Kamar Mandi

Gaya pergola lainnya yang bisa kita aplikasikan yaitu kamar mandi. Mungkin ini sedikit membuat kamu mind blowing karena pada dasarnya kamar mandi itu haruslah tertutup rapat.

Namun selama arah dinding yang digunakan tepat dan sesuai, penggunaan loster kamar mandi sebenarnya malah justru mampu mengusir bau dan kelembapan.

Dikarenakan area ini serigkali tersiram air tanpa disengaja, maka cari juga material loster yang tahan terhadap elemen tersebut.

Sebut saja loster keramik yang tak akan menyerap cairan dan tahan terhadap kelembapan tingkat tinggi.

BACA JUGA :  ✔ 39+ Rak Kayu Minimalis untuk Ruang Penyimpanan Tanpa Batas

Keramik ini juga sudah terbukti mampu bertahan dari serangan sinar matahari secara langsung. Alhasil, loster kamar mandi kita akan awet lebih daripada yang kita harapkan. .

Tinggalkan komentar