fbpx

Gambar Jerjak Jendela Minimalis Bukan Sekedar Gaya-Gayaan Semata Loh!

Detail rumah pada hunian modern memang tak ada habisnya. Terutama dalam sisi sekuriti, maka gambar jerjak jendela minimalis di atas menjadi salah satu solusi tercepat untuk terhindar dari maling-maling nakal.

Di saat yang bersamaan, teralis ini mampu memainkan perannya sebagai ornamental rumahan yang dapat kita lihat dengan jelas baik dari luar maupun dalam rumah.

Guna yang paling mencolok adalah ketika ada calon maling yang tengah mengincar kemudian melihat jika jendela kita dilengkapi dengan bar pelindung tersebut, maka seringkali mengurungkan niatnya untuk merampok.

Lagipula, pencurian dan tindak kriminalitas lainnya seringkali terjadi jikalau ada kesempatan. Jadi, tutup segala macam peluang bagi mereka.

Selain itu, gambar jerjak jendela minimalis pada daftar berikut pun menjadi bukti bahwa detailnya bisa digunakan selain daripada sekuriti. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat fotonya satu per satu

Gambar Teralis Jendela Besi Ulir

Gambar Teralis Jendela Besi Ulir

Dalam dunia konstruksi, besi beton itu dibagi ke dalam 2 jenis berbeda, yaitu besi polos dan besi ulir. Sekalipun diameternya sama, akan tetapi perbedaan terletak pada bentuk pada batang besi itu sendiri.

Besi ulir cenderung ditambahi dengan lilitan untuk penggunaan tertentu. Namun sayangnya, lilitan tersebut terkadang justru malah merusak keindahan dari suatu jerjak.

Untuk mengakalinya, carilah uliran yang hanya dibuat dengan seminimal mungkin seperti pada gambar jerjak jendela minimalis di atas.

Demi memperindah tampilan, seringkali produsen menambahkan motif jerjak tambahan di beberapa area kosong, sehingga meningkatkan estetika dalam sekali lirikan saja.

Gambar Teralis Jendela Motif Bunga

Gambar Teralis Jendela Motif Bunga

Desainnya yang menawan bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk kamu pilih. Bahkan saat ditatap baik dari luar dan dalam, maka akan terlihat begitu indah dan benar-benar penuh dengan seni.

BACA JUGA :  ✔ 44+ Ranjang Besi Minimalis Pembuat Tidur Nyenyak 8 Jam

Para pencuri dari luar akan nyerah duluan untuk bisa masuk ke dalam hunian kita. Sementara cahaya dari luar menampilkan silhouette yang indah saat ditatap dari dalam rumah.

Singkatnya, teralis jendela ini masih mampu memberikan sekuriti tingkat atas tanpa harus kehilangan tampilannya sama sekali.

Gambar Jerjak Jendela Besi

Gambar Jerjak Jendela Besi

Sekarang mari kita lihat gambar jerjak jendela minimalis dengan menggunakan besi secara keseluruhan.

Intinya, jerjak yang terbuat dari besi jauh lebih beragam dengan material maupun cara pemasangannya.

Misalnya, kita dapat memilih gabungan antara besi ulir dan besi polos biasa, atau bahkan bersama dengan teralis besi holow yang ringan namun tinggi akan daya tahan.

Faktanya, besi hollow sekarang sudah menjadi salah satu material yang paling dijagokan untuk urusan interior, furnitur, dan ornamental.

Gambar Jerjak Jendela Dari Kayu

Gambar Jerjak Jendela Dari Kayu

Pilihan yang terakhir datang dari jerjak yang terbuat dari kayu. Perlu diingat bahwa teralis ini dibuat untuk tujuan tampilan saja dikarenakan sekuriti dan daya tahannya yang jauh lebih kurang.

Dikarenakan sifatnya tersebut lah, jerjak kayu harus kamu sematkan di lantai atas atau jendela tanpa teras lantai 2 yang sulit untuk dipanjat dan disusupi.

Sekalipun memaksa, para pencuri masih harus memotong jerjak kayu tersebut dengan peralatan tertentu. Tanpa posisi yang mumpuni, maka akan sulit untuk dilakukan. Belum lagi ada resiko mereka terjatuh dari lantai atas sehingga bisa menjadi resiko terkonyol untuk diambil dan dipertaruhkan.

Ada pula orang yang bertujuan menggunakan jerjak kayu sebagai jalur tanaman merambat.

Memang kita pun bisa menggunakan jerjak dari besi, akan tetapi sifat besi yang menyerap panas dan konduktor dapat merugikan kesehatan daripada tanaman itu sendiri.

BACA JUGA :  4 Tips Mendandani Etalase Emas Minimalis Biar Makin Berkilauan

Maka dari itulah, gunakan jerjak kayu jika kamu ingin menggunakan teralis sebagai tujuan bercocok tanam.

Tinggalkan komentar