fbpx

Kacamata Kinclong Berkat Etalase Optik Minimalis, Bikin Mata Berbinar-Binar

Bisnis dan jualan memang tak pernah ada habisnya, sekalipun itu kita mengambil pangsa pasar kesehatan mata dan menggunakan etalase optik minimalis sebagai bagian dari sisi marketingnya.

Permintaan fasilitas penunjang kesehatan mata akan terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, apalagi di tengah-tengah gaya hidup berbasis modern dan teknologi semacam sekarang.

Bayangkan saja, dimulai dari anak-anak hingga om-tante, kini aktivitas sehari-hari hampir-hampir tak terlepas dari penggunaan handphone.

Paparan sinar biru tersebut sangatlah merusak mata terlebih jika terjadi hampir 24 jam lamanya.

Jadi bukan hanya terpacu pada pemasukan dan uang saja, melainkan juga erat hubungannya dengan pemeliharaan indera penglihatan masyarakat luas.

Agar toko optikal kita yang mereka pilih, maka wajib memberikan display penarik hati. Tapi sebelum kamu buru-buru membeli etalase optik minimalis, mungkin beberapa tips di bawah ini dapat membantu.

Etalase Optik Bekas

Etalase Optik Bekas

Khusus buat kamu yang memiliki modal pas-pasan, maka bisa mencari etalase optik bekas. Tak perlu mewah, yang terpenting masih jelas terlihat dan mulus dari sisi tampilan kacanya.

Pasalnya, etalase memang ditujukan untuk meningkatkan tampilan pada produk yang tengah kita jual. Percuma rasanya jika tujuan tersebut tak berhasil kamu dapatkan.

Sama halnya seperti etalase emas dan perhiasan, etalase optik juga membutuhkan display yang nampak anggun dan megah.

Sekalipun kamu membelinya tanpa dilengkapi dengan penerangan dan alas mewah, pastikan kamu menambahkan kedua elemen tersebut sebagai panggung utama dari produk yang kita jajakan.

Model Etalase Optik

Model Etalase Optik

Adapun dari sisi modelnya harus mampu menampilkan sejumlah koleksi kacamata yang kita sediakan bagi siapa saja yang tertarik.

BACA JUGA :  Rak Tipi Minimalis Pendukung Hunian Modern dan Elegan

Bahkan jika bisa, model etalase optik minimalis tersebut haruslah mampu menarik perhatian para pelanggan yang asalnya tak berniat untuk membeli, malah ingin memiliki salah satu dari koleksi yang kita pajangkan.

Tentunya tampilan memainkan peran penting untuk mencapai tujuan tersebut. Berikan alas berupa karpet merah dan lampu berwarna kuning untuk menambahkan kesan mewah pada produk kita tersebut.

Harga Etalase Optik Kacamata

Harga Etalase Optik Kacamata

Harga dari etalase optik minimalis ini bisa disebut lumayan mahal, karena rata-rata darinya ada di atas 1 jutaan.

Untuk jenis yang baru dengan kaca tebal, kita bisa memperkirakan budget hingga 2 jutaan saja. Apalagi jika kamu membelinya dengan cara online, maka jasa ongkir harus kamu perhitungkan juga.

Namun tetap berhati-hati dalam membelinya. Etalase yang kita pilih haruslah berfokus pada sisi tampilan kaca itu sendiri.

Pasalnya, ada etalase yang dibungkus dengan sisi sekuriti tingkat tinggi dan biasa digunakan untuk toko perhiasan.

Bagi kacamata, jenis tersebut terlalu berlebihan. Daripada menghabiskan uang untuk membeli jenis etalase tersebut, mending kamu alokasikan budget yang ada kepada tampilan etalasenya yang begitu unik, indah, dan elegan.

Contoh Etalase Optik

Contoh Etalase Optik

Salah satu contoh etalase optik minimalis yang bisa kita tiru adalah toko optik Melawai. Perlu dicatat bahwa jika kamu ingin mencontoh sesuatu, maka carilah yang terbaik.

Seperti apa yang dikatakan pepatah: “kejarlah bintang. Sekalipun gagal kita masih bisa mendapatkan bulan”.

Optik Melawai terbukti mampu membuai para calon pelanggan melalui display etalase yang indah dan susunannya yang rapi.

Pencahayaannya yang nampak elegan juga mampu meningkatkan harga jual dari kacamata hingga berkali-kali lipat.

Kacamata dan optik memang termasuk ke dalam dunia kesehatan. Akan tetapi karena dipakai sebagai aksesoris, maka gaya dan fashion pun harus kita pikirkan dengan matang.

BACA JUGA :  Inilah Desain Rombong Minimalis yang Menarik Hati dan Meningkatkan Penjualan

Tinggalkan komentar