fbpx

4 Tips Memilih Ayunan Bayi Besi Minimalis Terbaru Bagi si Kecil

Membeli peralatan si kecil seperti ayunan bayi besi minimalis terbaru bisa begitu sangat menantang. Kesulitannya bisa setara ketika kita mencari hunian baru atau mobil bekas untuk dibeli.

Ini karena mainan besar tersebut harus tetap aman saat digunakan. Jika tak memenuhi standar tertentu, maka bisa membahayakan! Apalagi tubuh bayi yang masih rapuh dan rentan terkena cedera parah sekalipun terkena hantaman sedikit saja.

Selain daripada itu, kita pun bisa menentukan beragam fitur di dalamnya seperti warna, bentuk, dan ukuran.

Jika kebetulan saat ini kamu tengah kebingungan setengah mati untuk menemukan ayunan bayi besi minimalis terbaru yang cocok bagi si kecil, mungkin beberapa tips dan pilihan di bawah ini dapat membantu.

Ayunan Bayi Besi Modern

Ayunan Bayi Besi Modern

Semakin modern sebuah mainan bayi, maka akan semakin canggih dalam hal penggunaan, spesifikasi, tingkat keamanan, dan kenyamanan.

Jadi bukan serta merta sisi modern itu terlihat dari tampilan dan desainnya saja, melainkan harus mendatangkan fitur lebih baik daripada ayunan versi sebelumnya.

Banyak loh ayunan yang disertai dengan goyangan otomatis, penyesuaian skala ayunan, serta disertai dengan musik yang easy listening.

Kita pun dapat menyetel musik yang kita inginkan. Akan tetapi harap dicatat untuk tidak memberikan musik dangdut karena bisa mempengaruhi pola tidurnya di malam hari.

Sebaliknya, gunakan musik santai seperti klasik dan dentingan piano yang sesuai dengan usianya.

Ayunan Bayi Besi Bongkar Pasang

Ayunan Bayi Besi Bongkar Pasang

Sama halnya seperti ranjang bayi besi minimalis, terdapat pula ayunan bayi besi minimalis terbaru yang dapat dibongkar pasang, sehingga lebih mudah saat kita ingin memindahkannya.

BACA JUGA :  7 Tips Memilih Amben Kayu Minimalis Secara Tepat dan Cepat

Hanya saja ada tantangan tersendiri, yakni pada saat pemasangan tersebut dilakukan. Jika pengaplikasiannya tak tepat, maka bisa saja ayunan tersebut rentan roboh dan membahayakan bayi kita.

Selalu cek juga setiap sambungannya setiap waktu agar terhindar dari keausan dan mengalami kerusakan.

Jika kamu mampu memenuhi kedua syarat di atas, maka akan dihadiahi dengan sejumlah desain dan warna keren yang cocok dengan lingkungan minimalis rumah kita.

Ayunan Bayi Besi Elektrik

Ayunan Bayi Besi Elektrik

Kita pun bisa memilih jenis ayunan bayi besi minimalis terbaru yang disertai dengan fitur elektrik.

Tak perlu takut juga untuk menggunakannya, karena cenderung aman saat digunakan. Ini karena elektrik bukan berarti mengeluarkan daya listrik yang besar, akan tetapi lebih ke fungsinya itu sendiri.

Misalnya, ada fitur ayunan yang dapat bergerak ke arah sisi yang berbeda, anti serangga untuk keteduhan, terdapat mainan yang bergerak secara otomatis untuk membuatnya nyaman saat siang hari, meningkatkan pola tidur siang yang lebih baik, dan lain sebagainya.

Ada pula fitur bluetooth yang bisa kita pasangkan dengan handphone untuk menyetel musik favorit. Namun seperti yang sudah disebutkan di atas, hati-hati dalam pemilihan lagu bagi anak-anak.

Ayunan Besi Bayi Portable

Ayunan Besi Bayi Portable

Pada dasarnya, hampir semua jenis ayunan bayi besi minimalis terbaru berdesain portable berkat ukurannya yang kecil.

Namun perlu dicatat untuk tidak memilih jenis yang besar sekalipun dapat dibongkar pasang, karena cenderung berat untuk diangkat sehingga jauh dari kata portable.

Untuk pilihan yang lebih baik, cobalah memilih ayunan bayi yang terbuat dari besi hollow. Seperti yang sudah kita tahu bahwa hollow merupakan jenis metal yang tak padat – atau bolong di area tengah.

BACA JUGA :  7 Tips Membuat Etalase Toko Emas Minimalis Mampu Berkonversi

Berkat desainnya tersebut jugalah, ayunan bayi besi hollow portable jauh lebih ringan saat diangkat dan dibawa tanpa harus mengorbankan sisi kualitas dan daya tahannya secara nyata.

Tinggalkan komentar