fbpx

4 Macam Ukuran Etalase TV Minimalis Siap Bergaya di Toko Elektronik Kamu

TV layar datar memang dapat kita tempelkan di dinding dengan menggunakan alat tertentu. Namun bukan berarti kita tak membutuhkan sebuah etalase TV minimalis karena bisa menjadi rak atau lemari daripada peralatan kecil pendukung barang mewah tersebut.

Bukan kebetulan juga jika etalase TV bisa sama-sama kita gunakan baik di rumah ataupun di toko elektronik.

Soalnya, berbeda dengan etalase kebanyakan, TV tak membutuhkan penutup karena ukurannya yang besar.

Saat kita pajangkan, maka meja dengan ukuran tertentu akan sangat dibutuhkan sebagai media display.

Penempatan barang elektronik pada etalase TV minimalis akan meningkatkan tampilan sehingga mudah kita jual. Untuk ide dan desainnya bisa kamu lihat dengan lengkap berikut ini.

Lemari Etalase TV

Lemari Etalase TV

Ukuran TV yang besar bisa kita sesuaikan pula dengan etalase dan panggung display yang gede, yang mana dikenal dengan istilah diswar TV minimalis.

Berkat ukurannya tersebut jugalah, para produsen biasanya menyematkan berbagai macam fitur tambahan berupa rak, laci, dan lemari.

Alhasil kita bisa mendapatkan keuntungan tamabahan saat disematkan di sebuah toko, yakni ruang penyimpanan.

Kita bisa sekalian menjual perangkat lainnya berupa sound system hingga DVD player. Buat paketan ini menjadi sebuah kebutuhan kepada calon pelanggan kita, seolah membeli TV saja akan kurang begitu afdol.

Etalase TV Aluminium

Etalase TV Aluminium

Kita sedikit kurangi ukurannya dengan menggunakan sebuah etalase TV minimalis yang terbuat dari aluminium.

Orang mungkin lebih mengenal metal ini sebagai lembaran saja, padahal sebenarnya ada banyak jenis yang berbentuk batang dan digunakan sebagai tulangan yang anti karat.

BACA JUGA :  MEJA RIAS MINIMALIS LAMPU

Seperti pada gambar di atas memperlihatkan bahwa tulangan aluminium nampak dengan semburat putihnya setelah melakukan pengecatan.

Dikarenakan kita hanya akan mengutilisasi aluminium tersebut sebagai tulangan saja, maka elemen utamanya bisa kita gabung dengan menggunakan kayu jati berkualitas tinggi.

Warna putih dan coklat alaminya benar-benar pas disandingkan antara satu sama lain, terutama jika TV yang kamu jual di toko hanyalah berukuran kurang dari 32 inch saja.

Etalase TV Kaca

Etalase TV Kaca

Kaca bening sudah tak aneh lagi jika digunakan sebagai etalase. Akan tetapi lain lagi dengan dudukan TV.

Ada satu pilihan tambahan yang sangat direkomendasikan, yakni menggunakan kaca tebal berwarna hitam.

Soalnya penggunaan kaca ini tak ditujukan untuk memperlihatkan barang dagangan kita, melainkan berubah fungsi menjadi sebuah rak TV.

Kita memang masih bisa menggunkan kaca bening, akan tetapi sisi elegannya akan semakin meningkat drastis dalam sekali lirikan saja jika menggunakan kaca hitam.

Apalagi jika tulangannya menggunakan aluminium atau metal anti karat lainnya dengan warna sejenis, maka gradasi warna dan opasiti pada kaca akan membuat TV semakin unik dan menarik perhatian.

Etalase Meja TV

Etalase Meja TV

Terus kurangi ukuran etalase TV minimalis kamu mengikuti ukuran dari barang elektronik tersebut. Khusus untuk televisi berukuran 24 inch ke bawah, maka disarankan untuk menggunakan lemari setengah badan yang disebut sebagai bufet minimalis.

Bentuknya yang kecil dan pendek sangatlah cocok disematkan di ruangan kecil termasuk kamar tidur, karena ada kalanya orang ingin menyimpan TV tersebut di dalam ruangan pribadinya.

Intinya, bufet setengah badan ini sangatlah hemat ruang dan menjadi alternatif terbaik untuk hunian yang lebih kecil.

Bahkan saking multifungsinya, lemari ini bisa kita gunakan di dalam kamar 2×2 minimalis. Sudah terbayang kan, kita pada akhirnya dapat bersantai di akhir pekan dengan TV kesayangan dan film favorit.

BACA JUGA :  Beragam Etalase Kue Minimalis Membuat Tampilan Cake Semakin Enak

Tinggalkan komentar