fbpx

Dipan Kecil Minimalis Cocok Ditempatkan Di Kamar Mungil

Kasur terbagi ke beberapa bagian berdasarkan ukurannya, sementara untuk jenis dipan kecil minimalis biasanya berupa single bed yang hanya bisa ditempati oleh satu orang saja.

Dipan kecil ini bisa terbuat dari kayu ataupun besi, tapi tetap menampilkan elemen utamanya, yaitu headboard bed.

Sekalipun beberapa diantaranya datang bersama footboard bed, akan tetapi jenis modern sudah membuang elemen tersebut dengan tujuan lebih memudahkan kita saat naik ke atas ranjang.

Dipan yang berukuran single bed ini akan sangat cocok disimpan di ruangan kecil, sebut saja kamar 2×2 minimalis yang akan membuatnya menjadi titik fokus utama.

Jika masih belum terbayang bentuknya, berikut adalah dipan kecil minimalis yang bisa kamu gunakan sebagai tempat tidur utama dan bersantai di rumah.

Dipan Shabby Chic Minimalis

dipan shabby chic

Dengan perpaduan antara frame kayu dan besi, dipan bergaya shabby chic ini akan nampak minimalis jika kamu menyimpannya di dalam kamar dengan pencahayaan yang cukup.

Dari warnanya saja sudah sangat mendukung dan bisa menyatu dengan area ruangan bernuansa netral.

Headboard-nya memang nampak klasik, akan tetapi tidak jadi masalah karena bisa menyatu dengan keindahan kamar mungil yang kamu miliki.

Tempat bersantai ini termasuk ke dalam jenis dipan triplek minimalis karena menggunakan material tersebut sebagai dasarannya.

Rasakan kenyamanan tidur di atasnya dengan sensasi imut, atau sekedar membaca buku sambil bersandar di headboard yang kuat.

Dipan Kecil Dari Kayu

dipan kecil dari kayu

Dipan kecil minimalis yang terbuat seluruhnya dari kayu pun tentu masih mampu mendatangkan keindahan tersendiri, bahkan jauh bergaya minimalis daripada jenis yang di atas.

BACA JUGA :  Lebih Fleksibel Membeli Kursi Satuan Minimalis, Tapi Sesuaikan Jenisnya ya!

Nuansa sederhananya bisa kita rasakan pada warna putih dan kasurnya yang berwarna biru muda. Semburat warna ini juga akan sangat cocok digunakan untuk tempat tidur anak-anak karena bisa menstimulasi otaknya untuk dapat aktif belajar.

Alhasil, akan jadi lebih efektif saat mereka membaca buku di atas dipan sambil bersender di headboard-nya.

Sementara footboard-nya akan menjaga si kecil dari jatuh dan menstabilkan posisi sekalipun ditempatkan di tengah ruangan.

Dipan Laci Minimalis Modern

dipan kecil laci modern

Sekalipun ukurannya kecil, akan tetapi para desainer masih mampu menyematkan sebuah laci tepat di bawah dipan kecil minimalis tersebut.

Dikarenakan fungsinya tersebut jugalah, dipan ini nampak seperti tidak berkaki. Padahal, masih berdiri dengan sedikit ketinggian saja.

Karena mustahil sebuah laci bisa terbuka jika dipan ini tak memiliki kaki sama sekali. Sekalipun dipaksakan, maka akan menyulitkan pengguna dan membuat permukaan lantai cepat rusak.

Hiasi dipan tersebut dengan selimut berwarna biru tua dengan bantal yang sejenis. Buat ruangan kamu secerah mungkin agar memberikan nuansa kontras yang menyegarkan.

Sangat cocok digunakan untuk anak remaja atau dewasa muda yang baru menyelesaikan bangku sekolah atau kuliahnya.

Dipan Single Bed Ganda

dipan single bed

Dipan kecil minimalis ini bahkan bisa digunakan oleh dua orang, pasalnya bagian bawahnya bisa kita tarik layaknya laci yang ternyata isinya berupa kasur ekstra.

Seringkali digunakan oleh anak-anak, ibu anak, atau seseorang yang tidur bersama binatang peliharaannya.

Sisi minimalismenya akan nampak terlihat ketika dipan ini tak digunakan, karena seperti single bed biasa.

Berikan semburat warna terang untuk kasur dan aksesorisnya. Area frame di sekelilingnya akan membaut dipan ini nampak menyatu saat kasur bagian bawah ditarik dan digunakan.

BACA JUGA :  ✔ 44+ Ranjang Besi Minimalis Pembuat Tidur Nyenyak 8 Jam

Desain ini sangatlah cocok digunakan di berbagai macam area yang sempit karena begitu multifungsi.

Tinggalkan komentar